Sunday, June 16, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaKabar Terbaru Pemain Persib Bandung Menjelang Shopee Liga 1 2020

Kabar Terbaru Pemain Persib Bandung Menjelang Shopee Liga 1 2020

Gelaran lanjutan Shopee Liga 1 2020 sudah hampir dimulai, Persib Bandung yang saat ini berada dipuncak klasemen tentu sedang mempersiapkan pemainnya. Banyak kabar terbaru yang memberitakan persiapan dari klub asal Bandung ini.

Mulai dari pemain Wander Luiz hingga Kim Jeffrey yang telah mempersiapkan dirinya untuk kompetisi lanjutan ini. Walaupun pandemi COVID 19 sedang melanda dunia, kedua pemain ini mampu menghadapi dengan caranya sendiri.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Pola Hidup Kim Kurniawan Dalam Hadapi Pandemi

Gelandang dari Persib, Kim Jeffrey Kurniawan telah menerapkan pola hidup sehar dan ketat selama adanya pandemi Covid. Pemain kelahirana Jerman ini sebisa mungkin meminimalkan kegiatan diluar sepak bola.

Disisil lain banyak para pesepak bola yang menghabiskan pergantian kompetisi dengan liburan. Bahkan mengindahkan physical distancing, sehingga banyak pemain yang terpapar Covid 19. Seperti kedua pemain PSG, Neymar dan Di Maria yang telah terjangkit virus corona.

Saat ini Kim Kurniawan sudaah mulai beraktifitas bersama Persib dalam mempersiapkan laga terdekat. setelah selesai berlatih, pemain ini langsung pulang ke rumah dan beristirahat. Lalu keesokan harinya langsung melakukan latihan lagi.

Memang jika dilihat kegiatan yang dilakukan pemain naturalisasi ini lebih terkesan monoton. Setiap harinya kegitan yang dialami selalu saja sama. Namun dia mengakui bahwa metode ini dilakukan untuk menjaga Kesehatan selama pandemi ini.

“Saat ini skuad dari Persib sedang mempersiapkan untuk lanjutan Shopee Liga 1. Jadi saya secara pribadi dan pemain lain melakukan persiapan yang tidak jauh berbeda. Bangun pagi hari, latihan, pulang dan istirahat. Lalu berkumpul dengan keluarga dan tidur,” kata Kim Kurniawan.

Pemain ini mengakui bahwa hal ini dilakukan untuk membatasi kegiatan diluar rumah. Merasa bertanggung jawab akan pekerjeaan untuk hadapi kompetisi paling dekat.

Sebagai seorang pemain bola, Kim Kurniawan merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk masyarakat Indonesia. Saat kompetisi dimulai lagi pada 1 Oktober 2020, Kim ingin berada dalam kondisi sehat daan bugar.

“Mudah-mudahan semua akan berjalan dengan mulus dan sesuai dengan rencana. Serta bisa sedikit memberikan hiburan tanpa membahayakan karena sepak bola adalah hiburan nomer 1 di Indonesia,” tambah Kim Kurniawan.

Duo Persib Bandung Siap Tandem Mematikan

Striker dari Persib, Wander Luiz mengaku sudah sangat nyaman menjadi tandem dari Geoffrey Gastillion. Kedua pemain ini baru berkolaborasi sebanyak tiga laga pada pertandingan sebelumnya. Luiz mengaku bahwa kawan tandemnya merupakan pemain yang bagus dan mampu untuk bermain bersama.

Luiz mengatakan bahwa antara dirinya dan Castullion sudah mengerti satu sama lain saat melakukan pertandingan dilapangan. Hal ini dirasakan saat berada dilatihan dan pertandingan sesungguhnya.

“Jadi bagus bagi saja untuk berkolaborasi kembali karena memang sudah nyaman bermain dengan dia, saya harap dia juga merasakan begitu,” ucap Luiz.

Jika dilihat kembali memang duet dari duo Persib Bandung ini cukup terbukti. Dalam tiga laga yang sudah dilewati, Luiz sudah mencetak empat gol, dan Castillion dua gol. Hal ini tentu saja akan menjadi bekal untuk Persib melanjutkan pertandingan dengan penuh optimis.

Kedua pemain asing ini sudah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan kenyamanan saat dilapangan. Sehingga permainan bisa berjalan dengan lebih efektif. Pencapaian pun sudah terlihat dalam klasemen saat ini.

Berkat kelihaian dari mereka berdua, Persib saat ini sudah bertengger pada posisi pertama klasemen sementara dengan 9 poin. Lalu disusul oleh Bali United dengan 7 poin. Memang masih terbilang tipis, namun inilah langkah awal yang baik untuk permainan dari Persib.

Dalam pertandingan selanjutnya pun Luiz mengaku tidak memiliki target gol yang akan dicetak untuk musim ini.

“Saya tidak tahu berapa, tapi saya akan selalu mencoba untuk membuat banyak gol. Pastinya target saya adalah membuat Persib menjadi juara pada musim ini,” harap Luiz.

Persib pun semakin yakin dengan mental semua pemain untuk hadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 ini. Para pemain sudah sadar akan apa yang harus dilakukan dalam menghadapi pertandingan di Pandemi Covid-19. Keyakinan untuk menjadi juara pun selalu dipegang teguh oleh para pemain Persib Bandung.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments