Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisPerpisahan Menyakitkan Ronaldo Dengan MU

Perpisahan Menyakitkan Ronaldo Dengan MU

Perpisahan Menyakitkan Cristiano Ronaldo sempat membuat heboh sebelum bertengkar dengan Manchester United. Casemiro yakin Ronaldo tahu apa yang terbaik untuk kariernya. Reuni Casemiro dengan Ronaldo di Mohamed hanya berlangsung singkat, sekitar lima bulan. Superstar sepak bola Portugal itu telah menyetujui pemutusan kontrak lebih awal dengan MU menyusul wawancara kontroversial jelang Piala Dunia 2022.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik fasilitas, kebijakan klub termasuk manajer Eric ten Haag. Pemain Terbaik Dunia lima kali itu juga mengkritik para pemain muda United dan mantan rekan setimnya seperti Gary Neville dan Wayne Rooney. Kini, spekulasi mulai mengemuka soal destinasi Cristiano Ronaldo selanjutnya. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu akhir – akhir ini banyak diberitakan berada di persimpangan jalan antara bergabung dengan klub baru Newcastle United atau mencoba liga Arab Saudi.

Casemiro mengaku sudah tidak ada kontak dengan Ronaldo sejak mengumumkan perpisahannya dari Manchester United. Yang jelas, bagaimanapun, Casemiro mendoakan yang terbaik untuk mantan rekan setimnya. Dia belum bertukar pesan apa pun dengannya, tapi Cristiano adalah pemain berpengalaman yang tahu apa yang baik untuk kariernya.

Tentu saja Mereka sedih, terutama di Manchester karena Anda berbicara tentang salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Cristiano adalah pria dewasa dan dia tahu apa yang terbaik untuknya. Sebagai teman, Mereka tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik di dunia dan dalam sepak bola Mereka mengharapkan yang terbaik kecuali dia melawan Mereka.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Perpisahan Menyakitkan! Cristiano Ronaldo Bongkar Aib Manchester United ke Publik, Obrolan Chairman Real Madrid Kembali Jadi Sorotan

Perpisahan Menyakitkan Ronaldo Dengan MU
Perpisahan Menyakitkan Ronaldo Dengan MU

Ronaldo blak – blakan saat mengungkap aib Manchester United. Hal ini membuat kata – kata presiden Real Madrid Florentino Perez kembali menjadi sorotan. Nama Cristiano Ronaldo mencuri perhatian dunia sepak bola jelang Piala Dunia 2022. Hal itu tak lepas dari wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik semua pihak, terutama yang terkait dengan Manchester United. Aspek yang paling dikritik Ronaldo dalam wawancara adalah manajemen United. Kapten timnas Portugal itu bahkan blak – blakan membeberkan aib Setan Merah. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa keluarga Glazer yang memiliki Manchester United tidak peduli dengan perkembangan Manchester United.

Tak hanya itu, Ronaldo juga menyebut penunjukan Ralph Rangnick oleh Manchester United sebagai pengganti sementara Solskjaer adalah sebuah kesalahan. Ronaldo pun menyebut nama Eric Ten Witch dalam wawancara tersebut. Cristiano Ronaldo mengaku tidak menyukai Sepuluh Penyihir karena merasa tidak dihargai oleh eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Wawancara kontroversial itu juga berujung pada pemutusan kontrak Ronaldo di Manchester United. Dalam rilis resmi klub, Manchester United mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak lagi menjadi pemain Setan Merah mulai Rabu (23/11/2022) pukul 00.30 WIB. Wawancara kontroversial Ronaldo membuat kata – kata presiden Real Madrid Florentino Perez kembali menjadi sorotan.

Cristiano Ronaldo Bongkar Aib Manchester United ke Publik, Obrolan Chairman Real Madrid Kembali Jadi Sorotan

Klub sepak bola Spanyol, Perez menjadi sangat marah dengan Ronaldo pada 2012. Saat itu, jurnalis ternama Spanyol José Antonio Abelán membocorkan rekaman Perez. Dalam rekaman itu, Perez menyebut Ronaldo sebagai orang gila, idiot, dan orang sakit. Berbagai hinaan pun dilontarkan Perez karena Ronaldo Dianggap sosok yang sangat egois.

Tak hanya Ronaldo, Perez juga mengungkapkan kebenciannya pada agen CR7, Jorge Mendes. Dia gila. Orang ini idiot, orang sakit. Kamu mengira orang ini normal, tetapi sebenarnya dia tidak normal, kalau tidak dia tidak akan melakukan apa yang dia lakukan sekarang. Hal terakhir yang dia lakukan, seluruh dunia melihatnya. Menurutmu mengapa dia melakukan hal – hal bodoh ini?

Mendez tidak mengendalikan Cristiano seperti dia mengendalikan Mourinho. Nol besar. Mereka semua adalah orang – orang yang egois, mereka semua manja, mereka tidak bisa melihat kenyataan karena kalau tidak, mereka semua bisa menghasilkan lebih banyak uang. Keduanya tidak normal karena kita berbicara tentang sejumlah besar uang dalam hak citra.

Juga, hanya karena wajah mereka, mereka begitu sombong sehingga semua orang tidak menyukai mereka. Jika publisitasnya tidak seperti ini, maka pasti sebaliknya!. Ucapan Perez disebut terkait dengan kesepakatan hak potret Ronaldo. Dalam pandangan Perez, baik Mendes maupun Ronaldo terlalu mementingkan uang dan sosok yang egois. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments