Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaSeperti Maldini, Del Piero Jadi Penyelamat Juventus?

Seperti Maldini, Del Piero Jadi Penyelamat Juventus?

Legenda sepak bola Alessandro Del Piero berpeluang menjadi pahlawan klub liga Italia (Serie A) Juventus seperti Maldini saat berada di AC Milan. Namanya saat ini erat kaitannya dengan jabatan tinggi di manajemen Juventus. Sosoknya tiba – tiba menjadi posisi favorit orang – orang untuk duduk di puncak klub.

Selidiki kalibrasi yang terjadi akibat kekacauan yang terjadi di dalam raksasa sepak bola Turin. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik sepakbola dihebohkan dengan kepemimpinan manajemen massa yang dikepalai pelatih Andre Agnelli. Lebih buruk lagi, pengunduran diri pemimpin dan rekan – rekannya bertepatan dengan banyak masalah yang saat ini dihadapi klub  –  memaksa jaksa lokal untuk mengambil tindakan.

Manajemen Juventus sendiri sedang mengalami perombakan. Alessandro Del Piero (Alessandro Del Piero) nama mulai muncul dari sini. Banyak yang mengunggulkan mantan pemain timnas Italia itu karena dia adalah legenda Juventus  –  kurang lebih mirip dengan Paolo Maldini dari AC Milan. Legenda Rossoneri, Paolo Maldini masuk manajemen pada 2018 sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan setelah menerima undangan dari Elliott Management.

Di bawah kepemimpinannya, AC Milan membuat banyak keputusan positif dalam upaya menyelamatkan reputasi klub yang telah lama ternoda. AC Milan, klub yang dulu terkenal dengan pemain “senior”, kini diisi oleh banyak talenta muda penuh potensi.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Seperti Maldini, Alessandro Del Piero Calon Penyelamat Juventus?

Seperti Maldini, Del Piero Jadi Penyelamat Juventus?
Seperti Maldini, Del Piero Jadi Penyelamat Juventus?

Setelah menjabat sebagai direktur teknik selama tiga tahun, ia pun sukses mengantarkan AC Milan menjuarai Liga Italia 2021 – 2022, mengakhiri penantian panjang selama 11 tahun. Kesuksesan Paolo Maldini pun disambut baik oleh fans. Lebih penting lagi, dengan statusnya yang legendaris, fans Rossoneri harus berbahagia berkali – kali.

Apa yang terjadi pada kasus Paolo Maldini juga berpeluang terjadi lagi dengan Alessandro Del Piero dan Juventus. Ya, seorang legenda kembali untuk memperbaiki kekacauan klub. Namun jika Paolo Maldini yang menjadi direktur teknik, Alessandro Del Piero bisa melompat jauh lebih tinggi darinya. Wakil Presiden, gelar yang paling dia kaitkan saat ini. Namun, legenda berusia 48 tahun itu lebih memilih diam ketimbang ribut.

Ketertarikan Alessandro Del Piero bergabung dengan manajemen Juventus mungkin sedikit banyak dimotivasi oleh sentimentalitas dan romansa masa lalu, seperti Paolo Maldini dari AC Milan. Orang bisa sangat Sayang dalam mengharapkan legenda yang mereka cintai untuk kembali dan memimpin klub menuju kehebatan.

Mengingat sepak bola Alessandro Del Piero yang belum teruji dan skorsing yang relatif lama, mengambil posisi tinggi dalam manajemen Juventus bisa menjadi tantangan besar. Selain itu, meskipun lebih dari 19 tahun di Juventus, ia memiliki kenangan yang tidak menyenangkan di Juventus, termasuk tersingkir oleh Antonio Conte dan keengganan bermain untuk Bianconeri lagi.

Namun pada April 2022, dia akhirnya muncul di Allianz Arena untuk menyaksikan Juventus menghadapi Bologna. Sepertinya sudah waktunya baginya untuk kembali ke jalurnya dengan mantannya.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Kabar Baik, Ibrahimovic Akan Kembali ke Skuat AC Milan Setelah Istirahat Selama 6 Bulan

Striker veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic selangkah lebih dekat untuk comeback enam bulan setelah menjalani operasi lutut yang serius. Pemain asal Swedia itu dilaporkan melakukan pemulihan dengan sangat baik dan akan segera berlatih dengan rekan satu timnya. Pemain berusia 41 tahun itu sebagian besar bebas ACL untuk paruh kedua musim lalu, tetapi masih membuat perbedaan.

Dia melakukan latihan penuh sekali atau dua kali seminggu untuk menjaga dirinya tetap bersemangat untuk permainan dan sering membuat lututnya lelah. Dia kemudian memilih untuk operasi setelah musim dan sejak pulih dari itu. Menurut Corriere dello Sport, Ibrahimovic akan mulai bekerja di Milanello mulai Senin, kemungkinan besar menjalankan program yang dipersonalisasi.

Dia juga akan bergabung dengan kamp pelatihan tim di Dubai dan masih harus dilihat kapan dia bisa bermain lagi. Idenya adalah membuatnya siap untuk Januari/Februari, selalu dengan sangat hati – hati.

AC Milan Siap Menawarkan Kontrak Baru

AC Milan dilaporkan siap menawarkan kontrak baru kepada pemain depan veteran mereka Zlatan Ibrahimovic. Kontrak pemain asal Swedia itu akan berakhir pada musim panas, tetapi tidak ada tanda – tanda meninggalkan AC Milan. Bahkan pada usia 40 tahun, ia tetap menjadi bagian integral dari skuat, mencetak delapan gol dalam 15 penampilan Serie A musim ini.

Direktur olahraga AC dan legenda klub Paolo Maldini mengatakan Rossoneri tertarik untuk mempertahankan sang bintang dan menepis anggapan bahwa dia adalah kewajiban. Dia tidak akan pernah bertanggung jawab dan jika dia tidak ingin melanjutkan, dia akan menjadi orang pertama yang mengatakannya. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments