Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaLazio harus kalah hingga 20 hari pertandingan

Lazio harus kalah hingga 20 hari pertandingan

Lazio harus kalah hingga 20 hari pertandingan. Lazio harus sabar menunggu penyerang utama mereka Ciro Immobile cedera dan dipastikan absen di beberapa pertandingan, termasuk laga akhir pekan ini melawan juara bertahan Serie A AC Milan.

Terlepas dari optimisme, Ciro Immobile terpaksa melewatkan beberapa pertandingan Lazio menyusul cedera baru-baru ini. Striker berusia 32 tahun dari Italia itu meminta untuk diganti setelah hanya 15 menit dalam kemenangan tim atas Sassuolo, merasakan masalah di paha kanannya.

Striker berhenti tepat pada waktunya untuk menghindari cedera lebih lanjut. Menurut Corriere dello Sport, Immobile mengalami cedera semitendinosus di hamstring kanannya, menurut tes medis yang dilakukan oleh Bianco Celesti.

Sepertinya cedera seperti ini akan membuatnya absen selama sekitar 15 hingga 20 hari. Immobile akan melewatkan dua pertandingan Serie A berikutnya melawan Milan dan Fiorentina setelah absen di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Bologna.

Striker itu juga akan melewatkan pertandingan perempat final melawan Juventus, yang mengalahkan Monza 2-1 di babak 16 besar, setelah tim Maurizio Sarri mengalahkan Rossoblu.

Lazio harus kalah hingga 20 hari pertandingan

Pemain internasional Azzurri juga absen menjelang Piala Dunia karena cedera hamstring dan Maurizio Sarri telah meminta klub untuk mendatangkan striker cadangan baru jika striker utama absen untuk waktu yang lama.

Sarri lebih memilih Bonazzoli daripada Sanabria untuk bergabung dengan Lazio

Lazio harus kalah hingga 20 hari pertandingan
Lazio harus kalah hingga 20 hari pertandingan

Pelatih Lazio Maurizio Sarri dikabarkan lebih memilih Federico Bonazzzoli dari Salernitana daripada striker Torino Antonio Sanabria, yang ingin ia temui pada Januari mendatang untuk bergabung dengan Aguiler. Pelatih sedang mencari penyerang cadangan untuk Ciro Immobile.

Lazio dilaporkan sedang mencari striker baru bulan ini dan Maurizio Sarri memiliki pilihan sendiri, dengan pelatih dikatakan sebagai penggemar Federico Bonazzzoli. Klub ibu kota Italia menjual striker cadangan Vedat Murić ke Real Mallorca musim panas lalu dan belum menemukan penggantinya.

Dengan absennya Ciro Immobile karena cedera hamstring, hal itu terbukti menjadi masalah bagi Ibukota di paruh pertama musim. Absennya sang kapten lagi kali ini jelas meninggalkan lubang besar di lineup, mendorong klub untuk mencari solusi di bursa transfer.

The Blues telah dikaitkan dengan striker Torino Antonio Sanabria dan striker Salernitana Federico Bonazzoli, menurut Il Messaggero, dengan Sarri dikabarkan memiliki opsi sendiri, yaitu keuntungan Bonazzo. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu lebih fleksibel secara taktik dan bisa memainkan berbagai posisi dalam menyerang.

Sanabria bermain untuk Turin selama tiga musim, mencetak 14 gol dalam 58 penampilan. Sementara itu, Bonazzoli baru bergabung dengan Salernitana selama dua musim, bermain 49 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan 14 gol.

Di saat yang sama, Ciro Immobile pasti akan absen selama 15 hingga 20 hari, yang semakin menekan klub untuk mencari pengganti secepat mungkin.

Menang atas Bologna, Sarri kirim pesan ke pemain Lazio

Maurizio Sarri memastikan dirinya menjaga skuatnya seminimal mungkin saat melawan Bologna guna berkomunikasi dengan para pemainnya pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di Stadio Olimpico, informasi Kamis (19/01) waktu setempat.

Di babak 16 besar Coppa Italia, Lazio mengalahkan tim tamu Bologna 1-0 Felipe Anderson dan Pedro mencetak satu-satunya gol bersama. Hasil itu cukup untuk mengantarkan mereka ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Juventus yang mengalahkan Monza 2-1.

“Kami bermain melawan tim berbahaya, Bologna, yang memiliki sembilan poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan sulit dihadapi, jadi kami bermain bagus,” kata Sarri kepada Lazio Fashion Channel.

Dengan Immobile absen karena cedera, Felipe Anderson harus menjadi false nine, peran yang juga bisa terus dia mainkan melawan Milan akhir pekan ini di Serie A.

“Separuh jam pertama tidak mudah tanpa seorang striker, tetapi kami berhasil menciptakan empat atau lima peluang untuk mencetak gol dan itu adalah penampilan yang bagus.

“Saya menjaga rotasi seminimal mungkin karena itu adalah pertandingan yang secara taktik sangat berbahaya dan saya ingin mengirim pesan ke tim. Ini pertandingan penting dan kami membutuhkan pemain penting.”

Di antaranya adalah Luis Alberto yang awalnya merupakan pemain yang bisa dijual pada bursa transfer Januari, namun menjadi pemain kunci dalam formasi 4-3-3 Sarri.

“Dia telah menjadi pemain yang lengkap tanpa ada yang hilang saat ini.” (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments