Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaNapoli, Kandidat Kuat Juara Liga Italia 2022/2023

Napoli, Kandidat Kuat Juara Liga Italia 2022/2023

Napoli Kandidat Kuat Juara, hal ini kembali dipandang sebagai kandidat kuat peraih gelar Liga Italia 2022 – 2023. Hal itu diungkapkan mantan pemain timnas Italia Salvador Barney. Tercatat Partenopei (julukan Napoli) masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia 2022 – 2023 dengan raihan 41 poin. Napoli tertinggal jauh dari juara bertahan AC Milan, yang berada di urutan kedua dengan 33 poin.

Napoli memiliki peluang bagus untuk memenangkan gelar Serie A, kata Salvador Barney. Padahal, perjalanan liga Italia masih sangat panjang. Dia tidak kesulitan memastikan Napoli menjuarai Liga Italia. Bahkan dengan keunggulan lebih dari 8 poin saat ini. Mantan pemain Napoli itu mengatakan penampilan gemilang Napoli tidak hanya di liga Italia.

Namun, di Liga Champions juga ditunjukkan bahwa mereka berhasil mencapai babak 16 besar. Tim – tim Spalletti sangat konsisten di Italia dan Eropa. Salvador Barney mengatakan bahwa hasil Napoli saat ini tidak dapat dicapai tanpa upaya seluruh tim. Oleh karena itu, sudah sepantasnya tim Naples berada dalam kondisi terbaiknya saat ini.

Mereka menampilkan pertunjukan dan pantas mendapatkan semua kemenangan yang telah mereka raih.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Napoli Kandidat Kuat Juara, Ini Alasan Napoli Akan Kalahkan AC Milan dan Juventus dalam Perebutan Gelar Liga Italia 2022 – 2023

Napoli, Kandidat Kuat Juara Liga Italia 2022/2023
Napoli, Kandidat Kuat Juara Liga Italia 2022/2023

Itu sebabnya Napoli berhasil mengalahkan AC Milan dan Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia 2022 – 2023. Menurut legenda Napoli, tim asuhan Luciano Spalletti paling konsisten musim ini. Partenopei  – julukan Napoli –  tampil fantastis musim ini. Mereka juga berhasil mencetak 41 poin dalam 15 pertandingan di Liga Italia 2022 – 2023.

Rekor ini lebih tinggi 8 poin dari juara bertahan AC Milan. Rossoneri –julukan AC Milan– baru mengoleksi 33 poin, sementara peringkat ketiga Juventus mengoleksi 31 poin. Salvador Barney mengatakan Napoli memiliki peluang besar untuk merebut gelar. Padahal, Liga Italia masih jauh. Dia tidak kesulitan memastikan Napoli menjuarai Liga Italia.

Bahkan dengan keunggulan lebih dari 8 poin saat ini. Packer, yang tampil 41 kali untuk Italia, mengatakan penampilan bintang Napoli tidak terbatas pada liga Italia. Namun, di Liga Champions juga ditunjukkan bahwa mereka berhasil mencapai babak 16 besar. Tim – tim Spalletti sangat konsisten di Italia dan Eropa.

Salvador Barney mengatakan bahwa hasil Napoli saat ini tidak dapat dicapai tanpa upaya seluruh tim. Oleh karena itu, tim harus dalam kondisi terbaiknya saat ini. Mereka menampilkan pertunjukan dan pantas mendapatkan semua kemenangan yang telah mereka raih.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Target Musim Panas Ini, Lazio Dan Napoli Akan Mulai Mengincar Penyerang Asal Maroko

Menurut kabar, baik Lazio maupun Napoli mulai menaruh perhatian pada striker Maroko Walid Chedira yang bermain untuk Bari, salah satu pemain yang dipertimbangkan di bursa transfer musim panas mendatang. Lazio dan Napoli dikabarkan mengincar penyerang Bari Walid Chedira sebagai salah satu pertimbangan mereka di bursa transfer musim panas.

Ibukota Italia masih membutuhkan striker cadangan baru menyusul kepergian Vedat Muric musim panas lalu. Maurizio Sarri membutuhkan striker baru karena Ciro Immobile semakin menunjukkan kekurangan opsi menyerang yang andal akibat cedera hamstring pada striker utama mereka. Menurut Gianluca Di Marzio.

Baik Biancocelesti maupun Il Partenopei tertarik untuk mendatangkan Cheddira musim panas ini, namun mereka tidak sendiri, karena klub Premier League, Nottingham Forest dan klub Portugal Sporting CP juga mengincar striker Barry tersebut. Ketika klub Serie B memperkenalkannya dari Mantua, itu hanya menebus biaya transfer 150.000 euro.

Tetapi sekarang dipastikan harganya telah meningkat, dan diperkirakan antara 6 dan 7 juta euro. Dia bergabung di sana selama dua musim sebelum dipinjamkan terlebih dahulu. Secara total, dia membuat 50 penampilan di liga, mencetak 16 gol. Striker berusia 24 tahun itu saat ini berada di Qatar bersama tim nasional Maroko untuk Piala Dunia 2022 dan tampaknya akan melakukan lompatan ke papan atas Eropa dalam beberapa bulan mendatang. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments