Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanMazraoui Akan Melewatkan Laga Bersama Bayern

Mazraoui Akan Melewatkan Laga Bersama Bayern

Mazraoui Akan Melewatkan Laga Bersama Bayern Munich. Bayern Munchen diselimuti kabar tak mengenakkan jelang persiapan mereka menghadapi Bundesliga. Pasalnya, bek Noussair Mazraoui akan absen membela klub setelah mengalami komplikasi jantung akibat Covid – 19 pada liburan pasca Piala Dunia. Bayern segera mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan pemain Maroko itu telah menjalani pemeriksaan medis yang mengungkapkan peradangan perikardium, kantung tipis yang mengelilingi jantung.

Selama pemeriksaan lanjutan, Mazraoui didiagnosis dengan peradangan ringan pada perikardium. Hal ini disampaikan oleh klub Bayern dalam sebuah pernyataan, tanpa menyebutkan berapa lama mantan pemain Ajax itu akan absen. Pernyataan itu menambahkan bahwa dia tidak akan bisa terbang ke Doha, Qatar bersama Bayern pada Jumat waktu setempat, karena tim sedang mempersiapkan paruh kedua musim Bundesliga di kamp pelatihan.

Mazraoui dinyatakan positif Covid – 19 selama Piala Dunia 2022, memaksanya absen di perempat final Maroko melawan Portugal sebelum kembali ke semifinal melawan Prancis. Atlas Lions diapresiasi oleh berbagai kalangan atas penampilan mereka di turnamen tersebut karena mampu menjadi underdog hingga sejauh itu. Maroko diklaim sebagai tim Afrika pertama yang tampil di semifinal Piala Dunia.

Mazraoui Akan Melewatkan Laga Bersama Bayern Munchen

Kabar Mazraoui datang di saat yang buruk bagi Bayern Munich. Mereka juga memiliki beberapa pemain dengan cedera jangka panjang yang akan mengganggu persiapan mereka untuk berbagai pertandingan. Dengan Manuel Neuer (patah kaki) dan Lucas Hernandez (ACL) keduanya absen selama sisa musim, pelatih Julian Nagelsmann harus menghadapi kehilangan pemain kunci lainnya.

Sementara itu, Bayern tidak memberikan tenggat waktu untuk kembalinya Mazraoui. Tabloid Jerman BILD melaporkan bahwa situasi tersebut dapat membuatnya absen selama empat hingga enam minggu. The Bavarians saat ini unggul empat poin di puncak Bundesliga dan melanjutkan kampanye mereka melawan RB Leipzig pada 21 Januari.

Bayern Munchen Tersingkir, Kini Inter Milan Bebas Tawarkan Marcus Thuram

Mazraoui Akan Melewatkan Laga Bersama Bayern
Mazraoui Akan Melewatkan Laga Bersama Bayern

Inter Milan kini kerap dikaitkan dengan penyerang timnas Prancis Marcus Thuram. Pemain Borussia Mönchengladbach juga dibutuhkan oleh klub elit lainnya. Namun, Inter Milan tampaknya lebih luwes dalam penawaran sang pemain. Pasalnya, Bayern Munich tak lagi mengincar Marcus Thuram. Itu menurut penyiar Jerman Sky Sports Deutschland, yang dilaporkan telah menarik diri dari perlombaan untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Bayern Munich meninggalkan Nerazzurri tanpa pesaing kuat untuk mengontraknya. Thuram menjadi salah satu target utama penguatan lini serang Inter Milan. Salah satu rival utama Nerazzurri untuk Thuram adalah juara Jerman Bayern, yang dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak mantan striker Guingamp tersebut.

Bahkan Munchen siap menawarkan kontrak yang lebih besar dari Nerazzurri. Namun, minat Munich di Thuram telah mendingin, menurut Sky Germany. Penyiar Jerman melaporkan bahwa Bayern telah kehilangan minat untuk merekrut pemain internasional Prancis dan runner – up Piala Dunia itu.

Edin Dzeko menangguhkan kontrak Inter, tak mau gajinya dipotong meski berstatus pahlawan klub

Bisakah striker Inter Milan Dzeko memperbarui kontraknya setelah sukses pensiun melawan Napoli? Dzeko dengan cepat menjadi striker paling andal Inter Milan dan dengan hanya enam bulan tersisa di kontraknya saat ini, tidak jelas apakah dia akan tetap bersama Nerazzurri musim depan. Striker Bosnia itu bergabung dengan Inter Milan dari AS Roma pada Agustus 2021 dengan perkiraan €2,8 juta, menambahkan seorang veteran berpengalaman ke dalam skuat Simone Inzaghi.

Di musim pertamanya, Dzeko mencetak 17 gol dan mengirimkan 10 assist dalam 49 penampilan, menjadi anggota penting tim. Edin Dzeko kembali menjadi kunci dalam kemenangan 1 – 0 Inter Milan atas Napoli pada hari Rabu. Tepat sebelum satu jam, dia menuju ke rumah untuk memberi timnya kemenangan.

Terlepas dari kembalinya Romelu Lukaku ke banyak kemeriahan di musim panas, veteran Bosnia itu masih membuktikan dirinya sebagai striker tim yang paling cakap. Calciomercato merinci bagaimana Edin Dzeko menolak tawaran kontrak baru – baru ini dari Inter Milan ketika mereka menawarinya kontrak satu tahun dengan harga kurang dari yang dia dapatkan saat ini.

Meski menolak tawaran tersebut, eks pemain Manchester City itu memang ingin bertahan di klub dan memastikan tempatnya. Edin Dzeko telah menginformasikan kepada manajemen Nerazzurri bahwa ia bersedia menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan jumlah yang sama dengan kontrak yang ada. Dan berharap dapat menunda negosiasi hingga akhir musim.

Bola kini ada di tangan Inter Milan, yang harus memutuskan apakah akan tetap percaya pada veteran Bosnia dan Herzegovina itu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments