Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga EuropaJelang Lawan MU, Gelandang Sevilla Sebut Paul Pogba Tidak Spesial

Jelang Lawan MU, Gelandang Sevilla Sebut Paul Pogba Tidak Spesial

Kemenangan Sevilla dalam pertandingan Liga Europa membawanya terus melaju hingga ke babak semifinal. Gelandang Sevilla bertekad bulat untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan terus bekerja keras bersama rekan-rekannya. Seperti diketahui jika Sevilla akan berhadapan dengan Manchester United.

Sementara dari tim Manchester United juga tidak ingin kalah. Mereka akan memperebutkan trofi juara pada liga tersebut. Paul Pogba ingin timnya dapat memenangkan Liga Europa untuk kedua kalinya. Seperti diketahui jika Pual Pogba sebelumya membantu skuat yang diasuh oleh Jose Maurinho tepatnya tiga tahun lalu.

Jadwal pertandingan MU melawan Sevilla tepatnya akan berlangsung pada hari Senin 17/8 di Stadion RheineEnergie. Kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut setelah mengalahkan Copenhagen dengan skor 1-0. Sementara Sevilla membantai habis-habisan tim Wolverhampton Wandares.

Perang Dingin Antara Gelandang Sevilla

Menjelang pertandingan antara Sevilla dengan Manchester United, rupanya membuat kedua kubu perang urat syaraf. Gelandang Sevilla, Joan Jordan menyebut jika Paul Pogba merupakan salah satu pemain hebat dan mempunyai posisi yang cukup penting. Meskipun begitu, ia tidak terlalu memikirkannya.

Sebab ia berpendapat jika Pogba bukanlah masalah yang cukup besar dan tidak menjadi prioritasnya. Ia lebih memetingkan focus dirinya sendiri untuk dapat bertanding bersama secara professional. Terlebih Sevilla merupakan raja Eropa yang telah berpengalaman mengantongi sejumlah kemenangan atas laga di Eropa sejak tahun 2006 hingga 2016.

Jordan juga menambahkan jika siapapun yang menyaksikan pertandingan Sevilla pasti akan mengetahui siapa Sevilla, sejarah yang mereka miliki dan juga kemenangan yang telah mereka raih. Jordan mengakui jika dirinya bersama tim sangat ambisius terutama untuk melawan Manchester United pada semifinal nanti.

Optimisme tinggi memang ditunjukan oleh gelandang Sevilla tersebut. Dirinya yakin jika Sevilla akan mampu memenangkan pertandingan dan melaju ke final Liga Europa. Mengingat skuat Sevilla kini tengah berada pada kondisi yang sangat luar biasa. Meskipun begitu, ia menyadari jika MU merupakan tim yang harus diwaspadai.

Pertandingan tersebut mempunyai level berbeda ketika timnya melawan Wolves. MU dirasa memiliki tampilan serta strategi permainan yang berbeda dengan tim lain. Pertandingan semifinal hanya tinggal sau hari lagi untuk dihelat, kini Sevilla tidak memikirkan kubu mana yang menjadi favorit. Sebab hal tersebut tidak berpengaruh pada mereka.

Yang paling penting saat ini, tim harus berkonsentrasi serta menyiapkan mental serta fisik untuk berhadapan dengan Manchester United, tambah Jordan pada wawancaranya dengan salah satu media. Berbekal dengan pengalaman mereka dipertandingan sebelumnya, mereka yakin jika pada laga nanti skuat bisa maksimal.

Optimis Lolos ke Final

Sevilla sangat optimis jika timnya bisa lolos ke babak final, sebab mereka percaya dengan kerjasama serta berpikir positif maka kemenangan akan diwujudkan. Skuat wakil Spanyol tersebut memang telah tercatat sebanyak lima kali memenangkan kompetisi bergengsi di Eropa tersebut yaitu sejak tahun 2006, 2007, 2014, 2015 dan terakhir 2016.

Jordan mengungkapkan jika tahun ini Sevilla harus bisa meraih kemenangan seperti tahun sebelumnya. Timnya sangat ambius dan begitu menantikan pertandingan tersebut, sebab Liga Europa telah menjadi sejarah bagi mereka. Ia berjanji pada pertandingan nanti, Jordan akan mengerahkan seluruh kemampuannya hingga babak semifinal dapat berjalan dengan baik.

Dirinya juga memiliki rasa percaya diri yang begitu besar serta menunjukan optimisnya jika Sevilla bisa lolos hingga ke babak final Liga Europa. Mengingat saat ini tim Sevilla memang sedang berada dipuncak performanya. Meskipun Manchester United merupakan tim besar dan luar biasa, Jordan tetap akan melawan mereka dan percaya tim bisa lolos.

Sementara ditemui ditempat berbeda, Paul Pogba justru membuat para fans MU semakin merasa penasaran jelang laga anti. Dari akun twitter Pogba, ia menuliskan jika ia telah menandatangani kontrak baru. Namun rupanya kontrak tersebut bukan bersama dengan MU melainkan dengan tim barunya Verndask FC.

Verdansk FC memang tidak memiliki hubungan dengan sepak bola secara langsung. Akan tetapi tim tersebut merupakan tim yang berada pada sebuah peta video game ‘Call of Duty: Warzone’. Hubungan penandatangan dengan Pogba kali ini ialah dirinya menjadi salah satu bagian dari kampanye untuk promosi Warzone Activision.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments