Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanBerniat Hengkang, Jadon Sancho Ingin ke Old Trafford

Berniat Hengkang, Jadon Sancho Ingin ke Old Trafford

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho memang kabarnya ingin segera hengkang dari Signal Iduna Park. Pemain tim nasional Inggris tersebut juga sudah menentukan kemana ia akan pergi berikutnya. Jadon Sancho ingin bergabung dengan Manchester United dan hanya ingin kesana.

Sejak dua musim yang lalu, sosok Jadon Sancho menjadi pemain muda yang melejit diantara pemain lain di Bundesliga. Karir yang terus menanjak tersebut semakin ia dapatkan setelah ia berhasil tampil apik di sektor sayap Borussia Dortmund.

Bakat dan kemampuan yang dimilikinya dan telah terbukti tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain yang banyak diminati klub besar Eropa. Dan sejak musim panas kemarin, ia juga banyak klub besar yang mencoba merayu sang pemain, namun transfer tersebut tidak ada yang berhasil.

Todofichajes melaporkan bahwa Jadon Sancho sudah menemukan dan menentukan kemana ia akan berlabuh nantinya. Kabarnya Jadon Sancho ingin kembali ke Inggris untuk menjadi bagian dari skuad Manchester United.

Dari laporan tersebut, Jadon Sancho ingin bergabung dengan Marcus Rashford di Old Trafford. Ia mengaku bahwa gaya permainan Manchester United di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer cocok dengan gaya permainannya. Selain itu, ia juga memiliki banyak rekan dan kawan di Manchester.

Hal itu menjadi salah satu alasan kuat mengapa ia ingin bergabung dengan Manchester United nantinya. Namun Jadon Sancho harus bersabar untuk bisa bergabung dengan Manchester United.

Hal ini disebabkan karena proses negosiasi antara manajemen Manchester United dan Borussia Dortmund masih berjalan cukup rumit sejak bursa transfer musim panas lalu. Manajemen Manchester United kabarnya keberatan jika harus membayar mahar senilai 120 juta euro untuk bisa memboyong Jadon Sancho.

Namun kabarnya manajemen Manchester United masih mencari solusi terbaik untuk bisa mendatangkan winger Borussia Dortmund tersebut di musim depan. Sayangnya performa Jadon Sancho saat ini mulai menurun. Sejak awal musim ini, Jadon Sancho hanya mampu mencetak dua gol dan empat assist dari sembilan laga yang sudah dilakoninya bersama Borussia Dortmund.

Manajemen Manchester United sendiri sudah empat kali mengirimkan penawaran kepada manajemen Borussia Dortmund untuk bisa memboyong Jadon Sancho di musim panas kemarin.

Belakangan, Jan Aage Fjortoft membeberkan informasi menarik mengenai detail transfer Jadon Sancho pada Here We Go Podcast. Ia menyebutkan bahwa manajemen Manchester United memang sudah empat kali melayangkan penawaran. Dan dari empat penawaran tersebut, tidak ada satupun tawaran yang bisa menarik dan membuat keputusan manajemen Borussia Dortmund melunak.

Secara pribadi, manajemen Manchester United memang sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, Jadon Sancho. Yang tersisa hanyalah tinggal bagaimana manajemen Manchester United bisa bernegosiasi dengan manajemen Borussia Dortmund agar mau melepas sang winger.

Fabrizio Romano juga mengabarkan bahwa manajemen Manchester United sudah tinggal sedikit lagi untuk menyetujui dan deal dengan keputusan yang dibuat untuk proses transfer Jadon Sancho.

Namun tiba-tiba manajemen Manchester United ingin mengubah skema pembayaran agar bisa melakukan pembayaran dengan skema mengangsur dalam beberapa termin. Manajemen Borussia Dortmund yang tidak setuju dengan skema pembayaran tersebut, akhirnya menolak penawaran tersebut.

Masalah sebenarnya yang terjadi di transfer Jadon Sancho ini adalah kurangnya dana manajemen Manchester United untuk menebus sang pemain. Sebagai salah satu klub kaya, mungkin nilai ini juga sebenarnya tidak terlalu sulit.

Dilansir dari Express, manajemen Manchester United paling tidak sudah menyepakati keputusan bersama dengan manajemen Borussia Dortmund. Seperti yang sudah dilakukan oleh Chelsea dengan Borussia Dortmund sebelumnya.

Pada Januari 2018 lalu, manajemen Borussia Dortmund bersedia melepaskan Christian Pulisic ke Chelsea. Tapi Christian Pulisic harus bermain untuk Borussia Dortmund sampai akhir musim. Dan akhirnya setelah kompetisi berakhir, Christian Pulisic baru dilepas ke Chelsea.

Hans Joachim Watzke, salah satu petinggi Borussia Dortmund, mengakui bahwa kepergian Jadon Sancho hanya tinggal masalah waktu saja. Manajemen Borussia Dortmund sebenarnya sudah siap untuk kehilangan Jadon Sancho. Namun jika ada tawaran yang sesuai dengan permintaan.

Jadon Sancho memang sedang banyak diincar klub besar Eropa. Akan tetapi Jadon Sancho ingin bermain untuk Manchester United di musim depan dan keputusan tersebut sudah ia ambil.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments