Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolBusquets Putuskan Masa Depan Setelah Piala Dunia

Busquets Putuskan Masa Depan Setelah Piala Dunia

Sergio Busquets akhirnya angkat bicara soal spekulasi masa depannya di FC Barcelona. Dia mengatakan akan membuat keputusan tentang masa depannya pada awal 2023. Busquets telah memperkuat Barcelona selama lebih dari satu dekade. Lulusan La Masia ini unggul di lini tengah di Las Azul Grana. Saat ini, kontrak Busquets di Barcelona sudah habis. Dia bisa meninggalkan Camp Nou sebagai agen bebas di musim panas.

Menurut laporan, Barcelona ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Namun di sisi lain, banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan jasa pemain berusia 34 tahun itu. Busquets mengungkapkan kepada El Lagro bahwa dia belum mempertimbangkan apakah akan bertahan atau meninggalkan Barcelona.

Dia mengatakan bahwa saat ini dia hanya sepenuhnya fokus pada Piala Dunia, jadi dia tidak ingin memikirkan hal lain. Saat ini Dia belum membuat keputusan. Dia sudah katakan sejak musim panas lalu bahwa Dia belum membuat keputusan apapun karena Dia ingin fokus ke Piala Dunia. Busquets mengatakan dia masih membutuhkan waktu untuk memutuskan masa depannya.

Busquets Putuskan Masa Depannya Setelah Piala Dunia

Namun, dia mengatakan akan mengumumkan pada awal 2023 apakah dia akan bertahan atau meninggalkan Barcelona. Ini adalah tahun terakhir Dia di Barcelona, jadi Dia tahu ada banyak rumor tentang masa depan Dia. Tapi sikap Dia tetap sama, bahwa Dia belum menandatangani apapun dengan siapapun.

Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Tapi Dia pikir sekitar Februari 2023, Dia memiliki visi yang jelas tentang masa depan Dia. Di Piala Dunia 2022, Busquets masih menjadi andalan Enrique. Dia memulai semua permainan La Furia Roja dan dipasangkan dengan gelandang muda berbakat Spanyol seperti Gavi dan Pedri.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Kontrak Barcelona Akan Habis, Busquets Belum Memutuskan Bergabung Dengan MLS

Busquets Putuskan Masa Depan Setelah Piala Dunia
Busquets Putuskan Masa Depan Setelah Piala Dunia

Rumor berlanjut tentang kepindahan kapten Barcelona Sergio Busquets ke Major League Soccer (MLS). Inter Miami disebut – sebut akan menjadi destinasi favorit sang legenda Barca musim depan. Kontrak Busquets di Barcelona memang akan habis pada Juni 2023, namun kabar tersebut kemudian dibantah oleh gelandang timnas Spanyol tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan dia belum memutuskan masa depannya. Dia menekankan bahwa dia belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun sejauh ini. Belum, Dia belum membuat keputusan. Ada banyak berita (dengan MLS) tentang itu, tapi Dia belum menandatangani apa pun.

Untuk saat ini, Sergio Busquets tetap fokus membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Pemain jebolan akademi muda La Masia itu juga berperan penting di lini tengah La Furia. Usai Piala Dunia 2022, Busquets akan menentukan masa depannya. Lebih tepatnya di bulan Februari 2023. Dia baru akan membuat keputusan pada Februari, bukan sekarang.

Kontrak FC Barcelona Akan Habis, Belum Memutuskan Bergabung Dengan MLS

Sepanjang karir seniornya, Sergio Busquets tidak pernah melangkah untuk klub selain Barcelona. Pada tahun 2008, ia melakukan debut seniornya untuk Barcelona. Gelandang bertahan itu juga meraih semuanya selama di Barcelona dan memperkuat timnas Spanyol. Bersama Barcelona ia meraih 8 gelar La Liga, 3 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala Dunia Antarklub, 7 gelar Copa del Rey dan 8 gelar Piala Super Spanyol.

Di timnas Spanyol, Busquets mampu menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Inter Miami memang menjadi salah satu klub MLS yang belakangan ini banyak mendapat perhatian. Klub milik David Beckham ini mampu mendatangkan mantan bintang Eropa. Sebut saja Gonzalo Higuain dan Bryce Matuidi.

Belakangan, mereka mengincar Sergio Busquets. Namun, bukan hanya Busquets yang diincar Inter Milan. Klub yang sama dengan Pink juga dikabarkan mengincar legenda Barcelona lainnya, Lionel Messi. Namun, Messi tampaknya tidak tertarik pindah ke AS dalam waktu dekat. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments