Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanErling Haaland Berikan Komentar Terkait Rumor Transfer Jadon Sancho ke Man United

Erling Haaland Berikan Komentar Terkait Rumor Transfer Jadon Sancho ke Man United

Rumor transfer Jadon Sancho kini tengah menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2020. Ia dikaitkan dengan Manchester United hingga memicu Erling Haaland untuk turut memberikan komentarnya. Klub Borussia Dortmund memang telah menyampaikan pernyataan terkait salah satu pemain andalannya yakni Jadon Sancho.

Klub tersebut diwakili oleh Direktur Olahraga, Michael Zorc yang menyatakan jika Sancho tidak akan pergi di bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut akan terus memperkuat skuat Dortmund, tegasnya. Sesi wawancara bersama The Independent, Michael Zorc mengatakan bahwa pihaknya memiliki rencana untuk tetap mempertahankan Sancho di musim depan.

Tambahnya kembali, Sancho tetap akan bermain bersama Dortmund pada kompetisi selanjutnya. Hal ini tentu sudah menjadi jawaban atas seluruh pertanyaan serta rumor yang muncul selama ini. Dortmund menegaskan pernyataan itu dengan tujuan agar klub lain yang kini mengincar Sancho, salah satunya Manchester United segera berhenti melakukan usaha perekrutan pemain asal Inggris tersebut.

Mengejar Transfer Jadon Sancho

Meskipun pihak Borussia Dortmund telah mengeluarkan penegasan agar klub lain tidak mendekati Jadon Sancho, namun rupanya Manchester United tetap pada pendiriannya. Seakan tidak peduli dengan ultimatum yang disampaikan direktur olahraga, Michael Zorc, mereka terus berusaha melakukan aksi-aksi untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Rupanya pihak Manchester United sengaja menghubungi secara langsung agennya, Emeka Obasi. Kini hal tersebut mencuri perhatian publik hingga menyita perhatian pemain Borussia Dortmun, Erling Haaland terkait gencarnya MU mengejar pemain internasional tersebut. Saat ditemui Haaland dimintai pendapat mengenai rumor transfer Jadon Sancho, ia hanya memberikan respon simpel.

Ungkapnya kepada Manchester Evening News, bahwa hal tersebut merupakan perkara yang tidak ada keterkaitannya dengannya. Ia juga menyebutkan bahwa hanya pihak-pihak terkait yang mengurusi transfer pemain saja, dan tidak ingin berkomentar terlalu banyak mengenai hal tersebut.

Namun Haaland mengakui jika Jadon Sancho mau terus bertahan di Borussia Dortmund maka dirinya akan sangat senang. Mengingat Sancho dan Haaland berteman baik. Selain berkomentar mengenai rumor transfer Sancho, Haaland juga memberikan pendapatkan mengenai peran Sancho bersama Dortmud musim 2020-2021.

Ia berpendapat jika Sancho bermain dengan sangat baik sepanjang pra musim dan menjadi salah satu pemain paling penting untuk Dortmund. Hingga saat ini belum ada konfirmasi secara langsung yang disampaikan oleh Jadon Sancho, hingga membuat publik merasa penasaran bagaimana kelanjutannya.

Manchester United Hubungi Sancho

Kabar mencengangkan kembali datang dari Manchester United terkait usahanya menggaet winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer baru saja menghubungi Sancho dan membicarakan soal transfer pemain tersebut. Memang sejak tiga bulan lalu, Solskjaer telah mengatakan keinginananya kepada sang winger agar merapat ke Old Trafford.

Akan tetapi hingga sampai saat ini kejelasan transfer Sancho belum juga menemui titik terang. Pihak Borussia Dortmund sempat memberikan harga pelepasan ke MU untuk pemain andalannya tersebut sebesar 120 juta euro. Namun pihak The Red Devils masih merasa enggan untuk membayar mahar tersebut. Sebab mereka menginginkan Sancho sendiri yang akan datang dengan tangan terbuka.

Sehingga Manchester bisa mendapatkannya dengan harga miring. Kenyataan berbeda justru di perlihatkan oleh Jadon Sancho. Dimana ia menegaskan bahwa tidak akan memaksakan proses transfernya ke Old Trafford walaupun pada dasarnya ia merasa tertarik untuk bergabung bersama MU.

Sancho menilai jika Setan Merah menggebu mendaratkannya dikandang mereka, maka manajemen MU harus membayarkan mahar transfer sesuai dengan nominal yang telah diminta Dortmund. Negosiasi terus mereka lakukan hingga saat ini, namun pihak Borussia Dortmund tetap pada pendiriannya.

Mereka tidak akan memberikan diskon terkait transfer Sancho dan telah ditegaskannya berulang kali. Sistem pembayarannya sendiri harus dengan cara tunai dan tidak ingin adanya cicilan maupun bayar di muka.

Seperti diketahui saat ini Manchester tengah mempersiapkan rencana untuk mendatangkan pemain baru setelah sukses menggaet Donny van de Beek. Dalam rangka memperkuat skuatnya mereka berjuang mati-matian untuk bisa sukses memenangkan transfer Jadon Sancho tepat dimusim panas ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments