Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolMiliki Hasil yang Mulus, Madrid Dekati Barcelona

Miliki Hasil yang Mulus, Madrid Dekati Barcelona

Real Madrid FC mendekati Barcelona di tabel liga Spanyol setelah hasil yang baik di babak 14. Jumat dini hari (11 November 2022), Real Madrid baru saja menyelesaikan pertandingan melawan tim tamu Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu. Blancos yang kesulitan mencetak gol menang 2 – 1 dalam pertandingan Real Madrid melawan Cadiz. Dengan Miliki Hasil yang Mulus, kini Madrid Dekat Dengan Barcelona.

Pada menit ke – 40 Real Madrid, Eder Milito mencetak gol dengan sundulan. Setengah jam kemudian, pada menit ke – 70, Real Madrid menggandakan keunggulan lewat tendangan voli Toni Kroos. Lucas Perez mencetak gol balasan Cadiz sembilan menit sebelum waktu normal berakhir (81). Itu adalah kemenangan pertama Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir La Liga.

Sebelumnya, tim asuhan Carlo Ancelotti kehilangan tiga poin berturut – turut setelah menyamakan kedudukan 1 – 1 oleh Girona dan kalah 2 – 3 dari Vallecano. Dengan hasil positif ini, Real Madrid berhasil memperkecil selisih poin dengan Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Real Madrid berada di urutan kedua dalam tabel liga Spanyol dengan 35 poin dari 14 pertandingan.

Real Madrid kini hanya terpaut dua poin dari Barcelona. Di laga lainnya, Valencia mengalahkan Real Betis 3 – 0 di Mestalla. Tiga gol kemenangan Los Che dibukukan oleh Andre Almeida (63′), Hugo Guillamon (81′ – pen) dan Justin Kluivert (90+3′). Berkat kemenangan ini, tim asuhan Gattuso keluar dari situasi buruk setelah tak pernah menang dalam lima laga sebelumnya (3 seri dan 2 kalah). Valencia saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Spanyol dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Pemain Terbaik Real Madrid FC vs Cadiz: Toni Kroos Miliki Hasil yang Mulus!

Miliki Hasil yang Mulus, Madrid Dekati Barcelona
Miliki Hasil yang Mulus, Madrid Dekati Barcelona

Toni Kroos berhak dinobatkan sebagai pemain terbaik Real Madrid FC vs Cadiz, 2022/23 La Liga Pekan 14, Jumat (11/11/2022) dini hari 01.00 WIB. Di Santiago Bernabeu, Madrid harus menang 2 – 1. Laga alot di Cadiz membuat Real Madrid kesulitan mengembangkan permainannya. Eder Militao membuka kemenangan Madrid di babak pertama (40′).

Tony Cross menggandakan skor di babak kedua (70′). Kemudian Lucas Perez sempat memotong di belakang Cadiz (81′). Kemenangan itu penting bagi perebutan Madrid untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol musim 2022/23. Kroos tampil mengesankan sebagai salah satu pemain kunci dalam game ini.

Dia mencetak gol kemenangan Real Madrid dan memberikan assist untuk gol Militao di babak pertama. Satu gol dan satu assist, Kroos sepatutnya terpilih sebagai kandidat terbaik untuk laga tersebut. Dia juga memiliki 2 tembakan, 111 sentuhan, 93 persen dari operan suksesnya dan 3 tekel bersih untuk kontribusi pertahanannya.

Perilaku Cross membuatnya layak mendapatkan 8.8 pada versi Whoscored. Gelandang top Jerman sekali lagi membuktikan kualitasnya.

Miliki Hasil yang Mulus, El Real Menang Tipis!

Real Madrid FC telah menghentikan penampilan buruk dalam tiga pertandingan terakhir La Liga 2022/2023 mereka. Hiburan Cadiz, El Real menang 2 – 1. Di Santiago Bernabeu, dini hari WIB, Jumat (11/11/2022), Madrid mendominasi dengan 70% penguasaan bola dan melakukan 17 percobaan, 5 di antaranya tepat sasaran.

Eder Militao dan Toni Kroos masing – masing mencetak dua gol per babak. Cadiz melepaskan lima ancaman ke gawang tuan rumah, mencetak gol melalui Lucas Perez pada menit ke – 81. Bonus tiga poin itu menempatkan Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 35 poin dalam 14 putaran, berselisih 2 poin. Cadiz berada di peringkat 19 dengan 11 poin.

Proses Pertandingan Real Madrid FC Vs Cadiz

Real Madrid FC masih tanpa Karim Benzema yang cedera, memiliki Rodrigo Gos, Federico Valverde dan Vinicius Junior di depan. Madrid bermain agresif sejak menit pertama dan tidak memberikan kesempatan bagi Cadiz untuk mengembangkan permainan. Namun, beberapa peluang yang didapat masih melenceng dari target.

Karena sulitnya menembus pertahanan Cádiz, Real Madrid juga kerap melakukan tee off dari luar kotak. Valverde mendapat peluang pada menit ke – 28 saat ia menikam dan melepaskan tendangan keras yang masih melenceng dari sasaran. Kebuntuan pecah lima menit sebelum turun minum, pada menit ke – 40.

Sepak pojok Toni Kroos ditinju di kaki Modric oleh Jeremias Ledesma, yang kembali mengoper bola ke gelandang Jerman itu. Kroos kemudian melakukan umpan silang, Militao menyundul gawang, dan Ledesma gagal mencetak gol. Keunggulan 1 – 0 Real Madrid berlanjut hingga akhir babak pertama. Cadiz mencoba melakukan serangan balik di awal babak kedua dan mendapatkan peluang terbaiknya pada menit ke – 55 ketika Ruben Sobrino masuk ke kotak penalti untuk mencari umpan silang Courtois.

Pada menit ke – 54, Lucas Vazquez dan Valverde menemukan ruang setelah umpan 1 – 2, tetapi bek Cadiz dengan cepat memblok tembakan bek diap Real Madrid itu. Real Madrid baru bisa mencetak gol keduanya pada menit ke – 70 melalui Kroos. Dilihat dari situasi di salah satu sudut, Cadiz gagal menstabilkan, bola jatuh di kaki Vinicius, dan Vinicius melakukan umpan silang, tetapi tidak sempurna dan jatuh di depan Kroos.

Kroos tanpa ampun melakukan tendangan voli ke sudut bawah gawang polo Ledes. Kemenangan 2 – 0 membuat Real Madrid lebih mudah mengontrol permainan. Pada menit ke – 80, Modric menerima umpan dari Vinicius dan tembakannya melebar dari kiri. Gol Lucas Perez ke gawang Courtois pada menit ke – 81 membuat fans Real Madrid resah.

Perez mencetak gol cepat dan tembakan Alvaro Negredo bisa diblok. Untungnya, hingga akhir pertandingan, Real Madrid masih bisa menang 2 – 1.

Line Up

Real Madrid FC: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Fran Mendy; Luka Modric (Eduardo Camarvin) Plus 85′), Aurelian Chuameni, Tony Cross; Federico Valverde, Rodrygo (Dani Ceballos 82′), Vinicius Junior.

Cadiz: Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Fali, Juan Cala (Jose Mari 66′), Alfonso Espino; Ivan Alejo (Theo Bongonda 56′), Ruben Alcaraz (Brian Ocampo 56′), Fede San Emeterio, Ruben Sobrino (Álvaro Negredo 78 ‘); Alex Fernandez, Anthony Lozano (Lucas Perez 72’). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments