Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisNeymar Akan Bertahan Di Paris Saint Germain

Neymar Akan Bertahan Di Paris Saint Germain

Neymar Akan Bertahan Di Paris Saint Germain – Bintang Brasil yang juga pemain andalan Paris Saint Germain, Neymar, akhirnya membungkam kabar kabur mengenai spekulasi masa depannya di Paris Saint Germain.

Ia mengaku sangat bahagia di Parc des Princes dan bisa dipastikan Neymar akan bertahan di Paris Saint Germain. Neymar yang sedang menjalani musim keempatnya di Paris, berhasil menorehkan berbagai prestasi baru bersama Paris Saint Germain. Dari 100 penampilan di semua kompetisi, ia sudah mencetak 79 gol dan 46 assist. Ia juga sudah meraih 8 trofi bersama raksasa Prancis ini.

Meskipun begitu, Neymar masih saja dihubungkan dengan Barcelona. Dari kabar yang beredar, Neymar sempat dikabarkan ingin kembali pulang ke Barcelona. Sedangkan kontrak milik Neymar sendiri masih berlaku hingga musim panas 2022.

Neymar Berkembang Menjadi Lebih Dewasa

Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, memuji apa yang telah dilakukannya di laga kontra Istanbul Basaksehir. Dimana ia memberikan kesempatannya untuk mencetak hat trick melalui tendangan penalti, namun ia berikan kesempatan tersebut untuk Kylian Mbappe agar bisa mencetak gol di Liga Champions.

Meskipun kesempatan mencetak hat tricknya telah diberikan kepada Kylian Mbappe, ia tetap berhasil mencetak tiga gol di laga tersebut, sedangkan Kylian Mbappe berhasil mencetak dua gol. Dimana laga tersebut berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Sang pelatih mengaku senang dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh Neymar. Karena hal itu dapat memicu semangat dan kepercayaan diri Kylian Mbappe di sepanjang pertandingan. Sikap kedewasaan yang tumbuh dari dalam diri sang pemain, membuat sang pelatih berhasil Neymar akan bertahan di Paris Saint Germain untuk waktu yang lama.

“Sikap yang sangat bagus telah ditunjukkan oleh Neymar. Ia memberikan bola dimana seharusnya ia bisa mencetak hat trick,” ucap Thomas Tuchel usai laga Paris Saint Germain kontra Istanbul Basaksehir.

“Neymar selalu berhati besar, ia memikirkan bagaimana rekan satu timnya. Ia juga tahu betul bahwa gol tersebut akan menjadi motivasi dan semangat untuk Kylian Mbappe dalam mencetak gol,”

Selain itu berhasil mencetak hat trick di laga kontra Istanbul ia juga berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain pertama di sejarah Liga Champions yang berhasil mencetak 20 gol untuk dua klub yang berbeda. Sebelumnya, ia juga berhasil mencetak lebih dari 20 gol di Liga Champions ketika berseragam Barcelona.

Kemudian hat trick yang ia cetak di laga tersebut juga membuat posisinya berada di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 8 kali hat trick. Dan Neymar berada di posisi ketiga dengan keberhasilannya mencetak 3 kali hat trick.

Nyaman Dan Bahagia, Neymar Akan Bertahan Di Paris Saint Germain

Belakangan, Neymar juga melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Bahwa ia akan segera bermain kembali bersama Lionel Messi di musim depan. Akhirnya pernyataan yang diungkapkan Neymar tersebut memunculkan tanda tanya baru. Apakah mereka akan bermain bersama di Barcelona atau Paris Saint Germain?

Di pertandingan terakhir di ajang Liga Champions, Neymar berhasil mencetak hat trick ke gawang Istanbul Basaksehir. Berkat performa apiknya tersebut, ia berhasil membawa Paris Saint Germain menjadi juara grup sekaligus membawa klubnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim kompetisi 2020-2021.

Dan akhirnya ia angkat bicara mengenai komitmen pada klub yang menyatakan bahwa Neymar akan bertahan di Paris Saint Germain. “Saya sangat senang berada di sini. Bahagia berada di klub ini bersama dengan rekan-rekan setim saya,” ucap Neymar pada RMC Sport, dilansir dari Daily Record.

“Soal pergi ke klub lain, masih tidak terpikirkan oleh saya. Kami masih harus berdiskusi. Kami punya hubungan yang sangat baik. Dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,”

Tidak hanya perkara Neymar, namun manajemen Paris Saint Germain harus bisa menyelesaikan masalah kontrak Kylian Mbappe yang kabarnya sudah didekati oleh Real Madrid. Namun sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, yakin bahwa kedua pemain bintangnya tersebut tidak akan pergi dari Paris Saint Germain.

“Kami juga sudah melakukan diskusi bersama Neymar dan Kylian Mbappe. Diskusi akan tetap berjalan rahasia. Keduanya ingin tetap berada di Paris Saint Germain,” ujar Nasser Al-Khelaifi dengan penuh keyakinan bahwa Mbappe dan Neymar akan bertahan di Paris Saint Germain.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments