Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisInter Milan Izinkan Skriniar Gabung PSG sebagai Agen Bebas

Inter Milan Izinkan Skriniar Gabung PSG sebagai Agen Bebas

Inter Milan Izinkan Skriniar Gabung PSG sebagai Agen Bebas. Meski kepindahan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain sebagai agen bebas sudah dekat. Inter Milan tidak akan melepaskan ban kapten Skriniar. Dan sedang mencari bek LOSC Thiago Jallow sebagai penggantinya.

Berbagai sumber telah mengkonfirmasi minggu ini bahwa Milan Skriniar telah memberi tahu Inter Milan bahwa dia tidak akan menandatangani proposal kontrak baru.

Itu berarti dia akan mencari tempat lain setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier mengatakan pada konferensi pers bahwa dia tidak yakin apakah Skriniar akan tiba “pada bulan Januari atau musim panas”. Yang berarti konfirmasi kesepakatan telah tercapai.

Inter Milan jelas kalah banyak karena menolak tawaran senilai 60 juta euro.

Inter Milan Izinkan Skriniar Gabung PSG sebagai Agen Bebas

Dan kini “Gazzetta dello Sport” menegaskan bahwa Inter Milan tidak akan mencabut ban kapten Skriniar.

Itu juga karena pemain internasional Kroasia itu masih akan menjadi kapten setelah Brozovic fit sepenuhnya.

Di bawahnya adalah Danilo D’Ambrosio berikutnya (dalam urutan senioritas).

Sementara itu, Nerazzurri melihat ke masa depan dan pilihan pertama mereka untuk menggantikan Skriniar di bek tengah adalah Scalvini. Tetapi mereka juga tahu tawaran Atalanta sekitar 50 juta euro.

Opsi yang lebih terjangkau adalah pemain internasional Portugal berusia 22 tahun Thiago Jallow. Yang terikat kontrak dengan LOSC hingga Juni 2024.

Dia memiliki tugas singkat di Italia. Menghabiskan enam bulan di akademi muda Milan sebelum dijual ke Lille seharga €4 juta pada 2019.

Harga yang diminta pemain mendekati 15-20 juta euro.

Paris Saint-Germain Akan Tetap Hadirkan Tim Terbaik Meski DI Piala Prancis Lawan Tim Amatir

Inter Milan Izinkan Skriniar Gabung PSG sebagai Agen Bebas
Inter Milan Izinkan Skriniar Gabung PSG sebagai Agen Bebas

Bos Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier bersiap menghadapi babak 32 besar Coupe de France melawan Pace de Cassel meski melawan tim dari kasta keenam sepak bola Prancis Eyre tetap akan menghadirkan tim terbaiknya.

Paris Saint-Germain melawan Pays de Cassel di Stade Bollaert-Delelis pada Senin (23 Januari 2023). Terakhir kali PSG bermain di sana melawan RC Lens awal bulan ini, mereka harus kalah. Tentu saja, mereka tidak ingin hal itu terjadi lagi dan meski merupakan tim amatir, Christophe Galtier mengatakan mereka akan tetap fokus dan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan pertandingan.

“Bermain melawan klub amatir adalah inti dari Piala Prancis. Ada kekecewaan besar setiap tahun, jadi kami harus fokus. Kami akan bermain di stadion penuh dan terakhir kali kami tidak memiliki banyak keberuntungan. Bermain di sana. Kami akan datang ke sana dengan tim terbaik, kami ingin lolos dan meningkatkan permainan kami,” kata Galtier dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Kassel.

“Akan ada banyak dukungan untuk Pays de Cassel, tapi ini Piala Prancis. Ini kesempatan bersejarah bagi mereka. Mereka akan berada di Bollaert dan penting bagi mereka untuk mendapat dukungan itu. Kami sedang mempersiapkan persiapan besar ini untuk game seperti yang akan kami lakukan untuk game lain,” lanjutnya.

AS Roma Juga Tawarkan Nicolo Zaniolo ke Paris Saint-Germain

Roma dilaporkan telah menghubungi Paris Saint-Germain untuk menanyakan apakah mereka tertarik untuk merekrut gelandang Nicolo Zaniolo.

Karier Nicolo Zaniolo di Kota Abadi berakhir setelah memberi tahu Roma dan manajer Jose Mourinho bahwa dia ingin dijual pada Januari, dan Serigala Merah merespons dengan mengonfirmasi bahwa mereka tidak ingin memperpanjang kontrak Zaniolo, yang akan berakhir tahun depan. Musim panas 2024.

Satu-satunya tawaran yang diterima Roma untuk Zaniolo sejauh ini datang dari klub Liga Premier Tottenham, West Ham, Brighton and Hove Albion dan Nottingham Forest.

Namun, outlet Prancis Footmercato melaporkan bahwa Roma juga telah menghubungi PSG untuk menanyakan apakah mereka tertarik untuk mengontrak gelandang berusia 23 tahun itu.

PSG sudah memiliki hubungan yang kuat dengan Italia berkat Marco Verratti dan Gianluigi Donnarumma, sehingga mereka dapat membantu Zaniolo beradaptasi dengan kehidupan di Paris.

Namun menurut “Italian Football”, Paris Saint-Germain tidak mungkin mengajukan penawaran untuk Zaniolo, atau bahkan meminjamkannya, meski Roma telah menurunkan harga yang diminta menjadi 30 juta euro.

Sejauh ini, Tottenham Hotspur paling berpeluang mendaratkan Zaniolo. Sang pemain sudah setuju untuk bergabung dengan Tottenham, jadi yang tersisa hanyalah mencapai kesepakatan antara kedua klub.

Untuk memaksakan kepergiannya, Zaniolo pun tak terbang ke Spezia bersama skuat Roma lainnya untuk laga Minggu (22/1). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments