Friday, May 24, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsCarlo Ancelotti Bakal Latih Timnas Brasil, Siapa Pelatih Baru Real Madrid?

Carlo Ancelotti Bakal Latih Timnas Brasil, Siapa Pelatih Baru Real Madrid?

Ada ragam isu yang muncul tentang soal siapa yang bakal menjadi manajer tim Real Madrid di musim depan disaat penuh pertanyaan mengenai Carlo Ancelotti yang bakal meninggalkan Real Madrid.

Hal pertama, ada rumor yang mengatakan bahwa pemecatan akan terjadi saat pelatih satu ini gagal mempertahankan gelar La Liga. Hal itu karena Real Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen saat ini. Serta ia harus kalah di Piala Super Spanyol waktu lalu.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Hal kedua, Carlo Ancelotti juga mendapatkan tawaran pontensial untuk membantu Timnas Brasil di ajang internasional. Hal tersebut dapat dipastikan setelah Brasil yang saat ini sedang mencari pelatih pengganti setelah kemunduran yang  dilakukan pelatih sebelumnya yang gagal membawa Brasil di Piala Dunia Qatar 2022 lalu.

Pengakuan Ederson Moraes

Kemungkinan lainnya untuk Carlo Ancelotti untuk mengambil peran di ajang internasional bersama Brasil semakin diperkuat oleh pernyataan yang keluar dari Ederson Moraes.

Dalam pernyataannya tersebut, Ederson Moraes menjelaskan ketika menjalani tugas internasional bersama Selecao. Kiper Manchester City tersebut mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan Casemiro, Vinicius Jr, dan Eder Militao.

Dari hasil pembicaran tersebut, didapatlah informasi mengenai kemungkinan besar sosok Carlo Ancelotti bakal menjadi pelatih baru mereka di timnas Brasil. Hal tersebut diucapkan sambil dengan canda gurau, “Kami akan mencoba mengeliminasi Real Madrid (di Liga Champions) sehingga dia akan datang ke Brasil segera mungkin.”

Beberapa Sosok Yang Bakal Gantikan Ancelotti di Bernabeu

Sejak rumor kepergian sang pelatih dari Santiago Bernabeu muncul, setidaknya ada beberapa nama yang dikaitkan untuk gantikan sosok Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Ada nama mantan bos Chelsea, yakni Thomas Tuchel dan eks pelatih PSG, Mauricio Pochettuno.

Namun, legenda klub yakni Raul Gonzales berharap dirinya diberikan kesempatan untuk membantu Real Madrid di kesempatan yang sedang terbuka saat ini. Ia akan sangat senang dan berupaya memberikan yang terbaik bagi Real Madrid dan akan siap jika dipercaya untuk mengemban amanah besar tersebut.

Mantan kapten sekaligus pemegang sejumlah penampilan terbanyak bersama Los Blancos itu saat ini menangani tim kasta kedua di sepak bola Spanyol. Sementara itu, ia juga telah berhasil membawa Timnas Spanyol U-18 memenangkan EUFA Youth League musim 2019/2020.

Tentang Kontrak Marco Asensio

Sementara itu, Fabrizio Romano juga telah memberikan kabar tentang berita terbaru seputar masa depan Marco Asensio. Di mana kontrak pemain tersebut di Real Madrid akan berakhir di akhir musim ini sehingga pemain tersebut akan tersedia dalam bebas transfer.

Pakar transfer Italia tersebut juga mengungkapkan hal baru. Bahwa Los Blancos saat ini sudah bekerja sama untuk menentukan kontrak baru bagu pemain berusia 26 tahun itu. Namun, keputusan akhir tentunya masih tergantung atas keputusan dari penyerang internasional Spanyol tersebut.

Marco Asensio kabarnya kecewa dengan kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh Real Madrid. Akibatnya, sejumlah klub besar top Eropa saat ini malah mengincarnya untuk menjadi bagian dari klub tersebut. Tentunya, hal ini akan menjadi bagian buruk untuk Los Blancos jika benar Asensio harus hengkang pada akhir musim. Meski jarang bermain, Asensio juga kerap memberikan kontribusi besar bagi Real Madrid.

Hal ini akan dipastikan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Akankah Marco Asensio akan bertahan di Real Madrid atau malah memilih hengkang dan berlabuh di klub lain yang tertarik dengannya.

Klasemen Real Madrid Saat ini di La Liga

Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini tampil cukup mengesankan. Namun harus berada di bawah rival abadi mereka, Barcelona. Tim asuhan Xavi Hernandes tersebut berhasil memuncaki klasemen sementara saat ini dengan mengoleksi total 68 poin. Sedangkan tim asuhan Carlo Ancelotti harus berada di peringkat dua dengan raihan 56 poin.

Hasil kurang memuaskan tersebut yang bisa saja menjadi alasan pemecatan yang bakal dirasakan oleh Carlo Ancelotti di akhir musim ini. Pada laga terakhir Real Madrid di La Liga, bahkan mereka harus menelan kekalahan dari sang rival, Barcelona dengan skor 2-1.

Hasil tersebut jelas membuat citra buruk Real Madrid semakin memuncak di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments