Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaNantikan Parade Playmaker Tukang Sihir di Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Nantikan Parade Playmaker Tukang Sihir di Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Shopee Liga 1 2020 akan segera berlanjut, peran playmaker tentu akan sangat penting dalam perjalanan tim. Semua tim tentu saja memiliki kekuatan yang selalu disimpan untuk menyerang dan membobol pertahanan lawan.

Seperti yang ada pada Bali United, peran dari tukang sihir Paulo Sergio masih selalu dinantikan dalam setiap laga. Hingga saat ini pemain tersebut terlah mencantumkan 14 assist untuk membantu Bali United menjadi juara Shopee liga 1 musim lalu. Pemain asal Portugal ini memberikan peran penting dalam setiap laga.

Untuk saat ini, Tim Serdadu Tridatu masih diperkuat Paulo Sergio untuk melanjutkan kompetisi pada musim ini. Adanya pemain berusia 36 tahun ini akan menjadi bekal tim untuk mempertajam lini depan.

Tidak hanya Paulo Sergio saja, namun ada beberapa nama playmaker lain yang sangat berpengaruh untuk permainan tim. Seperti Makan Konate, pemain asal Mali ini selalu jadi andalan bagi timnya.

Tidak hanya menjadi pengumpan saja, namun Konate juga ahli dalam membobol gawang lawan. Hal ini dibuktikan saat memperkuat Arema FC pada musim 2019. Mantan pemain Persib Bandung ini mampu menghasilkan 16 gol dan 11 assists pada musim lalu.

Sangat beruntung bagi tim Persebaya, pemain berbakat ini masih setia untuk berada dalam tim di lanjutan Liga 1 2020. Tentu saja, dia akan jadi motor untuk serangan tim asal kota pahlawan ini.

Panggung Duo Brasil Dalam Laga Lanjutan

Menambah lagi playmaker pemain Brasil yang masih menjadi andalan setiap timnya. Thiago Amaral dan Renan Silva akan jadi nama yang sedang on fire di kompetisi ini.

Amaral akan menjadi roh permainan dari Persipura pada setiap pertandingan. Hal ini sudah dibuktikan dalam tiga pertandingan awal. Aksinya cukup menyedot perhatian ketika perhadapan dengan Persebaya di kendang lawan.

Amaral mampu berkontribusi dari tiga gol untuk Persipura dan mendapatkan balasan dua gol untuk Pesebaya. Dengan dua gol dan satu assist yang dibukukan.

Mantan pemain dari Barito Putera ini juga tercatat memberikan umpan yang menjadi gol Persipura dengan eksekusi dari Boaz Solossa. Gol ini akhirnya membungkam PSIS Semarang 2-0.

Selain Amaral, Renan Silva juga masih tancap gas diawal musim. Gelandang Bhayangkara FC ini sudah mencatatkan dua gol dan satu assist pada laga awal.

Renan Silva memang berstatus pemain terbaik pada Shopee Liga 1 musim lalu. Pemain asal Brasil ini menggila saat berhadapan dengan Persija Jakarta, sehingga mampu menahan imbang 2-2 atas Persija. Mantan pemain dari Borneo FC ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Playmaker Lokal Masih Eksis Pada Shopee Liga 1 2020

Dalam setiap pertandingan di Shopee Liga 1 2020 tidak hanya dikuasai oleh para pemain asing saja. Dominasi dari pemain asing ini tentu saja tidak akan berlaku bagi pemain lokal Evan Dimas.

Evan dima yang baru saja bergabung pada musim ini sudah membuat gebrakan baru dari daftar pemain lokal. Berada di lini tengah Persija Jakarta, pemain ini mampu membuat kekuatan dari tim menjadi lebih berwarna.

Dibawah kendali Evan Dimas sebgai dirigen permainan maka penampilan dari Tim Macan Kemayoran menjadi lebih atraktif. Kedatangan pemain ini cukup membuat kemajuan untuk tim Jakarta ini. Bak penyihir, Evan Dimas mampu memberikan kontribusi besar untuk tim.

Tidak hanya pandai dalam memanjakan para penyerang, Evan Dimas pun memiliki naluri untuk mencetak gol. Dalam musim ini, Evan Dimas sudah memberikan dua gol untuk tim Persija. Maka dari itu pemain dengan umur 25 tahun mampu menjadi andalan untuk tim.

Berbagai nama memang banyak yang muncul dalam mewarnai lanjutan Liga 1 2020 ini. Sayangnya, parade playmaker ini didominasi oleh para pemain asing. Tentu saja ini cukup menjadi hal yang disayangkan dalam dunia sepak bola Indonesia.

Dilain sisi, pemain lokal pun mendapatkan kesempatan dengan adanya aturan regulasi dari PSSI. Dengan begitu maka pemain lokal mampu menunjukan tajinya dalam lanjutan kompetisi ini.

Daftar pemain lokal yang bermunculan ini akan jadi kekuatan tersendiri dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 musim ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments