Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaAC Milan Lebih Percaya Diri Saat Akan Bertanding dengan Napoli

AC Milan Lebih Percaya Diri Saat Akan Bertanding dengan Napoli

Kali ini, AC Milan akan berduel dengan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Keduanya bermain sangat mengesankan dan disebut-sebut sebagai tim yang harus diwaspadai.

Milan akan segera bertandang ke San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB pada partai pekan delapan Liga Italia. Napoli bisa menjadi rival yang cukup sulit dan bisa mengetes sejauh mana kehebatan Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic dkk kin iberada I puncak klasemen dengan perolehan 17 poin. Mereka mencatatkan lima kemenangan dan dua seri dari total tujuh laga. Milan adalah salah satu klub yang selalu keluar sebagai pemenang bersama Sassuolo dan Juventus hingga saat ini.

Sedang Napoli sendiri menempati urutan ketiga klasemen dan poinnya berkurang tujuh angka (dua kekalahan dan sanksi pengurangan satu poin). Partenopei mencatatkan lima kemenangan dari total tujuh pertandingan.

Duel Napoli vs Milan akan sangat ditunggu-tunggu. Musim lalu, keduanya tidak ada yang unggul dari dua kali pertemuan dengan perolehan masing-masing 1-1 dan 2-2.

Diavolo Rosso ingin tetap tampil impresif selama jeda internasionaldan bersaing ketat meperebutkan gelar juara. Milan tidak akan didampingi Stefano Pioli yang masih menjalani isolasi mandiri akibat terjangkit virus corona. Namun, mereka tetap optimis.

“Pelatih sejauh ini sudah melakukan yang terbaik untuk skuanya dan kami ingin membuktikan untuk bisa jadi juara nanti,” kata gelandang Milan Alexis Saelemaekers kepada Milan TV dikutip Football Italia.

“Pertandingan ini tentu tidak bisa dilewatkan dan kami harus bekerja lebih ekstra. Saat ada di lapangan, kam merasa lebih optimis dan kuat.”

“Ini merupakan kunci kemenangan bagi Milan dan kami harus bisa mempertahankannya setidaknya sampai akhir musim nanti. Pertandingan melawan Napoli tentu saja akan sangat ditunggut-tunggu dan kami sangat siap,” ujarnya.

AC Milan dan Napoli Kandidat Kuat Peraih Scudetto?

Christian Abbiati menilai AC Milan dan Napoli akan menjadi kandidat kuat dalam memperebutkan Scudetto musim ini. Keudanya akan tampil akhir ekan ini dan diprediksi akan berlangsung sengit.

Napoli vs AC Milan akan tampil di Serie A di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Keduanya berada di posisi top dengan performa yang tidak bisa diremehkan satu sama lain.

Milan sudah meraih 17 poin dengan lima kemenangan dan dua imbang. Hasil tersebut membawanya berada di puncak klasemen. Sementara, Il Partenopei menempati urutan ketiga selisih tiga angka dari Milan.

Napoli sudah lima kai menang dan dua kali kalah sehingga meraih 14 angka. Mereka pernah ditumbangkan saat mereka kalah Walk Out (WO) dari Juventus dan takluk 0-2 dari peringkat kedua Sassuolo.

Jika melihat penampila Napoli dan Milan yang sangat impresif, mantan kiper Rossoneri, Christian Abbiati, duel keduanya akan menjadi pertandigan yang sengit. Menurutnya, mereka bisa menjadi kandidat terkuat untuk meraih Scudetto.

Meskipun demikian, Abbiati mengingatkan Milan agar tidak terlalu santai dengan perolehannya saat ini. Menurut Mantan kiper Il Diavolo ini, mereka harus tetap bekerja keras karena musim masih panjang dan apa saja bisa terjadi.

“Menurut saya persaingan keduanya akan berlangsung sengit. Bisa jadi ini adalah musim yang paling mengesankan, belum lagi ada empat sampai lima pesaing lainnya yang berada di sekitar mereka,” ujar Abbiati dikutip dari Football Italia.

“Meskipun nantinya Milan keluar sebagai juara, mereka tidak perlu terlalu sumringah dengan pencapaian Scudetto untuk saat ini. Masa depan masih panjang,” jelasnya.

Di sisi lain, Legenda Rossoneri Franco Baresi menilai tim asuhan Stefano Pioli itu tidak jauh berbeda dengan Milan era Arrigo Sacchi.

“Usaha AC Milan sejauh ini tidak sia-sia dengan dedikasi selama beberapa tahun terakhir. Setelah lockdwon, tim lebih baik dalam menjalin kerjasama,” ujar Baresi kepada Sky Sport Italia.

“Milan yang sesungguhnya terlihat pada saat ini. Mereka sudah menunjukan penampilan terbaiknya sejauh ini. Jadi, mereka tentu saja harus lebih sia untuk berhadapan dengan tim manapun.”

“Pioli sangat apik dalam mengangkat moral dan mengasuh tim. Semua pemain merasa betah dan menjadi diri mereka sendiri dan bisa menampilkan performa terbaik,” tambah pria yang kini menjadi wakil presiden kehormatan Milan itu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments