Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisMudryk Selesai, Chelsea Seriusi Noni Madueke

Mudryk Selesai, Chelsea Seriusi Noni Madueke

Mudryk Selesai, Chelsea Seriusi Noni Madueke. Rumor ketertarikan Chelsea pada Noni Madueke tampaknya tak berdasar. The Blues dilaporkan bergerak untuk mengamankan servis winger PSV Eindhoven itu. Sejak pekan lalu, beredar kabar bahwa Chelsea berniat melamar Marduk. Mereka ingin mendatangkan winger untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun rumor itu meredup setelah Chelsea merekrut Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Stok pemain sayap Chelsea saat ini sangat melimpah sehingga transfer Marduk tenggelam. Namun, laporan dari GiveMeSport menunjukkan bahwa Chelsea serius untuk merekrut Marduk. Mereka bahkan sudah memulai proses perekrutan winger.

Menurut kabar, Chelsea sudah lama mengincar jasa Marduk. Mereka sudah mengincar winger 20 tahun itu sejak beberapa tahun lalu. Pemandu bakat Chelsea tahu bahwa Marduk memiliki talenta hebat untuk menjadi pemain top di masa depan. Itu sebabnya mereka menyarankan Chelsea untuk segera mengontrak pemain sayap itu.

Mudryk Selesai, Chelsea Seriusi Noni Madueke

Daripada membiarkannya berkembang lebih cepat dan membayar harga yang lebih tinggi di masa depan. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea kini menganggap serius kepindahan Marduk. Mereka dikabarkan telah menghubungi agen sang winger. Mereka menawarkan anak muda itu kesempatan untuk pindah ke Chelsea.

Saat ini proses negosiasi sedang berlangsung. Chelsea berharap pihak Marduk tertarik untuk pindah ke pihak mereka sebelum akhir bursa transfer. Marduk saat ini terikat kontrak dengan PSV hingga 2025. Menurut laporan, biaya transfernya cukup mahal. Chelsea harus membayar raksasa Belanda sekitar €45 juta untuk mengamankan layanan pemain sayap itu.

Banyak Rekrutan, Pemain Chelsea INI Bisa dipecat dari Skuad

Mudryk Selesai, Chelsea Seriusi Noni Madueke
Mudryk Selesai, Chelsea Seriusi Noni Madueke

Chelsea telah merekrut sejumlah pemain anyar pada bursa transfer Januari 2023. Kedatangan mereka bisa membuat beberapa pemain dicoret dari skuat Liga Champions The Blues musim ini. Chelsea telah melakukan beberapa perekrutan pada Januari 2023. Mereka adalah David Dutro Fofana, Andre Santos, Benoit Badiahir, Joao Felix dan Mihailo Mudrik.

Chelsea akan melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions pada Februari 2023. Meski terseok-seok di Liga Inggris, The Blues masih berpeluang menjuarai Grup E Liga Champions musim ini. Graham Potter dipastikan akan merombak skuad Liga Champions karena membutuhkan kekuatan ekstra.

Namun, Chelsea sekarang memiliki 18 pemain non-domestik, melawan batas 17 pemain dalam skuad mereka. Lantas siapa saja pemain Chelsea yang akan dicoret Graham Potter dari skuat Liga Champions? Berikut tiga kandidat pemain non-homegrown yang bisa dicoret Chelsea.

Captain America membantu negaranya melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Terlepas dari penampilannya yang luar biasa bersama tim nasional AS, dia tidak berbuat banyak untuk Chelsea. Pulisic juga akan absen dua bulan ke depan karena cedera lutut. Sang pemain kemungkinan akan dijual pada akhir musim karena Juventus tertarik padanya.

Pemain pinjaman Chelsea dari Juventus itu akan absen lama karena cedera paha. Gelandang bertahan ini hanya tampil dalam tujuh penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Hanya sebagai pemain pinjaman, gelandang Zakaria asal Swiss bisa saja didepak dari skuat bahkan kembali ke Turin.

Langkah itu bisa memenuhi aturan 17 pemain non-domestik. Pemain lain yang bisa dicoret Graham Potter dari skuat Liga Champions adalah Kante. Gelandang pekerja keras itu bahkan belum tampil sejak Agustus karena cedera hamstring. Selain itu, kontrak pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu juga akan habis di Stamford Bridge tahun ini. Mencoret nama Kante tentu sangat realistis bagi Chelsea untuk menambah lini tengahnya.

Juventus Berencana Datangkan Sterling dari Chelsea pada Musim Panas 2023

Raksasa Serie A Juventus dilaporkan sedang menyusun rencana untuk mengontrak Raheem Sterling dari Chelsea pada musim panas 2023. Juventus terus bekerja keras untuk berkembang di bawah asuhan Massmiliano Allegri. Bianconeri akan berharap untuk segera kembali memperebutkan gelar liga.

Allegri memasukkan sejumlah pemain. Sebut saja pemain seperti Angel di Maria, Bremer, Filip Kostic dan Leandro Paredes. Juventus memiliki hasil positif baru-baru ini. Namun sayang penampilan mereka masih belum sesuai dengan keinginan Allegri. Performa Juventus masih jauh dari ekspektasi Massimiliano Allegri.

Tentu saja, dia akan terus bekerja keras untuk meningkatkan timnya. Dia juga dikabarkan berencana melakukan pembelian pemain lagi pada musim panas 2023. Kini pemain incaran telah didapatkan oleh Allegri. Pemain itu adalah winger Chelsea Raheem Sterling. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments