Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsGol Menit Akhir Warnai Kemenangan Los Rojiblancos

Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Los Rojiblancos

Gol Menit Akhir terjadi Di laga perdana Grup B Liga Champions 2022/2023, laga Atletico Madrid vs Porto pun berlangsung penuh drama. Tiga gol di menit terakhir memberi Los Rojiblancos kemenangan 2 – 1. Atlético de Madrid vs. Porto akan berlangsung pada Kamis dini hari (9 Agustus 2022) di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid. Pertandingan berlangsung sangat ketat hingga akhir pertandingan.

Di detik – detik menentukan, Atletico memimpin pada menit pertama babak kedua perpanjangan waktu. Bek Atletico Mario Hermoso memperdaya kiper mati Diogo Costa dengan mencetak gol setelah tendangannya dari tepi kotak penalti diblok oleh tubuh pemain lawan. Namun, harapan Atletico Madrid untuk “membunuh” pertandingan itu pupus oleh Porto yang kejam.

Tim asal Portugal itu mencetak gol penyeimbang dramatis melalui penalti gelandang Matthaus Uribe, hanya tiga menit dari gawang Hermoso. Namun, 5 menit kemudian, pada menit ke – 90 dan ke – 11, Griezmann yang baru bermain di menit ke – 60, berhasil membawa Atletico kembali ke kota dan mengunci kemenangan.

Antoine Griezmann mencetak gol dengan sundulan dari jarak dekat untuk menjamin Los Rojiblancos tiga poin di depan pendukung tuan rumah. Kemenangan itu membawa Atletico Madrid memuncaki klasemen Grup B Liga Champions 2022/2023 dengan tiga poin. Tim asuhan Diego Simeone menyamakan poin dengan Club Brugge, yang mengalahkan Bayer Leverkusen 1 – 0.

Tetapi mereka naik ke puncak klasemen dengan selisih gol. Adapun Porto, kekalahan tragis membuat mereka berada di urutan ketiga untuk saat ini dengan nol poin, atau hanya lebih baik dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi terbawah.

Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Los Rojiblancos
Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Los Rojiblancos

Drama Gol Menit Akhir dan Pelatih Frankfurt yang Tidak Sabar Dengarkan Lagu Liga Champions

Pelatih Eintracht Franfkurt Oliver Glassner mengakui dia tidak sabar untuk mendengar lagu Liga Champions bergema di stadion klub Jerman Deutsche Bank Park untuk pertama kalinya dalam sejarahnya. Ini akan terjadi saat Eintracht Frankfurt melakoni penampilan perdananya di Liga Champions pada laga perdana Grup D musim 2022/2023, saat WIB menjamu wakil Portugal Sporting, dini hari Kamis (8/9/2022).

Eintracht Frankfurt benar – benar mencicipi level tertinggi kompetisi antarklub Eropa ketika masih bernama Liga Champions, bahkan menjadi tim Jerman pertama yang mencapai final pada musim 1959 – 60, di mana mereka harus rela menyaksikan Real Madrid untuk lima kemenangan beruntun. kejuaraan. Lagu tema Liga Champions yang begitu ikonik di telinga penggemar tidak digunakan sampai tahun 1992 dengan perubahan format dan nama permainan saat itu. musim terakhir.

Mereka tidak sabar untuk menampilkan beberapa penampilan hebat musim lalu dan dapat mendengar lagu Liga Champions di kandang Mereka sendiri untuk pertama kalinya. Juru taktik berusia 48 tahun itu tentu tak ingin laga perdana Frankfurt di Liga Champions hanya sekadar tanda seremonial.

Glasner menegaskan Eintracht Frankfurt memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk menghadirkan malam yang baik bagi pendukung mereka. Meskipun menghadapi lawan yang disebut tangguh. Mereka menghadapi lawan yang kuat. Tetapi Mereka berada dalam performa bagus akhir – akhir ini dan Mereka ingin memberikan malam yang baik lagi kepada para penggemar.

Kalah 6 – 1 dari Bayern Munich di laga pembuka Bundesliga musim 2022/2023 dan 2 – 0 dari Real Madrid di Bundesliga. Di Piala Super Eropa, performa Frankfurt berangsur membaik. Mereka memenangkan dua pertandingan liga Jerman terakhir mereka, meskipun mereka harus menunggu sampai minggu kelima untuk mendapatkan tiga poin teratas.

Tugas menjaga harkat dan martabat Frankfurt semaksimal mungkin juga ada di tangan Djibril Sow. Meski sang gelandang tidak menyembunyikan kegembiraannya atas laga babak utama Liga Champions pertamanya melawan Die Adler.

Domenico Tedesco secara resmi dipecat sebagai pelatih kepala Leipzig setelah awal yang buruk

Klub Bundesliga RB Leipzig secara resmi mengumumkan hari ini bahwa Domenico Tedesco telah dipecat. Setelah awal yang mengecewakan di musim 2022/2023. Pelatih Leipzig dipecat kurang dari 24 jam setelah mereka kalah 4 – 1 di kandang Shakhtar Donetsk. Dalam pertandingan pembuka Grup F Liga Champions 2022/2023 pada Rabu pagi.

Leipzig mengalahkan Bayern Munich 3 – 5 di Piala Super Jerman musim ini. Sebelum mengalahkan tim lapis keempat Jerman Teutonia Ottensen 8 – 0 di babak pembukaan Piala Jerman. Namun, di Bundesliga, Leipzig hanya menang sekali dari lima laganya dan masih tercecer di peringkat 11 dengan lima poin. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments