Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisChelsea Konfirmasi Nkunku Pada Akhir Musim

Chelsea Konfirmasi Nkunku Pada Akhir Musim

Pertarungan Chelsea FC untuk posisi penyerang tengah tampaknya sudah berakhir. Striker RB Leipzig, Christopher Nkunku dikabarkan telah diincar oleh The Blues. Rumor Chelsea Konfirmasi Nkunku bergabung dengan Chelsea sebenarnya bukan hal baru. Sejak dimulainya Piala Dunia 2022, banyak yang mengabarkan bahwa proses negosiasi antara Chelsea dan Nkunku berjalan mulus.

Pada bulan Oktober, Nkunku bahkan dikabarkan telah menjalani pemeriksaan kesehatan. Banyak yang meyakini Nkunku akan tiba di Chelsea pada Januari 2023. Namun, Fabrizio Romano memastikan kedatangan Nkunku bukan pada Januari, melainkan pada akhir musim 2022/2023. Romano menunjukkan kepada Chelsea bahwa Nkunku adalah kepastian di Here We Go.

Ungkapan umum dari jurnalis menegaskan bahwa transfer telah selesai. Pernyataan itu sendiri bukanlah pengumuman resmi. Namun karena keakuratan informasi yang didapat Romano, pengumuman resmi tidak menunggu sama sekali. Sejauh ini, Romano baru mengisyaratkan Chelsea yakin dengan Nkunku di kanal YouTube pribadinya.

Menurut laporan Romano, Nkunku diundang dengan mahar 60 juta euro. Chelsea juga memasukkan 10 juta euro untuk biaya lainnya. Sejauh ini, belum ada kabar berapa lama kontrak pemain berusia 25 tahun itu. Kemungkinannya, durasinya jangka panjang. Romano juga memastikan bahwa Nkunku akan tiba di Stamford Bridge setelah musim 2022/2023 berakhir.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Chelsea Konfirmasi Nkunku dan Hakim Ziyech, Chelsea Akan Menentukan Jika Dia diizinkan Bergabung AC Milan

Chelsea Konfirmasi Nkunku Pada Akhir Musim
Chelsea Konfirmasi Nkunku Pada Akhir Musim

Hakim Ziyech terus menjadi target Milan pada Januari, tetapi laporan memperingatkan bintang Chelsea dan Maroko itu hanya akan tersedia dalam keadaan tertentu. Pemain berusia 29 tahun itu membuat dampak nyata dengan gol dan assist untuk Maroko di Piala Dunia 2022 saat mereka melaju ke babak 16 besar sebagai puncak grup mereka.

Dia telah menjadi target transfer yang kuat untuk Milan musim panas ini dan minat tetap ada. Namun, ada dua masalah besar, yang pertama adalah mereka hanya siap untuk menandatangani Ziyech dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim, yang belum tentu diterima Chelsea dalam kasus itu.

Isu lain yang diutarakan Gazzetta dello Sport adalah gajinya yang mencapai 6 juta euro per musim di Stamford Bridge, mendekati gaji maksimum pemain Milan saat ini. Milan sangat terkesan dengan penampilan Hakim Ziyech di Piala Dunia sehingga mereka sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain Sayap Chelsea itu, lapor detail.

Chelsea Konfirmasi Nkunku dan Hakim Ziyech, Chelsea Akan Menentukan Jika Dia diizinkan Bergabung AC Milan

Striker Maroko berusia 29 tahun itu adalah tokoh kunci bagi negaranya di Piala Dunia di Qatar, memberikan bantuan kunci dalam kemenangan 2 – 0 hari Minggu atas Belgia. Ziyech unggul di kedua pertandingan untuk Maroko dan akan terlihat bersinar di pertandingan grup terakhir melawan Kanada untuk membantu mereka melaju ke babak sistem gugur.

Menurut Gazzetta dello Sport, Milan memantau dengan cermat kampanye Piala Dunia Ziyech dan bertekad untuk melakukan langkah serius untuknya di bulan Januari. Paolo Maldini dan Frederic Massala sangat ingin menawarkan kesepakatan pinjaman kepada Chelsea dan membelinya pada bulan Januari dengan nilai lebih dari €15 juta.

Salah satu kendala mungkin adalah gaji orang Maroko. Penghasilan bersih Ziyech sekitar €6 juta per musim akan menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran lebih baik di skuat, tetapi kurangnya komisi agen dapat membantu memfasilitasi transfer.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Selain Al Nasr, Chelsea Dikabarkan Tertarik Dengan Ronaldo

Bintang timnas Portugal Ronaldo dikabarkan tertarik pindah ke Chelsea. Dikutip dari Sportsmole, Sabtu (12/3/2022), kepindahan Ronaldo ke The Blues diperkirakan akan sulit meski ada minat pindah ke Chelsea. Pasalnya, pada bursa transfer musim dingin Januari 2023, prioritas utama Chelsea adalah mencari gelandang.

Jude Bellingham dan Declan Rice telah memasuki pandangan Chelsea. Selain itu, Ronaldo sebenarnya sudah mendapat tawaran dari klub Arab Saudi Al Nassr. Al Nassr dikabarkan siap memberikan tawaran resmi sebesar Rp 173 juta atau setara dengan Ronaldo. 3,2 triliun per kuartal untuk periode hingga Juni 2025. Namun, Ronaldo belum memberikan jawaban hingga saat ini.

Ronaldo Meninggalkan Manchester United

Pada Rabu (23 November 2022) pukul 00.30 WIB atau 01.30 WITA dini hari, United secara mengejutkan mengumumkan akan melepas Ronaldo. Dalam keterangannya, United melepas Ronaldo atas kesepakatan bersama dan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dalam membela klub. Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama.

United menulis: “Klub berterima kasih padanya atas pelayanannya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya. Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan perkembangannya di bawah Eric ten Haag dan bekerja sama untuk mencapai kesuksesan di lapangan,”.

Keputusan itu membuat Ronaldo sekarang kehilangan pekerjaan dan berjuang untuk menemukan pelampiasan baru. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments