Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisDuel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diwarnai hujan gol, pelatih PSG terkejut

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diwarnai hujan gol, pelatih PSG terkejut

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diwarnai hujan gol, pelatih PSG terkejut. Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Cristophe Galtier mengomentari pertandingan melawan Riyadh All-Stars yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel · Messi (Lionel Messi) dua superstar. Dia mengaku terkejut melihat permainan berjalan saat gol menghujani.

Seperti diketahui, Parisians –julukan PSG– menang tipis atas Riyadh All-Stars (kombinasi Al-Nassr dan Al-Hilal) 5-4. Pertandingan akan berlangsung pada Jumat pagi, 20 Januari 2023 di Stadion King Fahd di Arab Saudi.

Dalam laga itu, Lapulga –julukan Messi– memperkuat PSG sejak menit-menit awal. Di saat yang sama, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, ia juga tampil di tim Riyadh All-Star sebagai starter dan menjadi kapten.

Menariknya, pertarungan Messi-Cristiano sama serunya, saat Paris Saint-Germain dan Riyadh All-Stars bertukar gol. Meski pada akhirnya Paris Saint-Germain kalah tipis dari Yad All-Stars dengan skor tipis 5-4.

Lima gol kemenangan Paris Saint-Germain dicetak oleh Lionel Messi (3′), Marquinhos (43′), Sergio Ramos (53′), Kylian Mba Pay (60′) dan Hugo Ekitik (78′). Sementara itu, Ronaldo menyumbangkan dua gol untuk Riyadh All-Stars pada menit ke-34 dan menit ke-45+6, dan dua gol lainnya dicetak oleh Zhang Xianzhu (menit ke-56) dan Talisca (menit ke-90+4).

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diwarnai hujan gol, pelatih PSG terkejut

Usai pertandingan, Galtier mengaku terpesona menyaksikan Messi dan Ronaldo bersama. Pasalnya, para superstar bermain melawan satu sama lain dan menciptakan total sembilan gol, menciptakan suasana yang fantastis.

Situs resmi Paris Saint-Germain pada Sabtu (21 Januari 2023) mengutip pernyataan Galtier: “Kami melihat banyak gol di stadion yang luar biasa dengan atmosfer yang luar biasa. Malam ini, kami bermain di stadion yang penuh energi. Dapatkan permainan dan mendapat banyak dukungan.”

“Sebelum saya berbicara tentang sepak bola, saya ingin mengatakan bahwa saya menyukai cara mereka menghormati bintang di lapangan,” lanjutnya.

“Sejauh pertandingan berjalan, sayang sekali bukan 11-11, tapi wasit harus menegakkan aturan,” tambahnya.

“Ada beberapa hal menarik tentang poin yang kami cetak. Kami juga memiliki beberapa area untuk ditingkatkan, saya pikir khususnya bola mati. Ini memungkinkan kami untuk membangun area yang dapat kami kerjakan,” jelas Galtier.

“Kami sudah lama tidak memiliki semua orang di lapangan. Ketika semua orang bisa bermain, itu membuat perbedaan yang sangat positif. Pada saat yang sama, ada sesuatu yang harus dilakukan.”

Apa yang terjadi saat bintang Bollywood ini bertemu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di pertandingan Riady All-Stars vs PSG?

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diwarnai hujan gol, pelatih PSG terkejut
Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diwarnai hujan gol, pelatih PSG terkejut

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan bertemu dengan dua bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dalam laga Riyadh All-Stars vs PSG dini hari WIB, Jumat (20/1/2023). Hal ini pun menimbulkan keraguan publik.

Meski begitu, pertemuan Amitabh Bachchan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hanyalah pertemuan biasa. Amitabh Bachchan mengagumi sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Suatu malam di Riyadh, malam yang luar biasa. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mbappe, Neymar semuanya bermain bersama dan Anda memiliki tamu untuk menjadi tuan rumah Pertandingan Paris Saint-Germain vs Riyadh. Luar biasa,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Postingan ini pun dikomentari warganet dengan reaksi beragam. Di antara yang menarik, dikatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beruntung bertemu dengan aktor seperti Amitabh Bachchan.

“Messi dan Ronaldo bertemu denganmu. Itu keberuntungan mereka!” tulis akun @shraddhaspal.

“Mereka cukup beruntung bisa menyaksikanmu,” tulis akun @richie_2812.

“Seorang legenda diundang untuk bertemu dan menyapa para legenda, semua di bidang yang sama. Rendah hati dan bersyukur. Amitabha pantas mendapatkannya, Ronald dan Messi pantas mendapatkannya,” tulis akun centang biru @soravjain.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam pertandingan tersebut, Messi dan Ronaldo masing-masing mencetak satu gol. Namun, Riyadh All-Stars harus mengakui keunggulan PSG dengan kemenangan 4-5.

Tak ketinggalan nama-nama seperti Sergio Ramos, Marquinhos dan Kylian Mbappe juga ikut mencetak gol di laga ini. Sementara itu, Amitabh Bachchan baru-baru ini tampil dalam film hiburan keluarga ‘Uunchai’ bersama Anupam Kher, Parineeti Chopra dan Boman Irani. Disutradarai oleh Sooraj Barjatya, film tersebut mendapat respon positif dari penonton.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments