Wednesday, July 24, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisCole Palmer Semakin Tunjukkan Taji bersama Chelsea

Cole Palmer Semakin Tunjukkan Taji bersama Chelsea

Cole Palmer kembali menunjukkan performa gemilangnya bersama Chelsea dalam lanjutan pertandingan Premier League. Dalam pertandingan melawan Everton di pekan ke-33 Premier League 2023/2024 pada Selasa dini hari WIB, Palmer berhasil mencatatkan namanya empat kali di papan skor.

Pertandingan yang digelar di kandang Stamford Bridge ini berlangsung dengan dominasi total dari Chelsea, yang berhasil menaklukkan Everton dengan skor telak 6-0. Cole Palmer menjadi bintang gemilang dalam pertandingan ini dengan membukukan empat gol yang kesemuanya mampu menembus gawang Jordan Pickford, kiper Everton, pada menit ke-13, 18, 29, dan 64.

- Advertisement -
asia9QQ

Selain sumbangan empat gol dari Palmer, dua gol lainnya untuk Chelsea dicetak oleh Nicolas Jackson dan Alfie Gilchrist. Kemenangan ini bukan hanya mengukuhkan posisi Chelsea di peringkat sembilan klasemen dengan raihan 47 poin, tetapi juga menegaskan keunggulan dan dominasi mereka dalam pertandingan tersebut.

Dengan tambahan empat golnya ke gawang Everton, Cole Palmer kini telah mencatatkan total 20 gol dalam musim Premier League ini. Prestasi impresif ini membuatnya bergabung dengan Erling Haaland sebagai pemuncak daftar top skor Premier League 2023/2024.

Kemenangan telak Chelsea atas Everton tidak hanya menjadi bukti dominasi mereka dalam pertandingan tersebut, tetapi juga menegaskan potensi besar yang dimiliki oleh Cole Palmer sebagai salah satu penyerang paling mematikan dalam kompetisi ini.

Statistik Mengesankan dari Cole Palmer

Cole Palmer tidak hanya mencetak empat gol yang luar biasa dalam pertandingan kontra Everton, namun juga mencatat sejumlah statistik yang mencengangkan. Berikut adalah rincian statistiknya:

  1. Hattrick Pertama di Babak Pertama

    Cole Palmer mencatatkan sejarah sebagai pemain pertama dari Chelsea yang berhasil mencetak hattrick dalam satu babak pertama dalam sejarah Premier League. Prestasi ini menunjukkan keunggulan dan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di kompetisi.

  2. Pencapaian Unik di Stamford Bridge

    Palmer menjadi pemain kedua dalam sejarah Chelsea yang mencetak hattrick dalam dua penampilan kandang berturut-turut di Premier League. Prestasi ini sebelumnya hanya dicapai oleh legenda klub, Didier Drogba, pada bulan Mei dan Agustus 2010.

  3. Rekor Gol Berturut-turut di Stamford Bridge

    Cole Palmer juga mencatatkan dirinya sebagai pemain Chelsea pertama yang berhasil mencetak gol dalam tujuh penampilan berturut-turut di Premier League di Stamford Bridge. Ini adalah bukti konsistensinya dan pengaruhnya dalam pertandingan kandang tim.

  4. Prestasi Langka di Musim Debut

    Dengan mencapai total 20 gol, Cole Palmer menjadi salah satu pemain ketiga dalam sejarah Chelsea yang mencapai 20+ gol di musim debutnya di Premier League. Prestasi ini menyamai pencapaian dari Jimmy Floyd Hasselbaink (23 gol pada musim 2000/2001) dan Diego Costa (20 gol pada musim 2014/2015).

  5. Konversi Penalti Sempurna

    Palmer berhasil mengkonversi semua sembilan penalti yang diambilnya di Premier League. Hanya Yaya Toure yang memiliki tingkat konversi 100% lebih baik dengan mencetak 11 gol dari 11 penalti yang diambilnya. Statistik ini menegaskan keandalan dan kepercayaan dirinya saat berada di titik penalti.

Top Skor Premier League Musim 2023/2024

Musim 2023/2024 Premier League telah memberikan sorotan pada beberapa penyerang yang menunjukkan kelasnya di lapangan. Berikut adalah daftar top skor hingga saat ini:

1. Erling Haaland (Manchester City) – 20 Gol

Bersama Manchester City, Erling Haaland menunjukkan konsistensi dan keganasannya di depan gawang lawan. Dengan mencetak 20 gol, ia memimpin daftar top skor Premier League musim ini.

2. Cole Palmer (Chelsea) – 20 Gol

Cole Palmer dari Chelsea menampilkan penampilan gemilang dengan mencatatkan 20 gol, menyamai catatan Haaland. Kontribusinya yang konsisten menjadi salah satu alasan di balik keberhasilan Chelsea musim ini.

3. Ollie Watkins (Aston Villa) – 19 Gol

Ollie Watkins dari Aston Villa menempati peringkat ketiga dalam daftar top skor dengan mencetak 19 gol. Penyerang ini telah menjadi andalan timnya dan memberikan kontribusi besar dalam mencetak gol.

4. Mohamed Salah (Liverpool) – 17 Gol

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tetap menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Premier League dengan mencatatkan 17 gol. Performa impresifnya terus menjadi pilar serangan tim Merseyside.

5. Alexander Isak (Newcastle), Dominic Solanke (Bournemouth) – 17 Gol

Alexander Isak dari Newcastle dan Dominic Solanke dari Bournemouth sama-sama mengumpulkan 17 gol, menempati posisi terhormat dalam daftar top skor. Konsistensi dan kemampuan mencetak gol mereka menjadi faktor penentu kesuksesan tim mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments