Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsInter Miami Comeback Vs Sporting KC: Messi Bikin Satu Assist & Gol

Inter Miami Comeback Vs Sporting KC: Messi Bikin Satu Assist & Gol

Superstar Argentina, Lionel Messi, menunjukkan kelasnya saat memimpin Inter Miami dalam pertandingan yang berlangsung seru melawan Sporting KC pada Minggu (14/04/2024) pagi WIB. Meskipun laga ini tidak mudah bagi Inter Miami, mereka berhasil melakukan comeback yang mengesankan setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

Sporting KC unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, dengan gol-gol yang dihasilkan oleh Erik Thommy. Namun, semangat juang Inter Miami tidak padam. Mereka mampu membalas dengan gol-gol yang membanggakan, yang dicetak oleh Diogo Gomez, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Hasil imbang ini memberikan Inter Miami 1 poin tambahan, sehingga mereka berhasil mengemas total 15 angka dari sembilan laga yang telah mereka jalani. Dengan pencapaian ini, Inter Miami saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Eastern Conference, menunjukkan performa yang konsisten dan kuat dalam kompetisi.

Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan atmosfer yang sangat menarik, di mana kedua tim sama-sama menunjukkan intensitas serangan yang tinggi.

Namun, pada menit keenam, kejutan terjadi ketika Sporting KC berhasil mencuri bola di tengah lapangan. Dari situ, Erik Thommy mampu mencetak gol dengan tendangan kerasnya dari halfspace kanan di dalam kotak penalti, membawa Sporting KC unggul 1-0!

Inter Miami tidak tinggal diam setelah kebobolan. Pada menit ke-18, mereka berhasil menyamakan skor melalui aksi gemilang dari Gomez. Berawal dari umpan terobosan yang brilian dari Lionel Messi, Gomez dengan tenang menjebol gawang Sporting, membuat skor menjadi 1-1!

Setelah gol tersebut, Sporting KC mulai mengambil kendali atas jalannya pertandingan. Mereka berhasil mengontrol permainan, membuat Inter Miami kesulitan untuk membangun serangan. Bahkan, Messi terpaksa turun lebih dalam untuk mencari bola.

Pada menit ke-40, Messi mendapat peluang emas untuk mencetak gol dengan tendangan bebasnya dari luar kotak penalti. Namun, sayangnya, bola hanya melenceng tipis ke samping gawang, melewati peluang emas tersebut.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor tetap imbang 1-1 antara Sporting KC dan Inter Miami.

Babak Kedua

Di babak kedua, Sporting KC mengambil inisiatif untuk melancarkan serangan lebih dulu, namun Inter Miami tetap menunjukkan semangat dan determinasi untuk menjaga ketertinggalan.

Inter Miami bahkan berhasil mencetak gol kedua dalam pertandingan ini. Kali ini, giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dengan tendangan kerasnya dari jarak sekitar 22 meter, Messi berhasil mengirim bola ke pojok kiri atas gawang Sporting, memberikan keunggulan kepada Inter Miami dengan skor 1-2!

Namun, keunggulan Inter Miami tidak bertahan lama. Pada menit ke-58, Sporting KC berhasil menyamakan skor kembali. Erik Thommy, yang telah mencetak gol pertama untuk Sporting KC, kembali menjadi pahlawan bagi timnya dengan mencetak gol voli yang spektakuler dari dalam kotak penalti, memanfaatkan bola yang melambung usai tendangan pojok. Skor pun kembali menjadi imbang 2-2!

Setelah gol tersebut, Inter Miami berusaha menurunkan tempo permainan dan mempertahankan keunggulan. Upaya mereka membuahkan hasil saat pada menit ke-71, mereka berhasil mencetak gol ketiga melalui aksi gemilang Luis Suarez. Jake David mencuri bola di sisi kanan kotak penalti Sporting dan memberikan umpan matang kepada Suarez, yang dengan tenang menjebol gawang Sporting, membuat skor menjadi 2-3 untuk keunggulan Inter Miami!

Namun, kekhawatiran muncul pada menit ke-76 ketika Jordi Alba dari Inter Miami terjatuh dan tampak mengalami masalah hamstring. Bek Spanyol itu akhirnya harus ditarik keluar lapangan, meninggalkan timnya dengan sepuluh pemain.

Meskipun kedua tim berusaha keras untuk menyerang, tidak ada tambahan gol yang tercipta setelah itu. Inter Miami berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan mengamankan kemenangan comeback dengan skor akhir 2-3 melawan Sporting KC.

Susunan Pemain

Sporting KC:

  • Penjaga Gawang: Tim Melia
  • Pertahanan: Jacoby Davis, Daniel Rosero, Andreu Fontas, Tim Leibold
  • Gelandang: Remi Walter, Nemanja Radoja
  • Penyerang Sayap: Erik Thommy, Alan Pulido
  • Penyerang Tengah: Dániel Salloi
  • Striker: William Agada

Pelatih: Peter Vermes

Inter Miami:

  • Penjaga Gawang: Drake Callender
  • Pertahanan: Marcelo Weigandt, Tomas Aviles, Nicolás Freire, Jordi Alba
  • Gelandang: Julian Gressel, Sergio Busquets, David Ruiz
  • Penyerang Sayap: Diego Gómez, Luis Suarez
  • Striker: Lionel Messi

Pelatih: Gerardo Martino

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments