Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaArema Vs Persebaya: Prediksi dan Lineup

Arema Vs Persebaya: Prediksi dan Lineup

Selain mempertaruhkan gengsi, derbi Jatim kali ini juga diperkirakan akan berlangsung sengit, mengingat Arema FC dan Persebaya butuh poin untuk memperbaiki posisi. Derby Jawa Timur hadir malam ini! Laga antara Arema vs Persebaya diprediksi bakal memanas. Pasalnya, kedua tim ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Arema FC  –  peringkat sembilan  –  mengincar tiga poin untuk menjaga peluangnya finis empat besar. Sementara itu, Persebaya terus berjuang untuk keluar dari jebakan degradasi dan saat ini mereka duduk di peringkat ke – 14. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Persebaya bertekad mendapatkan skor sempurna. Pelatih Aji Santoso menegaskan timnya tidak ingin hanya imbang, apalagi hasil negatif.

Bahkan di depan pendukungnya yang berbeda pendapat, Aggie mengaku tidak takut. Biasanya dua tim ini tidak ingin imbang saja, mereka ingin saling mengalahkan. Dia yakin Arema FC ingin menang. Dia juga ingin menang, bahkan laga tandang, Dia ingin mengalahkan Arema FC. Aggie juga mengatakan bahwa mengingat sejarah persaingan dan gengsi yang kuat antara kedua tim, permainan ini lebih dari sekedar poin.

Dia sampaikan kepada semua pemain bahwa pertandingan melawan Arema FC adalah soal persaingan dengan Persebaya. Kedua tim tidak mau kalah. Di saat yang sama, konfrontasi ini juga akan menjadi momen reuni Javier Roca. Persebaya dikenal sebagai klub yang dibela pelatih Arema FC saat aktif bermain.

Namun yang jelas, Roca akan menempatkan asmaranya dengan Persebaya di pundaknya karena ia berambisi membuat mantannya jatuh ke Kanjuluhan. Ya, Dia bermain di Persebaya, tetapi Dia juga bermain untuk banyak tim di Indonesia. Dia bermain untuk kenangan dan cerita di sana, tetapi sekarang posisinya berbeda. Dia harus fokus pada tim Dia saat ini.

Prediksi Lineup dari Singo Edan

Arema Vs Persebaya: Prediksi dan Lineup
Arema Vs Persebaya: Prediksi dan Lineup

Arema FC akan menjamu Persebaya di Pekan 11 BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di depan Arema FCnia, Singo Edan menyerang sejak menit pertama, menekan Bajul Ijo. Pertandingan Arema FC vs Persebaya akan digelar pada Sabtu (1/10/2022) pukul 20:00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sebagai tuan rumah, Arema FC Football Club akan menjadi pemenangnya.

Pasalnya, dibandingkan Bajul Ijo, Singo Edan saat ini lebih baik di klasemen. Arema FC berada di peringkat 9 klasemen dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Sementara Persebaya berada di peringkat 14 klasemen dengan 10 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Meski begitu, di laga ini Arema FC perlu waspada karena beberapa andalan Persebaya sudah kembali.

Termasuk tiga pemain langganan timnas, yakni Marcelino Ferdinand, Coco Ali dan Rizki Rido. Beberapa pemain asing yang cedera juga ikut berlatih dan menyatakan kesiapannya bermain bersama Persebaya. Mereka adalah Leo Lelis dan Higor Vidal. Jika melihat kondisi pemain Arema FC saat ini dalam kondisi baik. Termasuk empat pemain yang harus menjalani latihan terpisah akibat cedera.

Keempat pemain tersebut adalah John Alfarizzi, Abel Kamara, Sergio Silva dan Yamaguchi Hitoshi. Dengan pulihnya cedera tersebut, tentunya sangat mungkin keempat punggawa juga akan diturunkan saat menjamu Persebaya. Selain itu, Evan Dimas yang jatuh sakit beberapa waktu lalu juga sudah kembali ke puncaknya.

Dengan cara ini posisi lini tengah kemungkinan akan diisi oleh pemain asal Surabaya. Pelatih Arema FC mengharapkan formasi 4 – 3 – 3. Untuk penjaga gawang diperkirakan ada Adilson Maringa, kemudian bek akan diisi oleh Sergio Silva, Bagas Adi Nugrojo, John Alfarizzi dan Rizki Devi. Sementara Evan Dimas, Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi bisa berada di tengah.  Untuk lini depan, Roca diperkirakan akan menurunkan Dandy Santoso, Dedic Setiawan dan Ilham Uddin.

Arema FC vs Persebaya Surabaya, Indosiar Live

Partai besar tersebut akan berlangsung di pekan ke – 11 BRI Liga 1 2022/2023. Dua tim besar asal Jawa Timur, Arema FC, berduel dengan Persebaya Surabaya. Kedua tim sama – sama gagal menunjukkan performa terbaiknya sejauh ini. Arema FC hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhirnya, sedangkan Persebaya selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Sekarang mereka akan melawannya karena mereka tidak ingin jatuh dari musuh bebuyutan mereka dan menghadapi sisa modal kompetitif. Pertandingan lainnya mempertemukan dua tim yang sudah tampil bagus. Persib Bandung dan Persija Jakarta terus bersaing, yang Sayangnya seringkali memakan korban.

Persib berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir. Sementara itu, Persija sudah menjalani sembilan laga tanpa kekalahan. Bersama dengan kapten Eropa masing – masing, pertempuran sengit di atas panggangan pasti akan terjadi. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments