Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaDua Bintang Argentina yang Diincar Inter Milan

Dua Bintang Argentina yang Diincar Inter Milan

Inter Milan dikabarkan sedang mencari pemain di bursa transfer mendatang. Inter Milan saat ini mengincar dua bintang Argentina, Julian Alvarez dan Enzo Fernandez, menurut wakil presiden Nerazzurri Javier Zanetti. Seperti diketahui, Alvarez dan Fernandez saat ini memperkuat timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Keduanya bermain gemilang mengantarkan La Albiceleste ke babak 16 besar. Zanetti menilai investasi pemain muda sangat penting bagi Inter Milan. Pasalnya diyakini seiring berjalannya waktu mereka terus berkembang dengan pengalaman yang mereka peroleh. Ketika Anda bertaruh pada pemain muda, Anda tidak boleh menilai mereka hanya untuk sementara, tetapi untuk empat atau lima tahun.

Karenanya, Zanetti sangat berharap Inter Milan bisa mendapatkan Fernandez dan Alvarez dalam waktu dekat. Namun, dia menyebut situasi ekonomi Inter Milan saat ini tidak terlalu bagus dan tidak bisa menghadirkan dua bintang muda tersebut. Memang benar Mereka memiliki nama Enzo Fernandez dan Julian Alvarez dalam agenda Mereka, tetapi mengingat momen yang sedang dilalui klub saat itu, Mereka tidak memiliki kondisi keuangan untuk mencapai kesepakatan.

Zanetti menyebut Lautaro Martinez adalah salah satu metode investasi tersukses Inter Milan saat ini. Oleh karena itu, ia berharap Nerazzurri akan melakukan hal yang sama untuk kesuksesan Inter di masa depan. Anda dapat langsung melihat bahwa mereka ditakdirkan untuk melakukan hal – hal hebat di masa depan.

Dia dapat memberikan contoh Lautaro Martinez, Mereka merekrutnya ketika dia berusia 21 tahun. Sekarang dia berusia 25 tahun dan telah berkembang pesat.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Dua Bintang Argentina Diincar, Inter Bergerak Cepat Setelah Lukaku Tersingkir Dari Piala Dunia 2022

Dua Bintang Argentina yang Diincar Inter Milan
Dua Bintang Argentina yang Diincar Inter Milan

Inter Milan dengan cepat memboyong Romelu Lukaku setelah timnas Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2022. Bos Lukaku, Chelsea dikabarkan tidak tertarik untuk membawa sang pemain kembali ke Stamford Bridge. Seperti yang kita ketahui bersama, Lukaku kembali ke Inter Milan dengan kontrak sementara musim panas lalu setelah tahun yang mengecewakan di Stamford Bridge, di mana dia hanya mencetak 15 gol dalam 44 penampilan.

Chelsea tidak tertarik untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge, menurut La Gazzetta dello Sport. Oleh karena itu, Inter Milan telah memulai negosiasi untuk memperpanjang masa peminjaman sang striker di San Siro. Menurut La Gazzetta dello, direktur Inter Milan dan Chelsea baru – baru ini membahas masa depan pemain berusia 29 tahun itu, karena Nerazzurri belum memilihnya di akhir musim.

Mereka bahkan Dianggap sebagai salah satu favorit Piala Dunia 2022 musim dingin ini. Namun, mereka jatuh di rintangan pertama babak penyisihan grup. Lukaku menggantikan Dries Mertens di babak pertama dan kehadirannya di kotak penalti membuat Belgia menjadi ancaman gol yang jauh lebih besar.

Striker itu merasa bersalah karena terbuang sia – sia di depan setelah mereka nyaris tidak mengganggu pertahanan Kroasia di tahap pembukaan. Ketika gol terbuka muncul, dia melepaskan tembakan kaki kanan dari tiang gawang untuk memulai babak kedua dengan kebobolan gol yang buruk.

Beberapa menit kemudian, ketika gawang kembali terbuka, sebuah sundulan dari jarak enam yard, meski tidak dihitung sebagai umpan silang Kevin De Bruyne. Ketika bola tiba dengan cepat, tembakan pemain berusia 29 tahun itu melebar dari jarak empat yard sebelum kehilangan pengasuh terbesar dari mereka semua.

Inter Bergerak Cepat Setelah Lukaku Tersingkir Dari Piala Dunia 2022

Thorgan Hazard menerima umpan silang di tiang jauh dan peluang terbuang sia – sia saat Lukaku lepas kendali dengan dada tiga yard dari gawang. Sang striker hanya membutuhkan sundulan dari jarak dekat, namun diarahkan ke gawang Kroasia Dominik Livakovic. Itu adalah kesempatan terakhir Belgia saat mereka tersingkir dengan hanya empat poin dari tiga pertandingan, dengan Maroko dan Kroasia lolos.

Lukaku tidak bisa menyembunyikan emosinya setelah pertandingan, menangis di pinggir lapangan saat asisten pelatih Belgia Thierry Henry menghiburnya. Lukaku memang mengalami cedera setelah dipinjamkan ke Inter Milan oleh Chelsea dan belum bermain di Serie A. Pelatih Belgia Roberto Martinez mengatakan kepada BBC Sport setelah pertandingan bahwa timnya dapat pergi ke Piala Dunia 2022 dengan kepala tegak.

Kontrak pemain Spanyol itu dengan FA Belgia diputus pada akhir turnamen di Qatar. Ditanya apakah dia ingin tetap memimpin, mantan bos Everton itu mengatakan sekarang bukan waktunya. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments