Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisRumor Transfer Liverpool: Nunes Out, Vlahovic In

Rumor Transfer Liverpool: Nunes Out, Vlahovic In

Rumor Transfer Liverpool FC, dimana dapat mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Juventus Dusan Vlahovic jika Darwin Nunes meninggalkan klub dalam waktu dekat, menurut laporan. The Reds mengontrak Nunes dari Benfica seharga £64 juta musim panas lalu. Harganya bisa £ 85 juta ditambah add – on. Namun, harga tinggi tidak sebanding. Darwin Nunez bingung di Anfield.

Meski mencetak sembilan gol dan dua assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi, Nunes kerap dikritik karena terlalu mahal. Nunes masuk ke tim Jurgen Klopp hingga akhir musim 2027 – 28, tetapi ada tanda – tanda Real Madrid sedang merencanakan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu di masa depan.

Darwin Nunes bisa saja menyeberang ke Real Madrid, menurut rumor terbaru. Carlo Ancelotti sudah mulai merencanakan hidupnya tanpa pemenang Ballon d’Or Karim Benzema, yang akan berusia 35 tahun akhir bulan ini. Jika pengejaran Nunes oleh Real Madrid terbukti berhasil, Calciomercatoweb mengklaim Liverpool FC dapat mengalihkan perhatian mereka ke Dusan Vlahovic untuk mengisi kekosongan.

Laporan menunjukkan Nunes meninggalkan Liverpool FC ke Real Madrid tidak keluar dari pertanyaan dan tim Klopp telah lama mengagumi Vlahovic. Pemain timnas Serbia itu dikabarkan diincar sejumlah klub setelah penampilannya yang impresif di Fiorentina. Arsenal Dianggap memimpin pada Januari Vlahovic, bagaimanapun, menolak tawaran The Gunners untuk pindah ke Juventus, mencetak sembilan gol dalam 21 penampilan di paruh pertama musim di Turin.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki tujuh gol dan dua assist dalam 15 penampilan untuk musim 2022 – 23, tetapi dikabarkan dia tidak bahagia di Allianz Arena.

Rumor Transfer Liverpool: Nunes Out, Vlahovic In
Rumor Transfer Liverpool: Nunes Out, Vlahovic In

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Van Dijk Ikut Berbicara Tentang Transfer Kepemilikan Liverpool FC yang Tidak Terorganisir

Bek Liverpool FC Virgin van Dijk menegaskan The Reds akan tetap menjadi salah satu klub terbesar di dunia tidak peduli siapa pemilik klub berikutnya. Bulan lalu, pemilik Fenway Sports Group mengatakan mereka akan menjual Liverpool FC dengan menugaskan Morgan Stanley dan Goldman Sachs untuk menemukan pembeli yang bersedia membayar £3,7 miliar.

Sejak itu, Boston Globe bos FSG John Henry telah melaporkan bahwa perusahaan telah pindah ke kompetisi dengan Manchester City dan Newcastle United. Spekulasi tentang siapa yang akan memiliki klub berikutnya tidak membuat Van Dijk khawatir. Dia benar – benar percaya klub akan membuat keputusan yang tepat.

Dia sangat yakin di Liverpool FC bahwa mereka akan baik – baik saja. Mereka adalah tim klub yang sangat mapan, salah satu yang terbesar di dunia, dan Mereka akan tetap seperti itu.  Siapa pun yang menjadi bos, mereka akan melakukannya dengan baik, katanya. Tapi dia tidak akan khawatir tentang situasi klub.

Ia tetap fokus membela Belanda di Piala Dunia di Qatar dan akan menghadapi Argentina di babak perempat final. Komentar Van Dijk mengikuti laporan terbaru bahwa Liverpool FC telah menerima tawaran dari Arab Saudi dan Qatar, dengan tawaran diperkirakan lebih dari £4 miliar. Menurut Daily Mail, FSG sedang dalam pembicaraan dengan dua konsorsium yang berbasis di Timur Tengah tentang kemungkinan akuisisi klub tersebut.

Albawaba mengklaim mantan pemain internasional Arab Saudi Saeed Al – Owairan mengungkap rencana tawaran Saudi – Qatar untuk Liverpool FC. Owairan mengungkapkan rencana kemitraan antara kedua negara Timur Tengah tersebut saat tampil di acara televisi Mesir Remontada. Namun, saat ini belum ada detail bagaimana tawaran untuk Liverpool FC akan diajukan. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments