Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolAntoine Griezmann Bermasalah Dengan Lionel Messi, Benarkah?

Antoine Griezmann Bermasalah Dengan Lionel Messi, Benarkah?

Belakangan, ramai dikabarkan bahwa Antoine Griezmann bermasalah dengan Lionel Messi. Namun Ivan Rakitic akhirnya memberikan sedikit klarifikasi atas kabar miring tersebut. ia menyatakan bahwa rumor yang sedang beredar dan berkembang tersebut merupakan kabar bohong.

Di musim lalu, Antoine Griezmann resmi direkrut oleh manajemen Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai mencapai 120 juta euro. Namun hingga saat ini, Antoine Griezmann masih kesulitan untuk bisa bermain apik dan menemukan performa terbaiknya. Kabarnya, hal tersebut karena Antoine Griezmann bermasalah dengan Lionel Messi yang menjadi kunci permainan Barcelona.

Ivan Rakitic memberikan klarifikasi, “Dari apa yang telah saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, mereka berdua sangat terlihat akrab,” ucap Ivan Rakitic pada El Pelotazo.

Ivan Rakitic juga menyebutkan bahwa Antoine Griezmann dan Lionel Messi punya hubungan yang sangat baik di luar lapangan. Ia juga mengungkapkan bahwa penyerang asal Prancis tersebut juga sering menjadi teman minum Lionel Messi setelah latihan atau laga.

“Saya juga sangat akrab dengan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Mereka adalah teman minum bersama. Mereka juga kerap menghabiskan banyak waktu bersama di ruang ganti,” lanjut Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic juga menambahkan bahwa rumor tentang Antoine Griezmann bermasalah dengan Lionel Messi ini mulai menyebar karena keduanya tampak kesulitan mencetak gol belakangan ini. Saya yakin bahwa kabar tersebut akan menghilang setelah mereka berdua berhasil mencetak gol kembali.

“Jika mereka berdua rutin mencetak gol, maka kabar atau rumor seperti ini pasti akan hilang,”

“Bermain untuk klub sebesar Barcelona berarti mereka harus memiliki kemampuan yang sangat mumpuni dan siap dengan semua ekspektasi yang akan mereka hadapi. Saya tidak terlalu khawatir dengan mereka berdua, karena mereka adalah pemain yang fenomenal. Jadi saya hanya mendoakan yang terbaik saja untuk mereka,”

Musim ini Antoine Griezmann memang masih tidak memberikan banyak kontribusi untuk Barcelona. Sepanjang musim 2020-2021 ini, Antoine Griezmann hanya berhasil mencetak 2gol dan 1 assist dari 11 penampilannya bersama Barcelona.

Namun sepertinya Antoine Griezmann memiliki sedikit masalah dengan manajemen Barcelona dan begitu juga sebaliknya. Jika kondisi ini tak segera membaik, maka tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan berpisah dalam waktu dekat.

Dilansir dari Sport, performa Antoine Griezmann berada jauh di bawah ekspektasi untuk ukuran pemain seharga 120 juta euro. Antoine Griezmann tampaknya sangat tidak nyaman dengan peran yang dimainkannya di Barcelona yang jelas sangat berbeda ketika masih membela Atletico Madrid.

Bahkan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, juga ikut khawatir dengan apa yang sedang dialami oleh Antoine Griezmann. Jika musim lalu Antoine Griezmann mengaku permainannya kurang apik karena dipindah posisinya, musim ini sudah berbeda. Karena Ronald Koeman sudah sering memberikannya kesempatan untuk bermain di posisi favoritnya.

Dan ternyata Antoine Griezmann memiliki sedikit masalah pada kepercayaan dirinya. Sang pelatih, Ronald Koeman, juga mengungkapkan hal ini, “Kami sudah membantunya, tapi semuanya kembali lagi tergantung pada dirinya sendiri,” ujar Ronald Koeman.

Antoine Griezmann hanya mencetak 17 gol dari 57 laga yang dilakoninya bersama Barcelona. Namun yang sangat mengkhawatirkan adalah perannya ketika di lapangan. Ia tampak tidak sering tidak terhubung dengan rekannya, tidak banyak terlibat dalam penguasaan bola.

Bahkan menurut Sport, sekarang fans Barcelona tidak bisa lagi menunggu Antoine Griezmann menciptakan gebrakan dan ledakan baru. Karena para fans juga sudah kebingungan, apa lagi yang bisa dilakukan striker asal Prancis ini?

Tetapi Ronald Koeman tetap akan memberikannya kesempatan, hal ini karena Antoine Griezmann tampak sangat bekerja keras dalam sesi latihannya bersama skuad Barcelona. Namun hal ini tidak lantas membuatnya bisa menjadi starter di setiap laga.

Pemain dengan kualitas sekelas Antoine Griezmann, seharusnya bisa menjadi sosok penentu pertandingan. Namun sayangnya hingga saat ini, ia masih belum bisa menjalankan perannya dengan baik. Mungkin salah satu jalan keluar dari masalah yang terjadi ini adalah bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Karena Antoine Griezmann bermasalah dengan klub dan juga sebaliknya, mungkin manajemen klub bisa melepas Antoine Griezmann di bursa transfer mendatang bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi keduanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments