Sunday, May 19, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Italia7 Pemain AC Milan Sudah Siap Dijual di Bursa Transfer

7 Pemain AC Milan Sudah Siap Dijual di Bursa Transfer

Saat ini, sejumlah pemain di AC Milan berencana untuk dijual untuk mengumpulkan dana. Ini dilakukan agar kompetisi di musim depan bisa disiapkan sebaik mungkin dengan menyeimbangkan kondisi keuangannya juga.

Dilansir dari Sempremilan.com, Lucas Paquetà masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual. Setelah musim yang mengecewakan, Milan siap untuk menjual pemainnya meskipun ragu karena belum tentu ada klub yang mau membayar 25 juta euro.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Paqueta bisa juga menjadi bagian dari kesepakatan untuk Nikola Milenkovic. Rossoneri dikabarkan telah mengajukan tawaran pertamanya kepada klub sang pemain Fiorentina. Kemudian, Milan juga berencana untu membeli bek kanan. Ini berarti Andrea Conti dan Davide Calabria harus segera hengkang dari klub tersebut.

Milan menjual Conti dan Calabria sebesar 10 juta euro. Ternyata, Real Betis dan Sevilla tertarik merekrut dua pemain tersebut.

Sedangkan pada poisi bek tengah, ada dua kandidat yang akan hengkang, yaitu Leo Duarte dan Mateo Musacchio. Namun, pemain Argentina itu mengalami cedera, sehingga kemungkinan besar akan sulit untuk direkrut tim lain. Sedangkan, Duarte bisa hengkang dengan status pinjaman.

Sementara itu, Pepe Reina telah kembali dari masa pinjamannya di Aston Villa. Namun, dia ingin menjadi starter. Untuk itu, kemungkinan besar Reina akan berpindah ke Valencia meninggalkan Rosonneri.

Rade Krunic juga dikabarkan akan meninggalkan AC Milan musim depan. Pemain asal Bosnia ini baru satu tahun tinggal di San Siro. Ia menjadi bagian dari Milan musim lalu yang diyakini bernilai sekitar 8 juta euro.

Awalnya, Krunic diharapkan bisa menampilkan performa terbaik di skuat utama. Namun, ini belum sesuai dengan ekspektasi karena dia hanya dibatasi 18 penampilan sejauh musim ini. Bahkan, ia sering datang dari bangku cadangan.

Untuk itu, Milan pun akan mempersilahkan Krunik untuk keluar dari timnya. Namun, itupun dengan syarat jika menerima tawaran di wilayah 7 juta euro hingga 8 juta euro.

Beberapa klub mendenfar kabar hengkangnya pemain muda AC Milan ini. Beberapa perhatian berdatangan, salah satunya Torino secara khusus disebut-sebut ingin mendatangkannya.

AC Milan Resmi Lepas Ricardo Rodriguez

Diantara pemain yang akan dijualnya, Ricardo Rodriguez resmi dilepaskan ke Torino. Pemain asal Swiss ini sempat dipinjamkan ke PSV Eindhoven dan tidak jadi pilihan Rossoneri musim ini.

Melalui akun media sosial resminya, Torino mengumumkan telah merekrut Rodriguez. Namun, nilai transfer dan kontrak bek kiri 27 tahun ini tidak disebutkan.

Namun dikutip dari Football Italia, dana 3 juta euro (Rp 52 Miliar) harus dikeluarkan Torino untuk membeli Rodriguez. Ia akan digaji sebesar ,5 juta euro (Rp 26 miliar) per tahun dan dikontrak sampai tahun 2024.

Setelah tiga musim memperkuat Milan, Rodriguez hengkang dari San Siro. Ia membela Milan sejak 2017 saat didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer 15 juta euro.

Rodriguez sudah berlaga di 93 penampilan bersama Milan dengan empat gol dan lima assist. Namun, Rodriguez gagal menembus skuad utama di musim terakhirnya bersama Milan.

Dengan alasan tersebut, Rodriguez sempat dipinjamkan ke PSV pada Januari lalu. Ia hanya tampil sebanyak enam kali bersama tim asal Belanda tersebut.

Ini karena Eredivise harus berhenti akibat pandemi virus Corona. PSV kemudian tidak mau membeli mantan pemain FC Zurich ini.

AC Milan Tidak Belanja Banyak

Stefano Pioli, pelatih AC Milan, yakin skuatnya sudah tidak perlu dibenahi. Oleh karena itu, Rossoneri tidak akan belanja besar-besaran musim panas ini.

Milan terbilang mengalami kemajuan di tangan Pioli setelah nyaris hancur dengan Marco Giampaolo di awal musim Liga Italia 2019/2020. Namun, selepas jeda pandemi covid-19, Milan tancap gas dan punya statistik yang cuma bisa dikalahkan Manchester City di lima liga top Eropa. Di 12 pertandingan sampai musim berakhir, Milan tidak terkalahkan. Klubnya bisa menorehkan sembilan kemenangan dan tiga seri.

Berbekal kepercayaan diri, AC Milan sangat optimis menatap musim depan yang dimulai sekitar pertengahan September. Namun, Pioli memastikan belanja besar-besaran akan ditiadakan karena pertahanan skuat dinilai sudah oke dan hanya memerlukan tambahan pemain di beberapa sektor.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments