Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsGaji Kylian Mbappe di Real Madrid? Turun Drastis Cuyyy

Gaji Kylian Mbappe di Real Madrid? Turun Drastis Cuyyy

Dalam guncangan bursa transfer, Kylian Mbappe dilaporkan hampir mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Langkah besar ini akan mengakhiri kisah panjangnya bersama Paris Saint-Germain (PSG), dan menandai awal babak baru dalam kariernya yang cemerlang.

Real Madrid, dengan tekad kuat untuk mengamankan tanda tangan Mbappe, dikabarkan membuat penawaran kontrak yang menawarkan penurunan gaji yang signifikan bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Penawaran tersebut dianggap sebagai sebuah langkah ambisius dan luar biasa dari klub asal Spanyol, menunjukkan betapa besar keinginan mereka untuk mendatangkan bintang muda tersebut.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Mbappe telah mengambil keputusan mengenai masa depannya di PSG. Dia menolak tawaran kontrak baru dari PSG dan secara tegas menyatakan niatnya untuk pindah setelah musim 2022/2023 berakhir, dengan status free transfer. Keputusan ini memicu minat dari sejumlah klub papan atas, tetapi Mbappe sudah membuat pilihan yang tegas: Real Madrid.

Pertemuan dan kontak antara Mbappe dan Real Madrid dilaporkan sudah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu. Dikatakan bahwa pemain asal Prancis itu bersedia berkorban demi mewujudkan mimpinya sejak kecil, dengan menerima gaji yang lebih rendah di Real Madrid. Pengorbanan ini menunjukkan tekad Mbappe untuk meraih sukses bersama Los Blancos dan mencapai potensi tertingginya di panggung sepak bola Eropa.

Detail kesepakatan dan kontrak ini menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan penggemar sepak bola. Bagaimana langkah Mbappe akan membentuk kekuatan baru di lini serang Real Madrid? Bagaimana dampaknya terhadap persaingan di La Liga dan kompetisi Eropa? Semua pertanyaan ini menambah ketegangan dan antisipasi jelang kepindahan spektakuler ini.

Menolak Gaji Besar Arab dan PSG

Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian sejak klub-klub Arab Saudi menunjukkan minat sejak Januari 2023, dan tawaran serius datang dari Al Hilal. Tawaran tersebut, jika diterima, akan menjadikan Mbappe sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Meskipun demikian, keputusan mengejutkan diambil oleh Mbappe, yang menolak pindah ke Al Hilal, memilih untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Alasan di balik keputusan tersebut ternyata tidak hanya terkait dengan gaji yang tinggi. Meski tawaran gaji dari Al Hilal begitu menggiurkan, Mbappe memutuskan untuk setia pada PSG, klub yang telah menjadi tempatnya berkembang sebagai salah satu pemain paling bersinar di dunia sepak bola.

Rumor mengenai gaji Mbappe juga mencuat, dengan laporan dari 90mins mengungkapkan bahwa pemain asal Prancis itu menerima gaji sebesar €72 juta per tahun dari PSG. Nilai tersebut, bagaimanapun, adalah nilai kotor sebelum potongan pajak. Kondisi pajak yang tinggi di Prancis menjadi faktor yang tidak dapat diabaikan. Pemain pun mungkin menerima jumlah yang lebih kecil setelah potongan pajak.

Keputusan Mbappe untuk menolak tawaran gaji besar dari Arab Saudi dan PSG menegaskan komitmen dan loyalitasnya terhadap klub asal Prancis tersebut. Selain gaji yang tinggi, PSG juga terus memanjakannya dengan berbagai bonus loyalitas yang nilainya sangat menggiurkan. Kombinasi antara faktor-faktor ini membuat Mbappe memilih untuk tetap setia pada proyek PSG, mengecualikan peluang pindah ke luar Prancis.

Pilihan Mbappe tidak hanya mencerminkan keputusan finansial semata, tetapi juga nilai-nilai kesetiaan dan dedikasi terhadap klub yang telah memainkan peran besar dalam perkembangan karier sepak bolanya. Bagaimana perjalanan Mbappe di PSG akan berkembang selanjutnya?

Dari Ratusan ke Belasan

Meskipun Real Madrid tidak sedang menghadapi krisis finansial, klub ini melakukan perhitungan yang cermat terkait kondisi keuangannya. Keputusan menurunkan gaji Kylian Mbappe secara signifikan menjadi sorotan, menunjukkan strategi finansial yang cerdas dari Los Blancos.

Real Madrid memutuskan untuk menurunkan gaji Mbappe dari €25 juta per tahun menjadi €15 juta per tahun. Meski terjadi penurunan, hal ini tidak berarti bahwa Madrid mengurangi apresiasi terhadap nilai pemain. Sebaliknya, keputusan ini mungkin merupakan langkah cerdas untuk menjaga keseimbangan keuangan klub dan memastikan keberlanjutan keberhasilan di masa depan.

Namun, untuk menjaga kepuasan pemain, Madrid tidak hanya mengandalkan gaji tetap. Mereka telah menyiapkan bonus transfer senilai fantastis, mencapai €150 juta. Bonus ini dapat menjadi insentif besar bagi Mbappe dan menjadi bentuk pengakuan atas kontribusinya terhadap kesuksesan klub.

Tidak hanya itu, Mbappe juga akan mendapatkan bagian dari nilai tertentu terkait pemakaian hak citra dirinya. Hal ini menunjukkan bahwa Real Madrid memahami nilai komersial dari bintang muda ini. Tentunya akan memberikan imbalan yang adil berdasarkan eksposur dan dampaknya terhadap citra merek klub.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments