Sunday, May 19, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaAndre Silva Resmi Dilepas AC Milan Secara Permanen ke Eintracht Frankfurt

Andre Silva Resmi Dilepas AC Milan Secara Permanen ke Eintracht Frankfurt

Pemain besar AC Milan, Andre Silva resmi berhijrah meninggalkan klub raksasa Italia AC Milan. Pemain asal Portugal tersebut telah dilepas menuju klub Bundesliga setelah musim lalu berjuang bersama Eintracht Frankfurt. Silva menjadi bagian klub AC Milan sejak 2017 lalu. Akan tetapi ia hanya mampu bertahan selama satu musim saja.

Sisanya ia jalani dengan klub lain dengan status pemain pinjaman. Musim 2019/2020, dirinya sempat merasakan pertandingan di ajang Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt. Rupanya pada kompetisi tersebut Silva berhasil menampilkan performa terbaiknya. Ia berhasil membuat gol indah sebanyak 16 gol dari 37 pertandingan yang diikutinya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sebab prestasinya tersebut kini ia ingin memperjelas statusnya. Keberuntungan tengah menghampirinya, Ante Rebic pemain yang dijadikan tumbal untuk peminjaman Silva dapat tampil gemilang bersama Rosseneri. Hingga mendorong pihak Milan serta Frankfrut saling bernegosiasi kelanjutannya.

Andre Silva Resmi ke Eintracht Frankfurt

Musim ini bursa transfer pemain memang cukup ramai, walaupun banyak klub besar yang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi. AC Milan dengan Eintracht Frankfurt menjadwalkan pertemuan untuk saling bernegosiasi dalam rangka mengubah dua status pemain pinjaman agar bisa dipermanenkan tepat tahun ini.

Akan tetapi proses transaksinya akan dilakukan secara terpisah. Tepat hari ini Jumat 11/9 dini hari, Silva telah resmi mendapatkan status pemain permanen klub Eintracht Frankfurt. AC Milan membeberkan pernyataannya bahwa transfer pemain Andre Miguel Valente da Silva menuju Eintracht Frankfurt telah disepakati menjadi permanen.

Diharapkan dengan adanya pengubahan status tersebut bisa menjadi jalan terbaik masa depan klub. Selain itu rasa terima kasih juga diucapkan atas profesionalitas pemain. Pengubahan status Andre Silva menjadi pemain permanen juga berpeluang pada pemain lain. Rebic disebut-sebut bakalan mendapatkan status yang sama. Walaupun waktunya pengubahannya belum secara pasti diketahui.

Seperti diketahui jika Rebic dipinjamkan selama dua musim. Pada kontrak peminjaman memang tidak tercantum opsi pembelian. AC Milan sendiri masih membutuhkan Rebic untuk memperkuat skuat sebab ia memiliki performa cukup baik di musim lalu. Pemain 26 tahun itu telah tampil 36 kali seluruh level kompetisi dengan perolehan 15 gol dan 5 assist.

Daftar Pemain Yang Didatangkan AC Milan Dari Bursa Transfer

Dalam rangka menyambut Liga Champions, AC Milan ingin mempersiapkan tim semaksimal mungkin. mereka memiliki target untuk bisa menempati posisi empat besar untuk akhir musim 2020/2021. Pelatih I Rossoneri, Stefano Piolo mengatakan jika menjadi hal wajar apabila para pendukung meminta agar tim bisa lolos ke Liga Championas sebab Milan telah lama absen.

AC Milan bakal tancap gas pada pertandingan perdana Serie A serta berjanji membuat momentum tim dengan dasar pencapaian tim musim kemarin. Agar misi tersebut bisa berjalan sesuai rencana, Milan merombak timnya tepat di bursa transfer musim panas ini.

Diavolo Rosso telah mengubah status permanen Alexis Saelemaekers dari Anderlecht serta Simo Kjaer asal Sevilla. Kemudian AC Milan telah mendatangkan pemain baru dari Real Madrid yakni Brahim Diaz telah dipinjamkan hingga akhir tahun ini tanpa status permanen.

Terakhir Rossoneri berhasil mendaratkan Sandro Tonali, pemain Brecia. Klub sengaja meminjam pemain tersebut untuk memperkuat skuat hingga akhir musim.

Namun manajeman harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 10 juta euro atau senilai Rp 174 miliar. Diavolo Rosoo juga berhasil mengubah status permanen gelandang asal Italia tepat di akhir musim 2020/2020. Sementara biaya yang dirogohnya mencapai 10 juta euro dengan tambahan 15 juta euro masih ditambah 10 persen hasil penjualan pemain musim berikutnya.

Rekrutan pemain baru AC Milan dari bursa transfer musim ini total ada lima pemain yakni Alexis SAaelemaekers, Anderlecht senilai 3,5 juta euro. Kemudian disusul Simon Kjaer, Sevilla seharga 3,5 juta euro.

Ada juga Perre Kalulu, Olypique Lyon yang dibanderol 480 ribu euro, dan Brahim Diaz, Real Madrid serta Sanfro Tonali, Brescia dengan status pemain pinjaman.

AC Milan berharap dengan adanya pemain baru yang baru saja didatangkan, skuat akan semakin kuat dan bisa mewujudkan misinya meraih kemenangan di ajang Liga Championas nanti. Sementara status permanen Andre Silva yang telah di lepas AC dirasa telah menjadi solusi terbaik untuk AC Milan dan Eintracht Frankfurt.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments