Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaAgen Bereaksi Terhadap Berita Transfer Frank Kessie

Agen Bereaksi Terhadap Berita Transfer Frank Kessie

Agen Frank Kessie buka suara soal rencana kliennya kembali ke AC Milan. Selain itu, sang agen bereaksi mengungkapkan bahwa mereka awalnya berencana untuk memperpanjang kontrak Frank Kessie dengan AC Milan. Pemain internasional Pantai Gading itu meninggalkan Rossoneri sebagai agen bebas musim panas ini setelah menolak menandatangani kontrak baru.

Frank Kessie kemudian memilih untuk menandatangani La Liga klub Barcelona di Camp Nou. Kepindahannya belum mendapatkan apa yang dia inginkan, sehingga kesulitan waktu bermain memicu laporan bahwa agennya mencoba membawanya ke AC Milan dan Inter Milan. Franck Kessie tidak pernah sebahagia ini.

Dia mencapai tujuan yang hanya menjadi mimpi bagi banyak orang, yaitu bermain untuk Barcelona. Dia mempermasalahkan siapa pun (Franck Kessie tidak merasa betah di Barcelona). Peluang ini datang setelah Frank Kessie membuktikan dirinya selama tujuh tahun di Italia. Frank Kessie telah matang dan mendapat pujian, jadi panggilan dari Barcelona adalah puncaknya.

Frank Kessie telah bermain sedikit atau tidak sama sekali musim ini, memicu pembicaraan tentang kembalinya ke AC Milan dan bahkan rival sengit mereka Inter. Mereka berharap akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan mendapatkan gaya permainan yang berbeda yang tidak biasa dia lakukan, tetapi itu tentu saja tidak membuat Dia takut.

Agen Bereaksi Terhadap Berita Transfer Frank Kessie

Ini menjadi motivasi untuk terus berbuat lebih baik setiap saat. Ketika Dia membaca cerita tertentu, rasanya seperti fiksi ilmiah. Franck Kessie bukanlah pemain yang bisa bermain melawan klub mana pun di Italia atau di tempat lain. Dia juga ingin mengklarifikasi sekali dan untuk selamanya bahwa Dia tidak berniat meninggalkan Barcelona, jadi ada kemungkinan besar Dia tidak akan kembali ke AC Milan.

Kessie adalah salah satu dari beberapa pemain yang meninggalkan Milan sebagai agen bebas di tengah ketegangan, dengan negosiasi yang berlarut – larut dan gagal mendapatkan kontrak baru. Hakan Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma, dan Alessio Romagnoli pergi dengan cara yang sama, jadi jelas AC Milan kesulitan menegosiasikan kontrak baru.

Dia tidak mengerti mengapa orang terus berbicara tentang kepergian Frank. amun, Atangana mengakui Kessie tampaknya lebih dekat untuk menandatangani kontrak ulang dengan Milan dibandingkan pemain lainnya. Memang benar niat Mereka adalah bertahan, tapi Anda tidak bisa menandatangani kontrak satu arah.

Mereka menolak tawaran dari klub – klub penting di bulan Januari karena Mereka ingin mencapai kesepakatan dengan Milan. Namun, rasanya aneh untuk mengatakan sebelum Kessie meninggalkan klub bahwa dia tidak bisa melampaui batas gaji, tapi itu tidak lagi benar. Fans sangat mengkhawatirkan Kessie di tengah laporan bahwa dia menandatangani kontrak dengan Barcelona dengan kesepakatan gaji yang ditolak AC Milan.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Franck Kessie Mengumumkan Kebahagiaan di Barcelona

Agen Bereaksi Terhadap Berita Transfer Frank Kessie
Agen Bereaksi Terhadap Berita Transfer Frank Kessie

Duo pemain bertahan Milan dikabarkan akan kembali ke Italia, Frank Kessie mengumumkan sangat bahagia di Barcelona. Nama Frank Kessie akhir – akhir ini menjadi perbincangan hangat setelah tersiar kabar bahwa ia akan hengkang dari Barcelona. Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan akan menjadi pelabuhan transfer berikutnya di bursa transfer Januari 2023.

Kabar tersebut datang melalui Calciomercatto yang menyebut Inter berusaha memperkuat lini tengah dengan mendatangkan pemain baru. Peruntungan Frank Kessie di Barcelona seolah tenggelam setelah ia memutuskan hengkang dari klub yang menyandang namanya, AC Milan. Gelandang timnas Pantai Gading itu kerap tak mendapatkan menit bermain yang cukup karena Blaugrana masih mengandalkan Sergio Busquets.

Selain minat Inter Milan terhadapnya, klub lamanya AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke San Siro. Hal itu juga dibenarkan oleh jurnalis Italia Carlo Pelegatti dalam video di Youtube yang mengungkap kondisi Franck Kessie. Sumber yang dekat dengan Frank Kessie mengatakan kepada Dia bahwa sang pemain berniat untuk kembali ke AC Milan.

Terlepas dari ikatannya dengan dua klub terbesar Milan, Frank Kessie akhirnya memberikan jawaban atas situasi yang menimpanya dalam beberapa hari terakhir. Terkait kabar hengkangnya Barcelona untuk bergabung dengan raksasa Milan, Frank Kessie akhirnya angkat bicara. Melalui agennya Jorge Atangana, Frank Kessie akhirnya membantah semua kabar yang menyebut dirinya hengkang dari Barcelona.

Atangana bahkan menyebut kliennya senang di Barcelona saat ini. Ia pun menyebut raksasa Catalan itu impian bagi para pemain Pantai Gading. Frank tidak pernah sebahagia ini. Dia mencapai tujuan yang hanya menjadi impian banyak orang, dan itu adalah bisa bermain untuk Barcelona. Dia menantang siapa pun untuk mengatakan sebaliknya. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments