Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisCristiano Ronaldo Bantu Manchester United Dapatkan Pemain Handal Lewat WhatsApp

Cristiano Ronaldo Bantu Manchester United Dapatkan Pemain Handal Lewat WhatsApp

Transfer pemain Bruno Fernandes ke Manchester United rupanya ada campur tangan dari Cristiano Ronaldo. Fakta bahwa Fernandes resmi di angkut oleh Man Utd dari Sporting CP dilakukan pada Januari 2020 lalu. Rekan Ronaldo itu melangkah dengan penuh semangat menuju Old Trafford setalah mahar atas dirinya diserahkan dengan nominal Rp 900,6 miliar.

Baru-baru ini terungkap jika pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengulik informasi mengenai Fernades sebelum resmi merekrutnya. Sang pelatih mengumpulkan informasi dengan bantuan pemain kelas dunia, Ronaldo. Kebetulan ia menjadi sosok rekan dekat Fernandes. Rupanya Ronaldo dan Fernandes saling bertukar pesan via WhatsApp.

Dari chatting tersebut membuat Fernandes mendarat pada klub impiannya. Ronaldo menuturkan jika United sangat ingin merekrut Fernandes, sementara Ole mengirimkan pesan untuknya. Ia meminta Fernandes agar berbicara bersama Ronaldo. Hingga mencapai kesepakatan baginya masuk United.

Chatting Cristiano Ronaldo Sebabkan Fernandes Berhasil Direkrut

Setelah pesan dikirim, informasikan Ole bisa segera merekrut Fernandes mulai menyebar. Keberhasilan memboyong Fernandes membuat Manchester United mengalami kemajuan sangat pesat. Permainannya bisa berjalan dengan sangat mulus dan gacor selama diasuh oleh Solskjaer. Setelah enam bulan Fernandes menggunakan atribut United, ia mampu meraih sejumlah prestasi membanggakan.

Total dari 22 penampilan di seluruh ajang kompetisi, Fernandes telah berkontribusi 12 gol dan 8 assist. Penampilannya di Liga Europa kemarin juga patut mendapatkan tepuk tangan meriah, dimana ia mendapatkan dua gelar sekaligus yaitu sebagai top skorer dan juga pemain dengan jumlah tembakan terbanyak.

Meskipun ia belum bisa membawa timnya meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Sebab Manchester United kalah saat melawan Copenhagen, dan hanya mampu menghasilkan gol tunggal. Gol itu diciptakan oleh Fernandes tepat dimenit ke 95 dari titik pinalti.

Keberadaan Fernandes bersama Manchester United akibat chat Cristiano Ronaldo memang menjadi informasi menarik untuk para penggemarnya. Hal ini menunjukan jika sang mega bintang lapangan hijau tersebut mempunyai pengaruh sangat besar baik untuk teman sejawatnya maupun klub sepak bola lain.

Bruno Fernandes Janjikan Banyak Gelar di Masa Depan

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memberikan janji kepada klubnya jika di masa depan ia akan memberikan gelar lebih banyak. Bergabungnya sang gelandang memang berpengaruh besar terhadap kemajuan yang dialami oleh The Red Devil. Sejak ia bergabung, kubu United kembali berhasil bersaing di Liga Inggris musim 2019/2020.

Hingga membawa Setan Merah mampu selesai diperingkat tiga akhir musim ini. Seperti diketahui jika kedatangan Bruno Fernandes bersama dengan Manchester United setelah manajemen menyerahkan mahar sebesar 55 juta euro. Ia termotivasi untuk bergabung dengan klub asal kota Manchester itu setelah mendapatkan chatting dari Ronaldo.

Harga tersebut tentu setara dengan kemampuan yang dimiliki oleh Fernandes dan tidak luput dari rekomendasi Cristiano Ronaldo. Pasca perannya bermain pada Liga Europa pekan lalu, ia disebut-sebut bakal menjadi bintang sepak bola dunia. Kemampuannya bisa diandalkan serta perannya dianggap berhasil terutama saat membawa Manchester United pada promosi di ajang Liga Europa.

Kejadian paling fenomenal yaitu ketika Fernandes mencetak gol pada laga melawan FC Kopenhagen diperempat final kompetisi kasta kedua Eropa. Kemudian disusul dengan gol cantik yang ia buat dari titik putih hingga membawa United masuk ke fase empat besar. Meskipun langkahnya harus terhenti dan gagal membawa tim barunya masuk ke babak final.

Hal ini memang sangat disayangkan oleh Fernandes. Pada dasarnya ia ingin sekali Manchester United menjadi salah satu kandidat final dan memenangkan trofi. Kegagalan dimusim ini tidak akan membuatnya merasa patah semangat. Justru hal ini akan menjadi motivasi terbesar baginya agar bisa melaju lebih baik dan memberikan gelar lebih banyak untuk tim yang dicintainya.

Perannya di Manchester United di musim depan diharapkan lebih baik. Selain itu, ia juga ingin mempunyai karir cemerlang seperti rekannya yang menjadi permulaan ia bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sebutan top scorer serta pemain dengan jumlah tembakan terbanyak akan terus ia pertahankan dan bakal berusaha terus menambah gelar gemilang lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments