Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanBayern Munchen Mendominasi Pemain Terbaik Bundesliga di FIFA 21

Bayern Munchen Mendominasi Pemain Terbaik Bundesliga di FIFA 21

Daftar pemain terbaik Bundesliga baru saja selesai dirilis oleh EA Sports. Organisasi tersebut menerbitkan rating pemain bola pada gim paling anyar mereka FIFA 21. Menurut berita yang disampaikan oleh FIFA, rilis secara bebas akan di publikasikan pada Oktober mendatang.

FIFA memiliki dasar serta pedoman khusus dalam membuat rating seorang pemain. Mereka memberikan penilaiannya dengan melihat performa pesepakbola selama satu tahun ke belakang. Walapun banyak pihak menganggap jika penilaian yang dilakukan oleh EA Sports tidak sesuai dengan skill asli sang pemain saat berlaga di lapangan.

Kompetisi Bundesliga menjadi salah satu liga besar yang sering dimainkan player FIFA 21. Beberapa pemain disebut-sebut merasa puas dan berbangga karena bisa memperolah catatan rating dengan nilai cukup tinggi pada gim tersebut. Rupanya prestasi Bayern Munchen mendapatkan treble winners musim lalu memberikan efek sangat baik untuk rating pemain di FIFA 21.

Penampilan pemain Die Roten di Bundesliga musim lalu juga berhasil mendominasi. Anggota klub dengan antusias menyambut baik rating terbaru tersebut dan berharap bakal menjadi torehan prestasi baru sejarah sepak bola dunia.

Daftar Pemain Terbaik Bundesliga di FiFA 21

Robert Lewandowski

Penampilan Bomber jagoan Bayern Munchen memang patut mendapatkan nilai rating tertinggi di FIFA 21. Robert Lewandowski berhasil mencatatkan 55 gol diseluruh laga musim lalu. Ia juga sukses mempersembahkan treble winners untuk tim kebanggaannya Bayern Munchen.

Prestasi tersebut membuat sang striker mendapatkan rating dua poin lebih tinggi dari sebelumnya. Total ratingnya hampir menyentuh angga sempurna yakni mencapai 91. Skillnya juga mengalami peningkatan pesat, hal tersebut tampak dari shooting yang ia miliki dinilai paling menonjol dari pemain lain.

Manual Neuer

Pemain Terbaik Bundesliga selanjutnya yakni Manuel Neuer. Kipper hebat ini kemampuannya tidak lekang oleh usianya yang kini menginjak 34 tahun. Walaupun sudah dianggap menua, Neuer justru berhasil menjadi pemimpin Bayern Munchen meraih treble winners. Musim lalu ia sukses mencatatkan 22 clean sheet dengan keahliannya menjaga gawang The Bavarians.

Berkat performa cantiknya itu, ia bisa meraih rating tertinggi nomor dua di Bundesliga dengan nilai 89. Skor rating tersebut memang pantas ia terima, sebab pada pertandingan lalu ia berhasil memukul mundur striker kelas kakap layaknya Neymar, Depay juga Mbappe.

Joshua Kimmich

Di peringkat ke tiga ditempati oleh Jushua Kimmich, gelandang asal Jerman. Musim lalu bersama dengan rekannya Neuer dan Lewandowski, ia berhasil mengoleksi banyak trofi. Posisinya sebagai gelandang bertahan, Kimmich rupanya juga pandai mengontrol lini tengah. Bermain di Bundesliga, ia berhasil mencetak 7 gol dan 17 assist. Keberhasilannya itu membuat gelandang bertahan serba bisa ini mendapat nilai passing cukup menonjol di FIFA 21.

Jadon Sancho

Ditengah dominasi klub Bayern Munchen, pemain Jadon Sancho mampu menjadi pembeda yang datang dari klub lain. Musim lalu ia berhasil bermain dengan sangat apik di lapangan hingga berhasil mendapatkan rating tertinggi di FIFA 21. Terhitung Sancho berhasil menaikkan ratingnya hingga tiga poin dari nilai sebelumnya.

Penampilannya memang terlihat menonjol di Borussia Dortmund. Setidaknya ia telah mengoleksi 20 gol dan 20 assist di seluruh level kompetisi bersama Borussia Dortmund. Kini nilai yang ia peroleh sangat memuaskan yakni mencapi 91. Skor tersebut tentu sangat sesuai dengan kelincahannya mendribble bola. Bahkan ia digadang-gadang bakalan menjali player andalan FIFA 21 nanti.

Thomas Mueller

Thomas Muller berada di urutan ke lima sebagai pemain terbaik FIFA 21. Keberhasilan tersebut semakin melengkapi dominasi Bayern Munchen. Mueller sempat terpuruk saat menjalani latihan bersama Niko Kovac.

Namun setelah di asuh oleh coach baru Bayern, Hans Filick dirinya menunjukan kemampuannya hingga menjadi pemain yang diandalkan oleh klub dan berhasil meraih treble winners.

Bermain di kompetisi bergengsi Bundesliga, Mueller mampu mencatatkan rekor baru dengan menorehkan 21 assist. Skillnya yang mumpuni membuat FIFA 21 memberikan rating hingga 86.

Bayern Munchen selama beberapa musim terakhir memang tidak terkalahkan. Mereka berhasil menjuarai Bundesliga dengan megandalkan pemain hebat yang dimilikinya. Tidak heran jika beberapa nama pasukan Die Roten berhasil dicatatkan pada list pemain terbaik Bundesliga di FIFA 21.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments