Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisMOTM Arsenal VS Manchester United: Eddie Nketiah!

MOTM Arsenal VS Manchester United: Eddie Nketiah!

MOTM Arsenal VS Manchester United: Eddie Nketiah!. Eddie Nketiah melanjutkan penampilannya yang mengesankan di Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan ke-21 2022/2023 saat Arsenal menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (22 Januari 2023).

Dalam laga itu, Arsenal mengalahkan lawannya dengan skor 3-2. Kemenangan itu juga memastikan bahwa Arsenal membalas kekalahan leg pertama mereka dari Manchester United.

Nketiah adalah sosok yang paling fenomenal di dalam game. Dia memborong dua gol di menit ke-24 dan ke-90 untuk membantu The Gunners meraih tiga poin.

Penampilannya yang ramping menjaga Arsenal di puncak klasemen dengan 50 poin atau unggul lima poin dari Manchester City. Manchester United berada di urutan keempat dengan 39 poin.

Nketiah yang digadang-gadang menjadi ujung tombak Arsenal tampil sangat efektif dan efisien. Ia menjelma menjadi striker tajam dan mematikan sekaligus mengambil alih peran Gabriel Jesus yang masih cedera.

MOTM Arsenal VS Manchester United: Eddie Nketiah!

Dalam game ini, ketiga tembakannya berhasil. Dengan kata lain, keduanya langsung mencetak gol ke gawang.

Semua tembakannya berasal dari dalam kotak. XG-nya juga cukup tinggi di 1,68 dan dia mencetak dua gol.

Dua Nama Paling Cemerlang, Memiliki Nasib Berbeda saat Arsenal Bungkam Man Utd

MOTM Arsenal VS Manchester United: Eddie Nketiah!
MOTM Arsenal VS Manchester United: Eddie Nketiah!

Ada dua nama paling cemerlang, namun nasib mereka sangat berbeda di laga besar Arsenal melawan Manchester United. Kedua nama itu adalah Marcus Rashford dan Eddie Nketiah.

Arsenal menjadi juara di pekan ke-21 Liga Inggris musim 2022/2023. The Gunners mengalahkan Manchester United 3-2 di Emirates Stadium, Minggu (22 Januari 2023) WIB.

Baik Rashford dan Nketiah telah mencetak gol untuk klub masing-masing. Rashford mencetak gol untuk memecah kebuntuan pada menit ke-14.

Sementara itu, Nketiah mencetak dua gol untuk Arsenal. Selain mencetak gol di menit ke-24, pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak gol penentu kemenangan Arsenal di menit ke-90.

Nketiah bukan pemain reguler Arsenal pada awalnya. Namun, sejak November tahun lalu, Mikel Arteta mempercayakan posisi center kepada Nketiah karena Gabriel Jesus cedera.

Siapa sangka dalam tujuh laga terakhir setelah dipercaya terus sebagai starter, Nketiah tak henti-hentinya membalas kepercayaan tersebut. Dia telah mencetak tujuh gol.

Tak hanya itu, Nketiah telah mencetak 18 gol dalam 26 pertandingan terakhir sebagai starter. Menariknya, 12 dari gol tersebut dicetak di kandang sebagai starter.

Rashford juga dengan cepat meningkatkan penampilannya. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 11 penampilan terakhirnya untuk United.

Sebelumnya, Rashford membutuhkan lebih banyak pertandingan untuk mencetak gol sebanyak itu. Laporan Opta menyatakan bahwa Rashford membutuhkan 47 pertandingan untuk mencetak 10 gol.

Dengan kata lain, dia berkembang sangat cepat sehingga dia bisa mencetak jumlah gol yang sama dalam waktu permainan yang lebih sedikit.

Piers Morgan setelah Arsenal mengalahkan MU: Kesombongan TEN HAG, GOAT digantikan oleh sosis Austria

Piers Morgan membuat pernyataan menarik menyusul kekalahan Manchester United dari Arsenal di Liga Inggris musim 2022/2023. Morgan menyebut Eric ten Haag sombong dengan membuang Cristiano Ronaldo dan memilih “sosis Austria” sebagai penggantinya.

Manchester United akan bertemu Arsenal pada Minggu malam (22/1/2023) dalam pekan ke-21 Liga Inggris musim 2022/2023. Pertandingan di Emirates Stadium berlangsung sangat menarik. Arsenal memiliki tiga poin setelah menang 3-2.

Kedua gol United dicetak oleh Marcus Rashford dan Lisandro Martinez. Sementara itu, Eddie Nketiah mencetak dua dari tiga gol Arsenal. Sasaran lain datang dari Operasi Bukasaka.

Arsenal memecahkan rekor Manchester United yang tidak pernah kalah sejak offseason Piala Dunia 2022. Arsenal berada di puncak klasemen dengan 50 poin.

Piers Morgan menjadi bagian penting dalam perjalanan Manchester United musim 2022/2023. Karena wawancara Morgan dengan Ronaldo, Ronaldo dikeluarkan dari Manchester United. Sejak itu, Morgan mendapat banyak kritik.

Dikenal sebagai fans Arsenal, Morgan tentu senang dengan kemenangan atas Manchester United. Nah, menariknya Morgan menyeret nama Ronaldo dalam kemenangan Arsenal atas Manchester United.

“Selamat Manchester United. Inilah yang terjadi ketika Anda mengembangkan pelatih arogan dan tidak menghormati kambing Cristiano Ronaldo. Kasihan dia pergi,” tulis Morgan di akun Twitternya.

“Kemudian mengganti Ronaldo dengan seseorang yang belum pernah saya dengar dan yang terlihat seperti sosis Austria #Weghorst,” lanjut Morgan.

Saat United kalah dari Arsenal, Weghorst memainkan seluruh pertandingan. Jadi, ini adalah kesempatan kedua pemain asal Belanda itu untuk menembus starting XI sejak masa peminjamannya di Burnley. Namun, performa Weghorst masih belum maksimal. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments