Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsNapoli 4-1 Liverpool, The Reds Kalah Bikin Tawa

Napoli 4-1 Liverpool, The Reds Kalah Bikin Tawa

Liverpool kalah 4 – 1 saat bertandang ke Napoli pada laga hari pertama Liga Champions atau penyisihan grup Liga Champions UEFA 2022 – 2023. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kekalahan itu akan menjadi bahan tertawaan lawan mereka berikutnya di pentas Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Napoli v Liverpool pada laga pertama penyisihan grup Liga Champions 2022 – 2023 di Stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, pada Kamis dini hari (8/9/2022). Dengan lima menit tersisa, Liverpool berada dalam kesulitan sebagai tim tamu. Keunggulan 3 – 0 menjadi keuntungan besar bagi Napoli. Liverpool, di sisi lain, sedang berjuang.

Memasuki babak kedua, Napoli kembali mencetak gol pada menit ke – 47 melalui gerakan Piotr Zielinski. Dua menit berselang, Liverpool berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Luis Diaz. Sebuah gol dari Luis Diaz sedikit membuka harapan Liverpool. Namun, baru pada akhir pertandingan anak asuh Jurgen Klopp itu mampu mencetak gol. Alhasil, Liverpool tentu saja kalah 4 – 1 dari Napoli.

Itu menjadi salah satu kekalahan terbesar sebuah tim di Liga Inggris dalam pertandingan grup Liga Champions pertama mereka. Sebelumnya, kekalahan terbesar klub Liga Inggris pada laga pertama penyisihan grup Liga Champions terjadi saat Arsenal kalah 0 – 3 dari Inter Milan (2003 – 2004). Selain menunjukkan rekor kelam, kekalahan dari Napoli juga membuat Liverpool tertahan di posisi dua terbawah klasemen Grup A Liga Champions musim 2022 – 2023.

Dijuluki Liverpool, The Reds hanya unggul selisih gol ketimbang Rangers yang juga menempati posisi dua terbawah. Dua tempat teratas klasemen Grup C Liga Champions 2022 – 2023 kini diduduki Ajax Amsterdam dan Napoli yang sama – sama memenangi laga pembuka. Bos Liverpool Jurgen Klopp telah menunjukkan kekecewaan setelah kekalahan dari Napoli.

Napoli 4 – 1 Liverpool, Kekalahan The Reds Bikin Tertawa

Napoli 4-1 Liverpool, The Reds Kalah Bikin Tawa
Napoli 4-1 Liverpool, The Reds Kalah Bikin Tawa

Sulit untuk diterima, tetapi juga tidak sulit untuk dijelaskan. Pertama – tama, Napoli bermain bagus dan Mereka tidak. Setelah itu, Jurgen Klopp mengatakan kekalahan memalukan Liverpool melawan Napoli akan menjadi bahan tertawaan Wolves. Wolves menjadi rival terdekat yang akan dihadapi Liverpool di pentas Premier League, Sabtu (10/9/2022).

Jurgen Klopp mengatakan Wolves akan tertawa karena mereka merasa memiliki momentum bagus untuk mengalahkan Liverpool. Mereka perlu menemukan kembali permainan Mereka. Ada banyak kekurangan, tidak di semua kompetisi, tetapi menarik bahwa Mereka harus melakukannya di tengah musim Premier League dan Liga Champions.

Mereka harus bermain melawan Wolves selama tiga hari ke depan. Jika Wolves melihat pertandingan malam ini (melawan Napoli), mereka akan terus tertawa dan mengatakan itu adalah momen yang tepat untuk mereka. Rekor buruk Liverpool semakin dibayangi kekalahan dari Napoli. Mereka baru saja memenangkan dua dari tujuh pertandingan di Liga Inggris dan Liga Champions. The Reds kalah dua kali dari lima pertandingan lainnya dan seri tiga kali.

Pesta Gol Barcelona, Liverpool Malah Hancur

Rangkaian laga hari pertama penyisihan grup Liga Champions 2022 – 2023 berakhir pada Kamis (9 Agustus 2022). Di pekan pertama penyisihan grup Liga Champions musim 2022 – 2023, dua raksasa Eropa Barcelona dan Liverpool meraih hasil berbeda. Barcelona mengalahkan Vitoria Plzen 5 – 1 di pertandingan pembuka Grup C Liga Champions.

Barcelona vs Victoria Pleasant pada jadwal Liga Champions 2022 – 23 akan dimainkan di WIB Camp Nou pada Kamis dini hari (8/9/2022). Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Barcelona. Ia mencetak hat – trick pada menit ke – 34, 45+3, dan 67. Dua gol Barcelona lainnya ke gawang Viktoria Plzen dicetak oleh Frank Casey (13′) dan Ferran Torres (71′).

Viktoria Plzen membalaskan satu gol pada menit ke – 44 melalui aksi Jan Sykora. Jadi, tentu saja, Barcelona menang telak 5 – 1 atas Viktoria Plezen. Saat Barca mencetak gol, Liverpool baru saja tumbang di Napoli. Liverpool dipaksa berlutut dari Napoli dalam kemenangan telak 1 – 4 di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli berhasil merobek gawang Liverpool melalui aksi Piotr Zielinski (5′ penalti, 47′), Andre – Frank Zambo Anguissa (31′) dan Giovanni Simeone (44′). Sementara itu, satu – satunya gol yang mampu dan berhasil diciptakan Liverpool dalam laga tersebut adalah Luis Diaz pada menit ke – 49. Liverpool kini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Champions dengan 0 poin setelah kalah dari Napoli. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments