Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanSebastian Haller Bergabung Dengan Dortmund

Sebastian Haller Bergabung Dengan Dortmund

Sebastian Haller Bergabung Dengan Borussia Dortmund. Striker Dortmund Sebastien Haller masuk dalam skuat berisi 28 pemain untuk kamp pelatihan pertengahan musim di Marbella, Spanyol. Borussia Dortmund telah mengatur kamp pelatihan di Marbella untuk mempersiapkan paruh kedua musim ini. Pelatih Edin Terzic meminta semua pemainnya berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk Haller.

Haller, yang mengikuti pelatihan skuad awal pekan ini, akan melanjutkan pelatihan di Marbella. Sebastian Haller didiagnosis menderita kanker testis Juli lalu, jadi akibatnya dia absen di paruh pertama musim. Haller telah membuat kemajuan pesat dalam beberapa minggu terakhir dan sekarang mendekati kembali beraksi.

Sebastian Haller Bergabung Dengan Borussia Dortmund

Namun, masih belum diketahui kapan Haller akan menjalani debutnya di Dortmund. Tapi pelatihan Haller di Marbella jelas merupakan kabar baik bagi semua orang di klub. Marco Reus juga kembali setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Jamie Bynoe – Gittens, Mahmoud Dahoud, Anthony Modeste dan Marius Wolf juga fit dan masuk skuat untuk Marbella.

Termasuk juga Mateumore, yang akan mengambil langkah selanjutnya untuk kembali dari cedera di Marbella. Dortmund akan memainkan dua pertandingan persahabatan selama pemusatan latihan, melawan Fortuna Dusseldorf pada 10 Januari dan Basel tiga hari kemudian. Dalam persaingan kompetitif, Dortmund akan menghadapi Augsburg pada laga pertama Bundesliga 2023 pada 22 Januari.

Anak muda Aston Villa Tim Irogbnan menjadi target Juventus dan Borussia Dortmund

Sebastian Haller Bergabung Dengan Dortmund
Sebastian Haller Bergabung Dengan Dortmund

Anak muda Aston Villa Tim Irogbnam sedang diincar oleh klub – klub besar Eropa. Juventus dan Borussia Dortmund melihat sang pemain sebagai target transfer potensial pada bursa transfer Januari 2023. Menurut TEAMtalk, Villa sedang mempertimbangkan masa depan sang pemain, memperpanjang kontraknya hingga September 2027.

Meskipun demikian, dua raksasa Eropa tampaknya menguji tekad Villa dan memikat bintang muda itu. Kedua klub disebut telah memantau penampilan Iroegbunam untuk Inggris selama Kejuaraan Eropa U – 19 baru – baru ini. Laporan tersebut menunjukkan bahwa mereka akan menilai lebih lanjut Iroegbunam selama waktunya di QPR, mendorong mereka untuk mempertimbangkan tawaran di masa depan.

Sejak pindah dari West Bromwich Albion pada Mei 2021, Iroegbunam dipandang oleh ruang belakang Villa sebagai salah satu nama besar masa depan. Pemain internasional Inggris U – 20 itu memainkan tiga pertandingan di Liga Premier musim lalu, bermain total 91 menit. Namun, masa pinjaman pemain berusia 19 tahun itu di QPR yang membuatnya lebih menghargai kemampuannya sebelum kembali ke West Midlands.

Iroegbunam membuat 15 penampilan Kejuaraan untuk London, membuat tiga penampilan pengganti, menjadi pemain reguler di bawah Michael Beal dan penggantinya Neil Critchley. Sementara bos Villa baru Unai Emery mungkin memanggil Iroegbunam pada Januari, tampaknya dia akan tetap di Loftus Road selama sisa musim 2022 – 23.

Madrid Dikaitkan Dengan Jude Bellingham, Begini Tanggapan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti memuji gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi mengatakan dia saat ini sangat senang dengan gelandang muda di skuatnya. Jude Bellingham tampil mengesankan untuk Inggris selama Piala Dunia 2022. Karena penampilannya, gelandang Borussia Dortmund mulai menarik minat dari klub – klub top Eropa, dengan Real Madrid dilaporkan di antara mereka.

Carlo Ancelotti bereaksi terhadap berita bahwa Bellingham telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu dalam konferensi persnya menjelang pertandingan Madrid melawan Villarreal. Bellingham menunjukkan di Piala Dunia bahwa dia adalah gelandang yang hebat. Banyak pemain muda yang datang, seperti Enzo (Fernandes) dari Argentina, Pedri dari Spanyol dan Gavi memiliki permainan yang bagus.

Ada banyak gelandang muda yang datang tapi dia akan melakukannya tetap berpegang pada komitmen dia di tim. mereka juga punya gelandang yang sangat bagus, Tchouameni, Camavinga, Valverde. mereka punya banyak pemain muda. Ancelotti terlihat puas dengan pemain lini tengahnya di lini tengah seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Dua nama teratas bahkan lolos ke final Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis, meski akhirnya kalah dari Argentina. Tak hanya di timnas Inggris, Bellingham juga tampil mengesankan untuk Borussia Dortmund musim ini. Dia telah bermain 22 kali di semua kompetisi musim ini, mencetak 9 gol dan membuat 3 assist.

Akan menarik untuk melihat apakah Madrid benar – benar senang dengan formasi lini tengah mereka dan tidak akan ikut memburu gelandang muda Dortmund. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments