Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaAC Milan Bisa Unggul Kalau Ada Zlatan Ibrahimovic?

AC Milan Bisa Unggul Kalau Ada Zlatan Ibrahimovic?

Zlatan Ibrahimovic sangat berperan penting dalam kemenangan AC Milan 2-1 saat bertanding dengan Udines. Menurut Franck Kessie, Ibrahimovic merupakan sosok pemain yang sangat bersinar.

Pada pekan ke enam Liga Italia, Ibrahimovic berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk sehingga Milan berhasil lebih unggul 2-1 dari Udinese di Dacia Stadium, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Assist tersebut merupakan gol pembuka Milan yang dilayangkan oleh Franck Kessie di menit ke-18.

Tiga menit selepas jeda, Udinese menyusul ketertinggalan penalti Rodrigo de Paul. Taka ma kemudian Ibrahimovic membuat Milan unggul kembali melalui tendangan saltonya di menit ke-83.

Akhirnya AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang. Pasukan Stefano Pioli berhasil mencetak skor 2-1 berkat tendangan terakhur Zlatan Ibrahimovic.

Dari perolehan gol tersebut, bisa dikatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic rajin menyumbang gol untuk AC Milan di Liga Italia musim ini. Dari empat kompetisi yang sudah berjalan, ia sudah mencatatkan tujuh gol.

Sebelumnya, striker berusia 39 tahun tersebut berhasil menjebol gawang Inter Milan, Bologna, dan AS Roma. Ia berhasil menjebolnya masing-masing dua kali.

Selama musim ini, Ibrahimovic sudah mencatatkan delapan gol dan dua assist di semua kompetisi. Berkat pencapaiannya tersebut, Milan berhasil menduduki puncak klasemen Serie A dengan perolehan 16 angka. Rossoneri juga selalu unggul di 23 laga terakhir.

Menurut pengakuan Kessie, Ibrahimovic memiliki andil yang sangat baik untuk perkembangan Milan. Penyerang asal Swedia ini mentalnya sangat bagus dan selalu bermain maksimal di lapangan.

Jadi, inilah yang menjadi alasan mengapa ia senang bisa bermain bersama pemain 39 tahun tersebut. Apalagi di pertandingan ini, ia berhasil mengonversikan umpan Ibrahimovic menjadi gol. Ia pun berharap agar selalu bisa membantu Ibrahimovic membawa Milan keluar sebagai pemenang.

“Saya bangga bisa satu lapangan dengan Zlatan. Dia memang pemain yang berbakat. Tentu saja ia bisa menjadi contoh bagi kami dalam mencapai target. Dia bisa diandalakan di tim ini,” kata Kessie dikutip dari Football Italia.

“Saat ini kami bisa dibilang sedang bersinar. Semua staf mempersiapkannya dengan baik dan kami selalu intens berkomunikasi. Pokoknya Ibrahimovic sangta membantu kami. Sebisa mungkin kami bisa mengejar target agar bisa jadi juara lagi,” ujarnya.

AC Milan Raih Hasil Sempurna Bersama Zlatan Ibrahimovic

AC Milan saat ini berhasil menempati posisi top di Klasemen Liga Italia. Rossoneri sukses mencapai hasil yang sangat memuaskan saat tergabung dengan kompetisi di pekan ke enam Serie A.

Milan berhasil memperoleh tiga poin dari Udinese dan unggul 2-1 saat bertanding di Dacia Arena, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Franc Kessie dan Ibrahimovic berhasil menyumbangkan dua gol untuk Rossoneri, sementara tim tuan rumah hanya bis amencetak gol penalti melalui Rodrigo De Paul.

Perolehan manis ini membuat Milan berada di peringkat klasemen liga dengan 16 poin. Skuad asuhan Stefano Pioli itu tercatat sudah lima kali menang, satu kali seri, dan nol kekalahan.

Setelah Milan ada tim kuda hitam, Sassuolo, yang menempati urutan kedua dengan 14 poin. I Neroverdi juga selalu keluar menjadi pemenang di pekan keenam setelah sebelumnya lebih unggul dari Napoli 2-0.

Di pertandingan lainnya, Juventus juga berhasil menaklukan Spezia 4-1, dengan dua gol Bianconeri yang dilayangkan Christiano Ronaldo yang baru saja dinyatakan sembuh dari virus corona. Dari perolehan tersebut. Si NYonya Tua berhasil menempati posisi ke tiga klasemen dengan 12 poin.

Atalata juga turut menorehkan kemenangan saat laga tandang ke markas Crotone. La Dea unggul 2-1 dan berhasil menduduki peringkat empat dengan perolehan yang sama dengan Juventus, 12 poin.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Inter Milan. Saat menjamu Parma di Giuseppe Meazza, hasil skor akhir imbang 2-2. Dengan perolehan tersebut, posisi Inter Milan harus turun ke peringkat ke enam dengan perolehan 11 poin, jauh dari Milan dengan posisi pertama bersama Zlatan Ibrahimovic.

Inter sebenarnya lumayan was-was dengan AS Roma yang posisinya satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama. Tidak seperti Si Ular, Tim Serigala Ibukota berhasil mencetak tiga angka saat berduel dengan Fiorentina dengan skor akhir 2-0.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments