Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Tertarik Enzo Fernandes Dari Benfica

Real Madrid Tertarik Enzo Fernandes Dari Benfica

Real Madrid CF tertarik dengan gelandang Benfica Enzo Fernandes jika ibu kota Spanyol itu terus berjuang untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, menurut Goal. Pemain berusia 21 tahun itu memang baru mencoba bermain di kompetisi Eropa pada musim 2022/23. Namun, kemampuannya untuk berperan sebagai pengatur serangan dan menjaga keseimbangan tim justru terus meningkat pesat di As Aguias.

Saat ini, setelah penampilan gemilang Enzo bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022, ia terus mendapat perhatian penuh dari Real Madrid, sehingga ketertarikan terhadap tim asuhan Ancelotti semakin serius. Meski menunjukkan minat pada pemain berusia 21 tahun itu, Madrid tetap tidak akan menganggapnya enteng ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin 2023 mendatang, dengan Benfica dilaporkan akan mengajukan tawaran 1 – 1 untuk pihak yang tertarik dengan harga miliaran euro.

Real Madrid Tertarik Enzo Fernandes Dari Benfica
Real Madrid Tertarik Enzo Fernandes Dari Benfica

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Real Madrid Tertarik Bruno Fernandes

Real Madrid tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester United Bruno Fernandes dan telah memantau penampilannya untuk Piala Dunia 2022. Pemain berusia 28 tahun itu saat ini mewakili Portugal di Piala Dunia FIFA dan tampil mengesankan. Gelandang serang United itu telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam dua penampilannya sejauh ini.

Dia menikmati kesuksesan besar di Old Trafford sejak bergabung dari Sporting CP seharga €63 juta pada Januari 2020. Gelandang Portugal itu telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak 3 gol dan memberikan banyak assist. Fernandes membuat 146 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, mencetak 53 gol dan membuat 42 assist.

Menurut Record, Fernandes telah diterima dengan baik atas penampilannya di tim Eric ten Hager dan tampaknya Real Madrid mengawasi pemain tersebut. Gelandang itu dikatakan puas dan lengkap di United tetapi belum menutup pintu untuk melanjutkan karirnya Sementara itu, Madrid bukan satu – satunya tim yang menunjukkan minat seperti yang lain.

Fernandes saat ini dalam kesepakatan Manchester United hingga 2026 dan dihargai €75 juta oleh Transfermarkt. Dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah pada April lalu. Saingan Real Madrid Barcelona dikaitkan dengan kepindahan Fernandes sebelum dia menandatangani kontrak baru, menurut SportsMole.

Apakah raksasa Catalan adalah pihak lain yang menunjukkan minat pada Portugis masih harus dilihat. Posisi United di Fernandes belum terungkap namun diharapkan mereka tidak akan kehilangan pemain top.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Real Madrid Kerap Kejar Mbappe, Nasib Striker Paris Saint – Germain Tersegel Usai Piala Dunia 2022

Striker PSG Kylian Mbappe kini kerap didekati klub lain termasuk Real Madrid. Lebih menggiurkan lagi, kehadiran Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 semakin dinamis. Kini, Kylian Mbappe sedang bertarung memperebutkan top skorer Piala Dunia bersama beberapa pemain top lainnya. Apalagi, timnas Prancis kini sudah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Di tengah kehebohan seputar Piala Dunia 2022, beredar rumor bahwa bintang timnas Prancis Kylian Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer 2023. Seperti yang kita ketahui bersama, timnas Prancis berhasil meraih kemenangan beruntun di Piala Dunia 2022 di Qatar. Bintang Paris Saint – Germain Kylian Mbappe juga tampil gemilang saat bermain untuk timnas Prancis.

Mbappe menyumbang dua gol saat Prancis mengalahkan Denmark di Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertanyaannya sekarang adalah apa yang akan terjadi pada Mbappe setelah Piala Dunia 2022. Direktur olahraga Paris Saint – Germain Luis Campos tidak memiliki jawaban langsung atas nasib Mbappe setelah Piala Dunia 2022.

Campos menilai mengingat Mbappe telah menolak tawaran Real Madrid, akan sulit bagi Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia suka La Liga, tapi itu pilihan Mbappe, bukan pilihan Luis Campos.  Campos menjelaskan bahwa Mbappe sejauh ini tampil luar biasa di PSG. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments