Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolBarcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2022-2023

Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2022-2023

Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2022-2023. Bek Barcelona Sergi Roberto mengomentari hasil AD Ceuta di babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023. Sukses melaju ke perempat final, Roberto membeberkan kunci kemenangan Barcelona atas Ceuta.

Pertandingan AD Ceuta vs Barcelona akan diadakan pada hari Jumat 20 Januari 2023 di Stadion Alfonso Murube di Ceuta. Barcelona tampil agresif sejak awal, dan sukses mengikat Ceuta dengan skor telak 5-0.

Sergi Roberto pun mengatakan bahwa Barcelona menyadari peluang Ceuta untuk merebut gelar. Karenanya, Barcelona menunjukkan keseriusan di lapangan sejak awal pertandingan.

Rafinha membuka skor untuk Barcelona di babak pertama (41′). Di babak kedua, tim besutan Javi Hernandez berhasil mengalahkan Robert Lewandowski (50′, 90′), Ansu Fati (70′) dan Frank Casey (77′) empat gol lainnya.

“Bagi mereka, pertandingan ini sangat spesial dan kami tahu kami harus memainkan pertandingan yang serius,” kata Sergi Roberto usai pertandingan, seperti dilansir Marca, Sabtu (21 Januari 2023).

Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2022-2023

Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2022-2023
Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey 2022-2023

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Roberto mengatakan Barcelona tidak lengah dan bertekad untuk mencetak lebih banyak gol. Pasalnya, Barcelona pernah menemui kesulitan sebelumnya, seperti Piala Super Spanyol terakhir melawan Intercity.

“Kami tahu kami harus memainkan permainan yang lebih serius di babak kedua agar tidak menimbulkan masalah bagi diri kami sendiri,” lanjut Roberto.

“Dari pengalaman di pertandingan lain, kami tahu kami harus mencetak gol kedua agar lebih tenang,” pungkasnya.

Dani Alves ditangkap polisi Barcelona atas tuduhan pelecehan seksual

Dani Alves telah ditangkap oleh polisi Barcelona atas tuduhan pelecehan seksual. Bek kanan legendaris Barcelona itu ditangkap kemarin, Jumat 20 Januari 2023 waktu setempat.

Demikian dilansir Euronews pada Sabtu (21 Januari 2023). Polisi Barcelona telah menangkap pria berusia 39 tahun itu karena dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Spanyol.

Awalnya, mantan pemain Barcelona itu diduga melakukan operasi di Sutton, sebuah klub malam di kota Barcelona, ​​pada malam tahun baru 2023. Menurut laporan, kejadian tersebut bermula pada 31 Desember 2022, saat Alves berkunjung ke klub tersebut.

Seorang wanita mengaku celana dalamnya disentuh secara tidak pantas oleh mantan pemain Barcelona itu. Di Spanyol, tuduhan pelecehan seksual dapat berarti apa saja mulai dari pelecehan seksual yang tidak diminta dan tidak diinginkan hingga pemerkosaan.

Alves dengan tegas membantah tuduhan itu. Namun, polisi Barcelona tampaknya memiliki bukti untuk berani menindaknya.

Sebagai informasi lainnya, pemain berusia 39 tahun itu pernah meraih gelar besar bersama Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) selain pernah bersama Barcelona. Dia saat ini bermain untuk klub Meksiko UNAM Pumas.

Menariknya, Alves merupakan pemain tertua di timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022. Namun, tim berjuluk “The Selecao” itu terhenti di babak perempat final setelah kalah dari Kroasia lewat adu penalti.

Resmi bergabung dengan Atletico Madrid, Memphis Depay langsung bermitra dengan Diego Costa

Memphis Depay resmi bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona. Pelatih kepala Atlético Madrid Diego Simeone menyambut Memphis Depay, langsung membandingkan pemain tersebut dengan legenda tim Diego Costa.

Seperti diketahui, Memphis Depay resmi hengkang dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2023. Penyerang tim nasional (Timnas) Belanda itu memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos dikabarkan menelan biaya 4 juta Euro atau sekitar Rp. 65,25 miliar dikaitkan dengan Depay. Memphis Depay juga di Atletico Madrid hingga Juni 2025.

Diego Simeone pun menyebut Memphis Depay memiliki kemiripan dengan Diego Costa. Dalam hal ini, harapan Memphis Depay untuk meraih hasil bagus di Atletico Madrid tentunya sangat tinggi.

“Saya pikir dia mirip dengan Costa, yang dulunya seorang striker, selalu menjadi second striker, tapi kemudian menjadi striker utama tim karena dia memiliki definisi yang baik dan eksplosif,” kata Marca seperti dikutip pada Sabtu. Diego Simeone (21 Januari 2023).

Bos Argentina itu menjelaskan bahwa Memphis Depay sedang berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya. Diego Simeone juga akan membantunya tampil semarak saat pertama kali bermain untuk Olympique Lyonnais.

“Seorang pemain datang ke sini dengan antusiasme dan keinginan untuk kembali ke performa terbaiknya dan kami akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, seperti yang dia lakukan di Lyon,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments