Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolBursa Transfer Real Madrid di Musim 2020-2021

Bursa Transfer Real Madrid di Musim 2020-2021

Tidak hanya klub Barcelona yang pemainnya ramai dibicarakan bakal banyak yang baru datang dan keluar. Bursa transfer Real Madrid, rival utama Barca juga menjadi perbicangan hangat. Beberapa nama dikabarkan akan dipinjamkan, ditransfer, dan dibeli oleh klub papan atas La Liga ini.

Pemain yang Masuk Bursa Transfer Real Madrid Musim Ini!

Berbicara tentang sepak bola profesional memang tidak lengkap jika tidak membahas pemain-pemainnya yang kerap berganti klub. Pergantian ini biasanya tergantung pada kualitas pemain dan kebutuhan klub. Semuanya dihargai dengan nominal uang dalam Euro.

Real Madrid sebagai klub dengan prestasi terbaik di Liga Spanyol tahun ini tentu menjadi perhatian utama di samping Catanhua yang sedang terpuruk.

Siapa saja pemain yang diperkirakan akan datang dan pergi dari klub ini? Berikut beberapa di antaranya!

1. James Rodriguez

Di musim ini Rodriguez, pemain asal Kolombia diturunkan sebanyak 14 kali. Sebagai gelandang dia dikontrak hingga 2021 oleh Madrid. Namun, kemungkinan tahun ini klub bersedia memberikannya pada tim lain yang meminang dengan nilai transfer 15 Juta Euro.

Angka yang cukup fantastis di Indonesisa, namun AC Milan dikabarkan sudah bersiap untuk menerimanya.

2. Kariim Benzema

Sama halnya dengan Rodriguez, kemungkinan Kariim Benzema juga akan ditransfer ke klub lain.

Benzema dikabarkan akan pergi ke Juventus atas desakan Ronaldo.

Ya, Ronaldo dan Benzema sama-sama pernah bermain bersama di Madrid dan menghantarkannya menjadi juara Liga Champions sebanyak 4 kali.

Tidak heran jika Ronaldo merekomendasikan Benzema untuk datang ke klubnya.

Diharapkan, di Juventus Benzema dapat bekerja sama sebagai penyerang bersama Paulo Dybala.

3. Jesus Vallejo

Pemain muda milik Madrid ini masih terus diharapkan banyak menimba ilmu dari berbagai liga untuk meningkatkan kualitas pemainnya.

Pemain yang dikontrak sejak 2017 hingga tahun 2025 ini pada dasarnya akan ditransfer. Namun, karena pihak Madrid dan Granada belum mencapai kesepakatan transfer, sementara pemain bernomor punggung 3 ini dipinjamkan dahulu.

Masa peminjaman akan dimulai pada musim pertandingan 2020-2021.

4. Romeru Lukaku

Jika Benzema jadi ditransfer, Madrid membutuhkan formasi baru untuk penyerang.

Beberapa nama muncuk ke permukaan. Yang paling banyak diperkirakan akan mengganti posisi Benzema adalah Romeru Lukaku.

Awalnya, Lukaku bermain bersama Manchester United. Di sini permainannya tidak berkembang sehingga “dibuang” ke Inter Milan di Italia pada musim pertandingan 2019-2020. Pelepasan Lukaku oleh Gunnar Solksjaer dilakukan karena dianggap bermain tidak memuaskan.

Tidak disangka, di Liga Italia Lukaku berhasil menorehkan prestasi gemilang.

Lukaku bersama tim berhasil mengantarkan Nerazzurrike peringkat kedua klasemen Liga Italia dan membawa klub ke partai fina Liga Eropda dan berhadapan dengan Sevilla meski tidak menjadi juara.

Permainan Sevilla dinilai sangat bagus. Dari 50 penampilannya bersama Italia, ia telah mencetak 33 gol dan 6 assist dalam satu musim saja.

Tidak heran jika Madrid membidik Lukaku menjadi striker.

5. Sadio Mane

Pemain lain yang menjadi incaran Real Madrid sejak lama adalah pemain Liverpool, Sadio Mane.

Bahkan, sejak dimulainya kembali musim pertandingan yang sempat tertunda karena pandemi Mane dikabarkan akah segera hengkang ke Madrid meski kontraknya baru habis tahun 2023.

Dalam beberapa media beberapa bulan lalu disebutkan Madrid siap membeli Sadio Mane seharga 1,8 trilyun. Namun, Liverpool sendiri belum tentu ingin melepaskan pemain hitam ini. Apalagi dengan kondisi keuangan yang sulit karena pandemi, Liverpool akan sulit mencari penggantinya.

Meskipun kabar santer meluas, beberapa fans Liverpool menyebutkan Mane tidak akan hengkang dari The Reds. Dalam satu kesempatan, Sadio Mane menyatakan keinginannya merebut banyak gelar lagi bersama Liverpool.

6. Kylian Mbappe

Mbappe saat ini bermain di klub asal Perancis, Paris Saint Germani atau PSG.

Pemain ini juga dikabarkan kemungkinan akan ditransfer ke Real Madrid. Mbappe sendiri mengisyaratkan keinginan kuat untuk mewujudkannya. Keinginan yang menurut beberapa pengamat merupakan hal yang wajar karena Madrid masih berada di atas PSG. Jika Mbappe menginginkan karir lebih cemerlang, pindah menjadi altenatif bagus.

Diketahui, masa kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir Januari 2021. Meski sudah menyatakan siap untuk bertahan di PSG, bintang ini belum menandatangani kontrak perpanjangan. Media menyebutkan, bahwa Mbappe masih menunggu lampu hijau dari Real Madrid.

Itulah bursa transfer Real Madrid yang selalu meramaikan musim pertandingan yang belum dimulai. Tidak satupun dari nama di atas yang sudah dikonfirmasi secara resmi akan ditransfer atau dipinjamkan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments