Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisAntonio Conte Miliki Kesempatan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Antonio Conte Miliki Kesempatan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Antonio Conte Miliki Kesempatan Tinggalkan Tottenham Hotspur. Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte tampaknya telah membuka kemungkinan meninggalkan Wieners – demikian julukan Tottenham – dan kembali ke negara asalnya Italia. Meski begitu, ia tetap harus membulatkan tekad untuk hengkang dari tim asal London Utara itu.

Sekadar informasi, Antonio Conte sendiri saat ini terikat kontrak dengan Tottenham hingga akhir musim 2022-2023. Namun, hingga saat ini mantan pelatih Chelsea itu belum menerima perpanjangan kontrak Bai Lily. Conte harus kehilangan beberapa rekan dekatnya musim ini, seperti Gian Piero Ventrone, Sinisa Mihajlovic, dan Gianluca Vialli.

Ini memberi tekanan lebih pada Conte. “Jelas, dari sudut pandang pribadi, musim ini sulit. Tidak mudah kehilangan tiga orang yang sangat saya kenal dalam waktu singkat,” kata Antonio Kong, Cult Of Calcio, Jumat (20 Januari 2023).  Hal itu membuat Conte ingin lebih dekat dengan keluarganya yang saat ini berada di Italia.

Antonio Conte Miliki Kesempatan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Bahkan, Conte bahkan mengisyaratkan akan mengambil keputusan besar untuk kembali ke keluarganya dan meninggalkan Tottenham. “Ini adalah situasi yang muncul dan membuat Anda berpikir serius. Terlalu sering kita memikirkan dan memprioritaskan pekerjaan kita dan melupakan keluarga kita,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

“Kami lupa bahwa kami perlu memberi diri kami lebih banyak waktu. Musim ini telah membuat saya melakukan beberapa pemikiran penting tentang masa depan saya.” Di bawah arahan Conte, Tottenham Hotspur mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League. Bai Baihe saat ini menempati peringkat kelima dengan 33 poin dalam 19 pertandingan.

Antonio Conte Berbicara tentang Masa depannya di Tottenham setelah Kemenangan Manchester City

Antonio Conte telah berbicara tentang masa depannya di Tottenham Hotspur setelah mereka dikalahkan oleh Manchester City pada musim Liga Premier 2022-23. Dia mengatakan tidak ingin terlalu banyak berspekulasi tentang masa depannya karena itu bukan hal yang terpenting.

Spekulasi masa depan Conte kembali mencuat setelah Tottenham kalah 2-4 dari Manchester City di Etihad Stadium dini hari Jumat (20 Januari 2023). Conte dianggap gagal karena The Lilywhites awalnya menang 2-0 namun tertinggal 2-4 di babak kedua. Setelah kekalahan itu, Tottenham tertinggal lima poin dari empat besar bersama Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Newcastle United.

Belum lagi, semua klub ini masih bisa menyelamatkan permainan dibandingkan dengan tim mereka. Setelah pertandingan itu, orang berspekulasi tentang masa depan Conte. Menurut pengakuannya sendiri, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi di masa depan sebagai bos Spurs. Ia saat ini hanya fokus untuk meningkatkan performa klub.

“Daily Mail” mengutip Conte yang mengatakan setelah pertandingan: “Dari sudut pandang pribadi, ini memang musim yang sulit, tetapi situasi ini tidak menjadi masalah sekarang.” “Situasi ini adalah situasi pribadi saya dan kemudian saatnya membuat keputusan yang tepat untuk saya, untuk masa depan, untuk keluarga saya.”

“Tetapi situasi ini tidak akan memengaruhi pekerjaan, tidak akan memengaruhi tim,” lanjutnya. “Benar-benar fokus. Saya benar-benar fokus pada hal itu,” tambahnya. “Saya tahu apa tugas dalam situasi ini dan kemudian  bekerja sangat keras karena saya ingin meningkat.

Ingin meningkatkan tim dan klub dengan visi, ide, dan saran.” Kontrak Conte di klub tersebut mendekati masa tenggang, yang berlangsung hingga Juni 2023. Sejauh ini, pihak klub masih berkeinginan untuk memperbaharui kontrak dengan pelatih asal Italia tersebut.

Antonio Conte Hancur setelah comeback Tottenham melawan Man City

Antonio Conte Miliki Kesempatan Tinggalkan Tottenham Hotspur
Antonio Conte Miliki Kesempatan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Dia sangat terpukul setelah comeback Tottenham Hotspur melawan Manchester City. The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, memimpin di Stadion Etihad dini hari Jumat (20 Januari 2023) waktu Barat. Tottenham Hotspur bertandang ke Manchester dengan harapan naik ke puncak Liga Inggris pada 2022-23 setelah dihancurkan 2-0 oleh Arsenal pada akhir pekan.

Namun, mereka kembali kalah dengan skor 2-4 dari The Citizens berjuluk Manchester City. Padahal, Tottenham unggul dua gol secara bersamaan di babak pertama lewat Dejan Kulusevski (44′) dan Emerson Royal (45+2′). Sayangnya, tim asuhan Antonio Conte tidak mampu mempertahankan keunggulan.

Sehingga Manchester City mendapatkan yang lebih baik dengan gol-gol dari Julian Alvarez (51′), Erling Haaland (53′) dan Riyad Mahrez (menit 63 dan 90) mencetak dua gol untuk memenangkan pertandingan. Berkomentar usai pertandingan, Conte justru memuji permainan Song Xingmin dkk yang tampil paling baik di babak pertama.

Memang, pria 53 tahun itu menilai timnya bisa menyulitkan Erling Haaland cs dan bermain lebih baik dari musim lalu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments