Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanDemi Percepat Proses Transfer, Bayern Munchen Memanfaatkan Setan Merah

Demi Percepat Proses Transfer, Bayern Munchen Memanfaatkan Setan Merah

Thiago Alcantara masih saja dihubungkan dengan saga transfernya ke Liverpool yang sejak beberapa pekan lalu hingga sekarang ini. Manajemen Liverpool sendiri hingga saat ini juga masih belum melakukan pergerakan yang berarti. Karena tidak ada kejelasan dari pihak pembeli, akhirnya agen Thiago Alcantara dan manajemen Bayern Munchen memanfaatkan Setan Merah sebagai pancingan.

Seharusnya transfer ini bisa berjalan dengan sangat lancar dan mudah. Karena dari sisi pemain, Thiago Alcantara sudah menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang dari Bayern Munchen, karena ia tak mau menerima perpanjangan kontrak dari manajemen Bayern Munchen. Sang pemain juga dikabarkan ingin bermain bersama Jurgen Klopp di Anfield.

Karena sisa kontrak Thiago Alcantara hanya tersisa satu tahun, mau tidak mau Bayern Munchen memanfaatkan momen ini untuk menjual sang pemain. Karena jika pemain tidak dijual di bursa transfer musim panas ini, Thiago Alcantara akan bisa pergi dari Bayern Munchen dengan status bebas transfer di tahun depan.

Manajemen Bayern Munchen akhirnya mematok harga jual Thiago Alcantara di harga 30 juta euro. Dan sinilah permasalahan dimulai. Liverpool merasa bahwa mereka tidak perlu membayar atau menebus Thiago Alcantara dengan nilai sebesar itu. Karena mereka akan membeli pemain yang sisa kontraknya hanya tersisa satu tahun saja.

Di tengah carut marut transfer Thiago Alcantara ke Liverpool, tiba-tiba ada pihak yang menyebutkan bahwa Manchester United ikut masuk dalam perburuan transfer tersebut. Beberapa media Inggris menginformasikan bahwa manajemen Manchester United ikut tertarik dan mencoba menikung proses transfer Thiago Alcantara ke Liverpool.

Thiago Alcantara memang masih belum memberikan kejelasan apa langkah yang akan dilakukannya di kemudian hari terkait masa depannya di Bayern Munchen. Pemain Spanyol itu mengaku saat ini dirinya hanya ingin fokus bermain.

Para petinggi klub Bayern Munchen ketika ditanyai mengenai masa depan Thiago Alcantara, mereka selalu menyatakan bahwa kemungkinan sang pemain untuk hengkang sangatlah mungkin. Pernyataan ini semakin membuat manajemen Liverpool yakin bahwa mereka memiliki peluang untuk memboyong Thiago Alcantara dengan harga yang jauh lebih murah.

Namun belakangan ini sang pemain terlihat mulai frustasi karena manajemen yang seolah memperlambat pergerakannya untuk mendekati Thiago Alcantara. Memang baik Thiago Alcantara maupun manajemen Bayern Munchen ingin manajemen Liverpool bisa menyelesaikan transfer ini dengan segera.

Menurut Manchester Evening News, menginformasikan bahwa di dalam situasi yang terjadi saat ini Setan Merah berada di posisi yang dirugikan, dipermainkan oleh Thiago Alcantara dan manajemen Bayern Munchen.

Manajemen Bayern Munchen memanfaatkan manajemen Setan Merah dengan memasukkan nama Manchester United di lingkaran transfer Thiago Alcantara. Dengan adanya isu seperti ini, manajemen Liverpool mau bergerak lebih cepat dan menuntaskan transfer Thiago Alcantara dengan segera.

Skenario yang terjadi adalah baik Thiago Alcantara beserta agennya dan manajemen Bayern Munchen menyebut nama Setan Merah juga masuk dalam perburuan Thiago Alcantara. Dengan adanya kabar berita yang berkembang seperti itu di media, agen Thiago Alcantara dan Bayern Munchen bisa memancing manajemen Liverpool untuk bergerak lebih cepat dan segera menyelesaikan transfer saga Thiago Alcantara yang tak kunjung usai ini.

Manajemen Setan Merah yang tak menyadari hal itu, akhirnya ikut masuk ke dalam lingkaran transfer yang diciptakan oleh agen Thiago Alcantara dan manajemen Bayern Munchen tersebut. Namun setelah mengetahui ada skenario pencatatutan nama Manchester United di balik proses transfer Thiago Alcantara ke Liverpool, kini manajemen Setan Merah dengan tegas menyatakan mundur dari perburuan Thiago Alcantara. Mereka tak ingin dipermainkan lagi hanya untuk memperlancar proses kepindahan Thiago Alcantara ke Anfield.

Hingga saat ini, masih belum jelas langkah yang akan diambil oleh manajemen Liverpool, apakah mereka akan terus melakukan negosiasi transfer atau malah berhenti sama sekali dan menunggu hingga tahun depan. menunggu hingga sang pemain memiliki status sebagai pemain bebas transfer.

Di sisi lain, salah satu pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum juga sedang diminati Ronald Koeman yang saat ini sedang melatih Barca. Jika memang seandainya nantinya Georginio Wijnaldum jadi hengkang ke Barca, maka Liverpool jelas harus mendatangkan Thiago Alcantara dari Jerman. Bayern Munchen memanfaatkan keberhasilan transfer Wijnaldum untuk segera menjual Thiago Alcantara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments