Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolIngin Dapatkan Erling Haaland, Odegaard Jadi Kartu AS Real Madrid

Ingin Dapatkan Erling Haaland, Odegaard Jadi Kartu AS Real Madrid

Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Erling Haaland semakin menggebu. Sepak terjang sang pemain sepak bola profesional tersebut telah berhasil membuat jatuh hati klub besar kenamaan asal Spanyol ini. Sayangnya, upaya untuk mendapatkan striker handal tersebut masih belum menemukan titik temu.

Setidaknya untuk saat ini Real Madrid sangat berharap banyak kepada Martin Odegaard. Pemain gelandang Real Madrid ini merupakan rekan Erling Braut Haaland di timnas Norwegia. Besar harapannya agar Odegaard bisa merayu rekannya di timnas tersebut untuk bersedia menjadi bagian dari Santiago Bernabeu.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Hubungan Martin Odegaard dan Erling Haaland

Martin Odegaard disebut-sebut bakal kembali lagi ke Real Madrid dan menjadi skuad utama pilihan Zinedine Zidane usai menjalani masa peminjaman di Real Sociedad. Kontribusi nyata Odegaard untuk Real Madrid memang belum terlalu kentara, akan tetapi gelandang penyerang ini diprediksikan bakal memiliki masa depan yang cerah bersama Real Madrid.

Usianya yang masih sangat muda, membuat pemain bola yang baru berusia 21 tahun ini disinyalir bakal menjadi pemain bola hebat yang dikenal dunia di masa depan. Bahkan salah satu media berbasis di ibukota Spanyol, AS menyebutkan bahwa salah satu sosok kunci Real Madrid pada tahun 2022 mendatang adalah Martin Odeegard.

Diprediksikan pemain asal Norwegia ini bakal mencapai puncak performanya pada musim tersebut. Selain menjadi faktor kunci klub Real Madrid, Odegaard juga diharapkan bisa menjadi kartu AS untuk mendatangkan Erling Haaland yang saat ini masih bermain untuk klub Borussia Dortmund.

Real Madrid semakin menggebu ingin mendapatkan Haaland sejak striker muda asal Norwegia tersebut bakal segera mengakhiri kontrak dengan Borussia Dortmund. Apalagi Haaland semakin bersinar dengan tren golnya yang berhasil mencetak hat-trick dari empat gol kemenangan Norwegia.

Meskipun dikenal sebagai sosok pemain yang cerdas dan hebat, faktanya Haaland tidak mau bersinar sendiri. Striker muda yang baru berusia 20 tahun ini tak ragu memuji performa Odegaard yang sangat membantu memudahkan Haaland dalam mencetak gol. Menurutnya, sebagian besar peluang Haaland datang dari pemain gelandang asal Real Madrid tersebut.

Haaland dan Odegaard masih sama-sama muda dan hanya selisih usia 1 tahun. Keduanya berhasil membuktikan kualits masing-masing di level klub dan turut menyalurkannya saat bermain untuk timnas Norwegia. Hubungan keduanya pun diketahui cukup dekat.

“Menyenangkan sekali bisa bermain dengan Odegaard. Kami masih muda dan duet ini akan semakin baik dari tahun ke tahun. Saya harus memuji Odegaard,” ungkap Haaland.

Pujian Haaland atas rekannya di atas menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka. Sekaligus menjadi bukti bahwa kini Norwegia tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Dalam beberapa tahun ke depan timnas ini mungkin bakal jadi calon kuda hitam di kompetisi Eropa.

Odegaard sendiri mengaku sangat puas bisa bermain dengan striker profesional sekelas Haaland.

“Ini hanyalah soal mengirim bola ke belakang bek. Haaland berlari dengan sempurna di setiap kesempatan. Haaland selalu bisa memilih waktunya dengan baik sehingga bisa mencapai bola lebih dulu,” ungkap Odegaard.

Duet antara Haaland dan Odegaard bahkan disebut-sebut sebagai duet maut striker yang mematikan dan kreator cerdas.

Persaingan Ketat Untuk Transfer Haaland

Melihat kedekatan hubungan Haaland dan Odegaard tidak heran jika Real Madrid memiliki harapan besar terhadap pemain gelandangnya tersebut. Kedekatan di antara keduanya diharapkan bisa menjadi jembatan bagi Real Madrid untuk bisa mendapatkan Haaland ke klubnya di musim mendatang setelah kontraknya selesai dengan Borussia Dortmund.

Meskipun memiliki kartu AS Martin Odegaard, belum tentu Haaland bisa sepenuhnya menjadi milik Real Madrid dengan mudah. Faktanya, ada beberapa klub besar yang juga menginginkan jasa Haaland, sebut saja Manchester United salah satu klub raksasa Premier League.

Bukan hanya Real Madrid yang memiliki kartu AS untuk mendapatkan Haaland. Manchester United juga memiliki Ole Gunnar Solskjaer yang sama-sama berasal dari Norwegia dan merupakan manajer dari MU.

Besar harapan klub asal Inggris ini untuk membawa Haaland ke Old Trafford. Meskipun memiliki kartu kunci, pengaruh Solskjaer juga masih bergantung apakah ia masih bakal menduduki jabatan manajer atau sudah lengser di musim mendatang. Selain itu, MU juga memiliki Paul Pogba yang sama-sama satu agen dengan Erling Haaland, yaitu Mino Raiola.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments