Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisEdinson Cavani Segera Menjadi Penyerang Setan Merah

Edinson Cavani Segera Menjadi Penyerang Setan Merah

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara terkait kabar Edinson Cavani segera menjadi pemain ujung tombak Setan Merah. Seperti kabar yang beredar sebelumnya, manajemen Setan Merah dan sang pemain sudah menyepakati kontrak pribadi.

Edinson Cavani memang berstatus sebagai bebas transfer, namun manajemen Setan Merah harus membayar agen sebesar 10 juta euro. Edinson Cavani mendapatkan kontrak sepanjang dua tahun dengan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Penyerang Uruguay akan segera menjalani tes medis sebelum akhirnya diresmikan dan diperkenalkan ke publik Manchester United. Sebelum laga kontra Tottenham Hotspurs, Ole Gunnar Solkjaer tidak mau berkomentar mengenai kabar Edinson Cavani segera berseragam Setan Merah. Hal tersebut sempat ditanyakan oleh jurnalis Sky Sports.

“Sebelum semua kesepakatan selesai, saya tidak bisa mengatakan apapun. Saat ini saya memikirkan pada pertandingan mendatang dan sedang fokus ke pertandingan tersebut,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum Edinson Cavani dikabarkan mendekat ke Old Trafford, ia sempat dikabarkan sedang ada diskusi dan dikaitkan dengan beberapa klub Eropa seperti Benfica, Atletico Madrid, AS Roma, dan Real Madrid. Dan secara keseluruhan, manajemen Setan Merah memberikan penawaran yang terbaik di antara klub tersebut. Sehingga membuat Edinson Cavani tertarik untuk bergabung.

Selama ia berseragam Paris Saint Germain, Edinson Cavani adalah penyerang yang sangat tajam dan ditakuti. Sampai saat ini, ia masih menjadi pemegang rekor top skor di Paris Saint Germain dengan mencatatkan 200 gol selama masih membela Paris Saint Germain.

Sayangnya, di musim-musim terakhirnya di Paris Saint Germain, ia sering mengalami momen yang sangat sulit. Cedera yang terus melanda sang pemain dan kesulitan bersaing di tim utama setelah hadirnya banyak pemain bintang di skuad Paris Saint Germain. Bahkan di musim terakhir, ia hanya mencetak 4 gol dari 14 laga yang dilakoninya.

Laga antara Setan Merah kontra Tottenham Hotspurs di laga lanjutan Liga Inggris, berakhir dengan kekalahan mutlak Setan Merah dengan skor 6-1. Seandainya pada saat itu Edinson Cavani sudah bisa bermain, maka mungkin hasilnya akan berbeda pula.

Setan Merah tidak berdaya meskipun saat itu bermain di kandang sendiri. Dari segi penguasaan bola saja, Setan Merah hanya mendapatkan 38 persen dan tim tamu mendapatkan 62 persen penguasaan bola.

Dilansir dari Metro, keinginan Edinson Cavani segera bermain adalah ketika laga kontra Tottenham Hotspurs. Ia ingin segera melakoni laga debut kontra anak asuh Jose Mourinho. Namun sayangnya ia tidak bisa melakoni laga tersebut karena ia belum selesai menjalankan tes medis yang menjadi syarat transfer.

Kita tidak tahu bagaimana jalannya pertandingan jika Edinson Cavani saat itu ikut bermain. Jika berkaca pada sejarah yang ia catatkan di Paris Saint Germain, sudah bisa dipastikan bahwa Setan Merah tidak hanya mencetak satu gol saja di pertandingan itu.

Bersamaan dengan kesepakatan dan perkenalan Edinson Cavani, akan ada kemungkinan besar bahwa manajemen Setan Merah akan menyelesaikan transfer Alex Telles dan Ousmane Dembele.

Alex Telles memutuskan untuk hengkang ke Old Trafford setelah beberapa kali menjalani diskusi dengan manajemen Setan Merah. FC Porto juga sudah menerima tawaran dari manajemen Setan Merah. Tes medis juga akan segera dijalani sang pemain di hari terakhir bursa transfer pemain.

FC Porto mendapatkan penawaran untuk Alex Telles sebesar 15 juta pounds dengan tambahan bonus. Harga ini dianggap sesuai dan pantas untuk Alex Telles karena kontrak sang pemain akan segera habis pada 2021.

Di sisi lain, Brandon Williams akan menjadi korban dari kedatangan Alex Telles ke Setan Merah. Pemain muda Setan Merah ini dikabarkan menerima tawaran dari Southampton. Keduanya memang beroperasi di posisi yang sama, sehingga besar kemungkinan Brandon Williams yang akan pindah ke Southampton.

Ousmane Dembele juga menjadi pemain yang ingin dipinjam Setan Merah dari Barca. Sang pemain sendiri dikabarkan bersedia dipinjamkan ke Setan Merah. Namun hingga sekarang tinggal menunggu restu dari Barca. Manajemen Barca sendiri ingin membuka slot untuk kedatangan Memphis Depay.

Edinson Cavani segera berseragam Setan Merah dalam beberapa jam ke depan. Kita tinggal menunggu hasil akhir dari tes medis yang dilakoni oleh sang pemain.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments