Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsHasil Pertandingan Liga Champions Terkini

Hasil Pertandingan Liga Champions Terkini

Rabu dini hari hingga malam match day ke-3 Liga Champions terkini menyelenggarakan beberapa pertandingan. Tadi malam, dua bintang musuh bebuyutan, Cristiano Ronaldo yang dikenal dengan sebutan CR7 dan Lionel Messi atau La Pulga, bermain untuk masing-masing klubnya.

Dalam pertandingan yang hanya berbeda beberapa jam saja, baik Ronaldo maupun Messi berhasil membawa timnya meraih kemenangan.

Hasil Pertandingan Liga Champions Terkini dan Lengkap

Juventus yang berada di Grup G bersama dengan Barcelona, tadi malam berhasil menang 1-4 dari Ferenzvaros.

Si Nyoya Tua, begitu julukan tim ini meraih kemenangan dari gol Alvaro Morata di mei ke-7 dan ke-60 dan Paulo Dybala di menit ke-72. Satu gol tambahan diperoleh atas aksi bunuh diri pemain lawan, Lasha Duali.

Tim tuan rumah sendiri berhasil memperkecil kemenangan lewat gol yang dipersembahkan FRranc Boli pada menit ke-90, jelang wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Juventus kini berada di posisi kedua Grup G di bawah Barcelona. Mereka sebelumnya menang atas Dynamo Kyiv 2-0 dan kalah dari La Blaugrana 0-2.

Ronaldo tidak mencetak gol di sini, artinya gagal mendekati skor Messi yang mencetak gol paling banyak ke lawan berbeda selama Liga Champions. Namun, keikutsertaannya pada musim ini merupakan yang kedelapan belas kali, mendekati penjaga gawang Real adrid dan FC Porto.

Barcelona berada di posisi puncak Grup dengan 9 poin yang didapat dari kemenangan 3 kali pertandingan berturt-turut.

Laga terakhir, tim yang mewakili Spanyol ini mengalahkan Dynamo Kyev dengan skor tipis 2-1. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor dari titik putih pada menit ke-5. Gol yang dicemooh fans Dynamo sebagai bukti kemalasan Messi.

Gol lain diraih Barca dari Gerard Pique pada menit ke-65. Tim tuang rumah sendiri berhasil memperkecil ketinggalan dari gol Viktor Tyygan pada menit ke-75.

Pertandingan yang tidak kalah menarik diberikan oleh tim-tim dari Grup H.

Di sini, Manchester United yang menduduki pucak grup berhasil dikalahkan oleh tim lemah dari Turki, Istambul Basakhsehir, 1-2.

Hasil pertandingan yang di luar perkiraan fans Setan Merah, julukan MU dan para pengamat.

Salah seorang pemain Manchester United, Bruno Fernandes mengakui penampilan buruk tim dan dirinya sendiri kepada media Manchester Evening News. Ini merupakan kekalahan kedua sepanjang minggu, setelah sebelumnya mereka juga takluk dari Arsenal di laga Liga Inggris.

Masih menurut Bruno, ini merupakan permainan terburuk Setan Merah. Mereka terlalu percaya diri dengan dua pertandingan sebelumnya. Laga melawan Paris Saint German dan RB Leipzig berhasil dimenangkan dengan mudah.

Dalam laga, terlihat bahwa lini tengah Manchester United seperti kebingungan sehingga tidak dapat membangun serangan. Akibatnya, dapat dikatakan hampir tidak ada peluang yang diperoleh lini serang. Sementara ketika lini depan memperoleh bola, mereka juga tidak dapat memanfaatkannya dengan baik. Tercatat, ada dua tembakan gagal dan tidak fokus ke arah gawang yang dihasilkan.

Sejak babak pertama, Manchester sudah tertinggal. Demba Ba di menit ke-12 mencetak gol trelebih dahulu dan diikuti Edin Visca pada menit ke-40.

MU berhasil mengurangi selisih gol dengan hasil tendangan Anthony Martial di menit akhir sebelum turun minum. Namun, skor tersebut tidak berubah sampai akhir pertandingan babak kedua.

Kekalahan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak mengubah kedudukan peringkat di Grup H. Mereka tetap di posisi puncak dengan raihan 6 poin. Di bawahnya, mengikuti RB Leipzig yang baru saja mengalahkan PSG dan Les Penislens dengan skor 1-2. Posisi ketiga dan keempat grup H berturut-turut adalah PSG dan Les Penislens.

Di grup E, jagoan perwakilan Inggris lain, berhasil mengalahkan Rennes dengan skor memuaskan 3-0. Ini diperoleh tim The Blues, julukan Chelsea ketika mereka menjamu lawan di Stadion Stammford Bridge, London.

Hasil tersebut mengukuhkan Chelsea di posisi puncak grup, menyingkirkan saingannya dari Spanyol, Sevilla yang juga mengumpulkan 7 poin. Dalam hal ini, Sevilla yang berhasil mengalahkan Krasnodar di malam yang sama dengan skor 3-2 kalah selisih gol.

Hasil Liga Champions terkini pada match day pekan ketiga sementara tidak berubah sampai pekan keempat. Untuk babak penyisihan grup, masing-masing klub masih harus menjalani tiga pertandingan lagi untuk lolos.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments