Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisMenyambut Premier League, Ini 4 Pemain Bintang Bundesliga yang Paling Dinanti

Menyambut Premier League, Ini 4 Pemain Bintang Bundesliga yang Paling Dinanti

Beberapa pemain bintang Bundesliga beberapa tahun terakhir cukup menyita perhatian dengan kemampuan yang apik dan skill-nya yang bagus dalam setiap permainannya. Alhasil klub di luar Bundesliga pun banyak yang berminat pada pemain-pemain Bundesliga tersebut, termasuk Liga Inggris.

Persaingan antar klub antar negara khususnya di Liga Eropa memang semakin ketat dan banyak pesepakbola yang ingin bermain di Liga Inggris. Selain popularitas yang tinggi di liga ini, gaji yang ditawarkan pun terbilang cukup tinggi. Bahkan para pemain bisa mendapatkan ekspansi yang lebih luas.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sebaliknya, Liga Inggris pun mulai tertarik dan melirik beberapa pemain bintang Bundesliga yang bertalenta. Faktor pengalaman dan jam terbang yang cukup banyak dapat membuat perkembangan pemain-pemain muda menjadi pesat sehingga dinilai lebih siap untuk bermain di Premier League.

Empat Pemain Bintang Bundesliga

Talenta pemain bintang Bundesliga memang bukan gosip semata dan hal tersebut terbukti dari aksi yang mereka lakukan selama bermain di laga pertandingan. Paling tidak ada empat pemain bintang yang ditunggu-tunggu untuk bermain di Premier League, di antaranya:

1. Thiago Alcantara

Beberapa klub di Liga Inggris langsung tertarik dengan Thiago Alcantara setelah sukses membawa Bayern Munchen memenangkan treble winners pada musim 2019/2020 ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan pesepakbola berkewarganegaraan Spanyol yang bermain untuk Bayern Munchen sebagai gelandang dan bermain juga di tim nasional Spanyol.

Jurgen Kloop yang merupakan manajer Liverpool mengaku jatuh hati dengna performa dan kemampuan yang dimiliki oleh Thiago Alcantara. Bahkan, pesepak bola ini disebut-sebut menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa karena kemampuannya yang handal. Alcantara memiliki visi bermain, kemampuan passing, dribling, dan kontrol bola yang sangat memukau.

2. Kai Havertz (Chelsea)

Kai Havertz memang disebut-sebut lebih memilih Chelsea dibandingkan tetap bermain di Bayer Leverkusen. Namun, hingga kini belum ada kejelasan dan pengumuman resmi terkait transfer Kai Havertz ke Chelsea meskipun sebenarnya kedua belah pihak telah sepakat sejak lama setelah menjalani negosiasi yang cukup alot.

Sebagai salah satu pemain bintang Bundesliga, pemain yang berusia 21 tahun ini dinobatkan sebagai pencetak gol termuda setelah melakukan debutnya untuk Leverkusen pada tahun 2016. Kai Havertz tercatat telah mencapai tonggak 50 dan bermain dalam 100 pertandingan liga papan atas di Jerman.

Tak heran jika Chelsea bersedia memberi mahar sebesar 72 juta pounds dan 18 juta pounds dicairkan dalam bentuk bonus untuk bisa mendapatkannya masuk ke dalam klub Chelsea. Kai Havertz sendiri dikabarkan telah menjalani tes medis di Chelsea dan saat ini tinggal menunggu keluarnya pengumuman resmi terkait kepindahannya.

3. Dayot Upamecano (Manchester United)

Dayot Upamecano belakangan ini cukup menyita perhatian publik setelah RB Leipzig berhasil menembus babak semi final Liga Champions. Selain peran pemain handal seperti Dayot Upamecano, pencapaian gemilang tersebut juga tidak bisa lepas dari tangan dingin Julian Nagelsmann yang merupakan sang manajer dari salah satu klub Jerman tersebut.

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut telah berhasil menarik perhatian publik termasuk Manchester United dengan permainannya yang apik dan pertahanannya yang kokoh. Tak heran jika Manchester United ngotot ingin mendaratkannya di Old Trafford dan menjadikannya tandem Harry Maguire di musim depan.

4. Jadon Sancho (Manchester United)

Manchester United tidak main-main dalam memilih pemain bintang Bundesliga yang berbakat. Lagi-lagi klub kenamaan ini ingin menambah amunisinya di lini depan dengan menargetkan Jadon Sancho sebagai sasaran utama.

Selama bermain di Bundesliga, pemain berkebangsaan Inggris ini menjadi salah satu andalan dari Borussia Dortmund. Dia berhasil memberikan 20 asis kepada rekan setim dan mencetak sebanyak 20 gol dari total 44 permainan yang dilewatinya di musim 2019/2020. Meskipun sudah lama menjadi incaran Manchester United, pemain berusia 20 tahun ini masih enggan dilepaskan oleh Borussia Dortmund.

Kehadiran empat pemain bintang Bundesliga ini tentu akan sangat dinanti-nanti oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Mampukah mereka tetap tampil apik jika bermain dan berlaga di Premier League nantinya?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments