Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaFederico Chiesa Terus Diincar Juventus

Federico Chiesa Terus Diincar Juventus

Federico Chiesa inign segera didatangkan dari Fiorentina oleh Juventus. Bianconeri dikabarkan sangat bersikukuh ingin mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut sampai bursa transfer berakhir pada 5 Oktober.

Keduanya disebut-sebut sudah melakukan negosiasi. Agar transfer ini bisa berjalan dengan mulus, Juventus sudah siap melepas Mattia De Sciglio dan Daniele Rugani. Namun, Fiorentina ingin Merih Demiral ada juga di dalam kesepakatan.

Sejauh ini , belum ada keputusan apapun. Namun, negosiasi tetap dilanjutkan. Sebagai alternatif lainnya, Fiorentina mengusulkan biaya transfer sebesar 60 juta Euro kepada Juventus, yang nantinya dalam bentuk peminjaman terlebih dahulu, lalu nanti dipermanenkan.

Dengan demikian, Juventus harus melepeaskan beberapa pemin agar bisa mmendapatkan pemain kelahiran Genoa itu. Selain De Sciglio dan Rugani, Douglas Costa juga masuk ke dalam daftar pemain yang siap dilepas.

Chiesa sendiri disebut-sebut siap bergabung dengan Si Nyonya Tua. Ia tertarik karena tim tersebut dilatih oleh Andrea Pirlo. Chiesa juga kabarnya akan mendapat gaji 5 juta Euro per musim jika gabung dengan Juventus.

Jika hal tersebut bisa terwujud, Bianconeri akan mendapatkan amunisi lini depan. Chiesa sering bermain di posisi winger kanan, namun ia juga fleksibel, bisa di kiri ataupun penyerang tengah.

Sebenarnya, Chiesa masih dikontrak di Artemio Franchi hingga 2022. Namun ia tidak mau memperpanjangnya.

Juventus Rekrut Federica Chiesa Itu Sebaiknya Tidak Perlu, Kenapa?

Federico Chiesa sepertinya sebentar lagi akan bergabung dengan Juventus. Namun, Juventus disarankan untuk tidak merekrutnya. Kenapa?

Juventus saat ini sedang mengincar winger baru dan Chiesa masuk ke dalam daftar perburuannya. Namun, ternyata tidak hanya Juventus, AC Milan dan Manchester United juga dikabarkan ingin merekrutnya.

Chiesa sejauh ini tampil cukup impresif di Fiorentina. Ia sudah mencetak 33 gol dan 15 assist dari total 151 penampilan dengan Fiorentina.

Juventus dikabarkan menjadi klub terdepan yang ingin menggandengnya. Namun, ia disarankan untuk tidak merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Menurut Antonio Cassano, eks pemain Real Madrid, AS Roma, AC Milan, Inter Milan, dan Sampdoria itu menyarankan Juventus merekrut pemain untuk posisi lain. Ada dua are ayag menurutnya lebih penting.

“Jadi, Chiesa akan ditempatkan dimana?” kata Cassano kepada Sky Sport Italia, yang dilansir Forza Italian Football.

“Saya pikir tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk merekrutnya. Juventus sudah punya pemain di sisi sayap. Menurut saya, mereka butuk pemain lain seperti bek dan alternatif untuk Alvaro Morata,” jelasnya.

Juventus sendiri baru membeli empat pemain di bursa transfer musim panas ini. Ada Morata, Weston McKenie, Arthur Melo, dan Dejan Kulusevski.

Juventus disebut-sebut juga siap melepas pemain di sisi beknya. Daniele Rugani kabarnya sedang diincar oleh Man City dan Barcelona.

Chiesa Sempat Ditaksir Milan?

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini tidak membenarkan bahwa timnya sedang mendatangkan Federico Chiesa. Ia mengatakan bahwa Milan tidak melakukan negosiasi apapun dengan Fiorentina.

Di bursa transfer musim panas ini, Milan merombak skuadnya dengan apik. Pemain baru yang didatangkannya ada Pierre Kalulu, Brahim Diaz, Snadro Tonali, Ciprian Tatarusanu, dan Ante Rebic.

Rossoneri dikabarkan masih ingin memperkuat timnya untuk menghadapi musim 2020/2021. Milan pun disebut-sebut sedang mengincar winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Enrico Chiesa disebut-sebut sebagai pemain muda Italia dengan performanya yang memukau. Chiesa sudah mencatatkan 11 gol dan 9 assist saat berlaga untuk Fiorentina.

Di Timnas Italia juga di sudah memiliki 19 caps. Untuk itu, Milan disebut-sebut akan melepaskan Lucas Paqueta dan Rade Krunic agar bisa segera mendatangkan Chiesa.

Chiesa kabarnya akan diual sebesar 40 juta euro oleh. Kontrak pemuda kelahiran Genoa itu di Fiorentina belum habis dan masih tersisa dua musim lagi sampai Juni 2022. Namun, ia kabarnya tidak ingin memperpanjangnya dan ingin segera bergabung dengan klub anyar.

Namun, kabar burung tersebut langsung dibantah oleh Maldini. Ia mengatakan Milan belum memliki kesepakatan apapun dengan Fiorentina untuk mendatangkan Federico Chiesa.

“Ia merupakan salah satu pemain muda terbaik di Italia. Namun, kami belum ada negosiasi apapun dengan Fiorentina terkait hal ini,” ujar Maldini dikutip oleh SempreMilan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments