Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaBursa Transfer Memanas, AC Milan-Napoli Bentrok

Bursa Transfer Memanas, AC Milan-Napoli Bentrok

Bursa Transfer Memanas dimana Raksasa liga Italia AC Milan dan Napoli dilaporkan gagal mendatangkan duo talenta Turki Ferdi Kadioglu dan Arda Guler. Tak hanya bersaing memperebutkan gelar juara Seri A, AC Milan dan Napoli juga bersaing memperebutkan bantuan baru di bursa transfer. Pasangan ini telah dikaitkan dengan Ferdi Kadioglu dan Arda Güller, yang saat ini bermain untuk Fenerbahce.

Menurut Calciomercato.com, Rossoneri dan Partenopei telah menghubungi perwakilan Ferdi Kadioglu. Dikonfirmasi sang ayah, Feyzullah Kadioglu membenarkan duo raksasa Serie A Italia itu mengincar tanda tangan sang anak. Saat ini, Ferdy Kadioglu belum berencana meninggalkan Fenerbahce. Pemain berusia 23 tahun itu berambisi membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Turki, Super Lig.

Fenerbahce dikabarkan saat ini memuncaki klasemen dan duduk di Galatasaray. Mereka telah menghubungi Mereka dan Mereka senang dengan minat dari klub – klub besar, namun prioritas Mereka tetap Fenerbahce. Mereka ingin memenangkan liga di sini dan melakukan hal – hal baik untuk klub. Jika Fenerbahce memberi Mereka lampu hijau, maka Mereka akan mengevaluasi opsi lain di bursa transfer.

Perlu dicatat bahwa Ferdy Kadioglu adalah winger kanan andalan Fenerbahçe sejauh ini. Dia telah terpilih sebagai starter dalam 12 pertandingan Super Lig hingga saat ini Hingga paruh pertama musim 2022/2023, pemain asal Turki – Belanda itu sudah memberikan dua assist untuk timnya. Ferdi Kadiouglu memulai karirnya dengan NEC Nijmegen di Belanda setelah bermain untuk klub lokal di dekat Arnhem.

Di NEJ Nijmegen, dia memulai karirnya dengan tim yunior dan melakukan debut seniornya. Bidikan AC Milan dan Napoli itu dikenal sebagai gelandang yang bergerak di antara trisula penyerang dan juga berperan sentral. Setelah itu, ia memutuskan bergabung dengan Fenerbahce pada Juli 2018, dan keputusan hengkang dari Turki pun membuatnya hengkang dari timnas muda Belanda dan beralih ke timnas Turki.

Bursa Transfer Memanas, AC Milan-Napoli Bentrok

Saat ini, Ferdi Kadioglu berposisi sebagai bek Diap atau full – back. Untuk mendapatkan penandatanganannya, AC Milan dan Naples harus mengeluarkan 20 juta euro dengan nilai pasar saat ini. Tak cukup hanya meminati satu pemain saja, AC Milan dan Napoli juga mengincar talenta Fenerbahce lainnya.

Kali ini, keajaiban Turki Ardagul juga mendapat perhatian dari duo raksasa Liga Italia. AC Milan pertama kali dilaporkan tertarik pada Ardagule dan Cardioglu, menurut Corriere dello Sport. Sementara itu, Napoli yang akan berlatih di pemusatan latihan Turki pada musim dingin nanti, kemungkinan juga akan mengawasi para pemain muda.

Partenopei kemungkinan akan mengulang sukses transfer Kvaratskhelia, dengan pemain andalan Napoli itu direkrut dari klub underdog asal Georgia. Dikenal sebagai gelandang serang di Fenerbahce, Arda Guler adalah produk akademi muda Gencerbirligi Ankara yang berusia 17 tahun. Musim ini, performa Arda Gul cukup impresif. Dia telah mencetak dua gol dalam lima penampilan di Liga Super.

Menariknya, dia mencetak gol saat masuk dari bangku cadangan. Dengan rekor impresif tersebut, tidak mengherankan jika AC Milan dan Naples tertarik dengan duet Fenerbahçe.

Bursa Transfer Memanas, AC Milan-Napoli Saling Bentrok
Bursa Transfer Memanas, AC Milan-Napoli Saling Bentrok

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Inilah Pemain Pertama Rossoneri di Bursa Transfer Musim Dingin

Bagi para penggemar sejati AC Milan, ada kabar baik dari Milanisti, pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2023. AC Milan dilaporkan selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan kepindahan Marco Sportiello dari Atalanta dengan status bebas transfer. Manajemen AC Milan kemungkinan akan mengandalkan kiper Mike Magnum untuk sebagian besar musim.

Namun, mereka harus mempertimbangkan kembali karena Cyprian Tartarusanu harus menggantikan penjaga gawang Prancis, yang cedera hampir sepanjang musim. Para direktur AC Milan dikabarkan sedang disarankan oleh berbagai pihak untuk merekrut kiper yang lebih muda, atletis, dan percaya diri.

Persyaratan ini Dianggap untuk memastikan rotasi yang lebih mudah di area penjaga gawang, yaitu dari No.1 ke No.2. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Tartarusanu solid saat masuk menggantikan Maignan. AC Milan hampir menyelesaikan penandatanganan Marco Sportiello sebagai kiper cadangan baru mereka, menurut Fabrizio Romano dikutip dari Tribun Jogja SempreMilan.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu akan bergabung sebagai agen bebas jelang musim 2022 – 23, artinya kesepakatannya akan berlaku pada 1 Juni. Sportiello akan bergabung dari Atalanta, menggantikan Tatarusanu sebagai wakil Maignan, karena pemain Prancis itu tetap menjadi pilihan pertama.

Mengapa Marco Spotiello?

Menurut Calciomercato.com, Sportiello selangkah lagi pindah ke Rossoneri. Kesepakatan pada prinsipnya telah tercapai dan dia akan menandatangani kontrak pada bulan Februari, asalkan dia diizinkan secara hukum untuk menandatangani pra – kontrak. AC Milan memilih Sportiero bukan hanya karena situasi kontraknya dengan Atalanta, tapi juga karena Stefano Pioli menyetujui kepindahannya. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments