Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaIbrahimovic Perpanjang Kontrak di Milan, Berapa Gajinya?

Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di Milan, Berapa Gajinya?

Zlatan Ibrahimovic akhirnya mengumumkan masa depannya di dunia sepakbola. Ibrahimovic perpanjang kontrak bersama Rossoneri lebih lama. Kabarnya, pemain berusia 38 tahun tersebut terikat kontrak selama 10 bulan ke depan.

“AC Milan mengumumkan bahwa mereka sudah menyetujui kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic sampai bulan Juni 2021,” kata pernyataan Milan itu yang juga dikabarkan oleh Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada Januari lalu. Dia sudah menorehkan sebanyak 11 gol dalam 20 pertandingan bersama I Diavolo Rossi.

Milan juga bisa tampil lebih impresif saat berlaga bersama Ibrahimovic di Liga Italia musim lalu. Dalam 18 laga, sudah tercatat 11 kemenangan, 5 skor imbang, dan dua kali ditaklukan tim lawan.

Salah satu kemenangan yang paling epic adalah saat Rossoneri bisa unguul dari Juventus dengan skor 4-2. Ibrahimovic menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam pertandingan yang diselenggarakan 7 Juli itu.

“Saya ingin selalu menjadi bagian dari Milan, bahkan saat saya bermain untuk tim lain. Saya selalu diperlakukan dengan baik sejak hari pertama,” kata pemain 38 tahun itu di Milan TV.

“Saat merasa senang saat menginjakan kaki pertama di Milan. Ini merupakan momen pertama kali dalam hidup saya yang sangat berkesan. Saya merasa seperti berada di rumah dan saya tidak kepikiran untuk pergi dari sana,” kata Ibrahimovic menambahkan.

Berapa Gaji Ibrahimovic?

Striker Ibrahimovic memutuskan untuk tetap bertahan di San Siro. Diberitakan Sky Sport Italia, Ibrahimovic masih ingin bersama dengan Milan dan memperpanjang kontraknya sampai Juni 2021. Meskipun usianya hampir kepala 4, Ibrahimovic masih mendapatkan bayaran yang cukup fantastis, yaitu 7 juta Euro tanpa bonus.

Akhir pekan ini Ibrahimovic akan segera tiba di Milan. Ia akan bergabung dengan skuad Rossoneri yang sudah lebih dulu memulai latihan pramusim sejak Senin (24/8) lalu.

Sebelumnya, negosiasi kontrak Ibrahimovic dengan Milan sempat terhambat. Rosonneri sempat menawarkan gaji sebesar 6 juta Euro, namun ditolak Ibrahimovic. Ia meminta gaji yang lebih besar. Dan inilah yang menyebabkan kedatangannya jadi tertunda.

Meskpun usianya terbilang tidak muda lagi, keterampilan Ibrahimovic di Milan masih bisa diandalkan. Ia bisa menjadi contoh bagi pemain muda Milan di ruang ganti, dan kontribusinya baik saat latihan maupun pertandingan begitu terasa.

Sejak bergabung kembali dengan Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic sudah mencetak 10 gol dan 5 assist dalam 18 laga Serie A. Milan juga tetap bertahan dalam 12 laga setelah restart Liga Italia pada Juni, dengan perolehan hasil 9 kemenangan dan 3 hasil imbang. Dengan pencapaian tersebut, skuad asuhan Stefano Pioli memperoleh rutan keenam dan lolos ke Liga Europa musim depan.

Ibrahimovic Perpanjang Kontrak, Milan adalah Rumah Saya

Dia mengaku AC Milan adalah rumah baginya. Ibrahimovic dikabarkan sudah meperpanjang kontraknya di Milan sampai dengan bulan Juni 2021. Gajinya mencapai sebesar tujuh juta euro tanpa adanya tambahan lainnya.

Dalam waktu dekat ini, Ibrahimovic akan menandatangani kontrak tersebut. Ini dikarenakan striker asal Swedia tersebut sudah tiba di Milan setelah libur kompetisi.

“Saya ingin sampai di rumah. Sekarang kami mulai bisa berlatih dan bekerja keras agar hasilnya lebih baik,” kata Ibrahimovic di halaman Facebook resmi Milan, yang dikutip oleh Football Italia.

Pria 38 tahun itu memulai periode kedua bersama Milan pada awal Januari 2020. Ibrahimovic sudah melalui 20 pertandingan di semua ajang dengan torehan 11 gol dan lima assist.

“Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, saya di sini bukan sebagai mascot tim, tetapi untuk memberikan sumbangan gol terbaik, dan membawa Milan kembali ke tempat kejayaannya. Kami sudah melalui perjuangan selama enam bulan, tetapi belum memenangkan apa pun,” Ibrahimovic melanjutkan.

Milan menutup musim 2019/2020 tanpa gelar. Namun, performa Rossoneri sangat baik selepas lockdown dengan penampilan yang impresif di Liga Italia. Untuk itu, Ibrahimovic memperpanjang kontraknya dan bekera keras untuk kemenangan timnya.

“Kami sekarang berpeluang untuk memulai semuanya kembali dari awal dan bekerja habis-habisan untuk mencapai tujuan kami. Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik. Saya berharap bisa segera menjumpai penggemar di stadion karena skuad ini membutuhkan pendukungnya. Forza Milan, selalu!” Ibrahimovic menegaskan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments