Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga Inggris5 Pemain yang Ketahuan Ingin Berseragam Liverpool, Ada Odegaard!

5 Pemain yang Ketahuan Ingin Berseragam Liverpool, Ada Odegaard!

Pemain yang ketahuan ingin berseragam Liverpool setidaknya ada lima nama. Bukan rahasia lagi jika Liverpool merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Mereka mempunyai pemain hebat papan atas yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika Liverpool mengoleksi berbagai penghargaan bergengsi.

Selama ini skuad yang berjulukan The Reds tersebut telah mengoleksi 19 gelar Liga Inggris. Selain itu, Liverpool juga telah memenangi 6 gelar juara Liga Champions. Berkat torehan itulah The Reds kini menjadi klub yang disegani dunia internasional.

Dibalik pecapaian itu, pihak internal juga selalu menyejahterakan para pemain yang sudah berjasa mempersembahkan gelar juara.Pesepak bola The Reds digaji dengan nominal cukup tinggi. Oleh karena itulah banyak pemain yang ketahuan ingin berseragam Liverpool.

Siapa saja pesepak bola yang selama ini mengidam-idamkan ingin menjadi bagian Anfield? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Deretan Pemain yang Ketahuan Ingin Berseragam Liverpool

Martin Odegaard

Martin Odegaard merupakan pemain pinjaman milik Real Madrid yang tengah membela klub Arsenal. Musim ini sang pelatih, Mikel Arteta mengaku sangat puas dengan penampilan Odegaard. Menurut informasi yang beredar, The Gunners siap untuk mempertahankan pemain asal Norwegia tersebut musim depan.

Beberapa waktu silam Odegaard pernah membela klub lokal Norwegia yakni Stromsgodset. Saat itu ia pernah mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bergabung dengan Liverpool, tim yang sudah ia impikan sejak lama. Meski sangat ingin berseragam The Reds, Odegaard mengaku tidak ingin menolak klub yang membutuhkan jasanya saat ini.

Tete

Tete juga masuk jajaran pemain yang ketahuan ingin berseragam Liverpool. Nama Tete mungkin terdengar asing di telinga para penggemar bola. Saat ini pemain muda itu tengah bergabung dengan Shakhtar Donetsk. Awalnya ia merupakan pilar Gremio, kemudian tahun 2019 klub asal Ukraina itu mendatangkannya.

Musim ini Tete tampil cukup impresif, ia mengoleksi 19 gol dan 12 assist dari 74 pertandingan seluruh level kompetisi. Berkat prestasi itu, Tete kini masuk daftar buruan tim elite Eropa. Namun ternyata Tete sendiri sangat ingin bergabung dengan Liverpool, Barcelona atau Manchester United. Impiannya itu disampaikannya saat menghadiri sesi wawancara bersama Esporte Interativo.

Ivan Toney

Pemain yang ketahuan ingin berseragam Liverpool berikutnya ialah Ivan Toney. Penyerang milik Brentford FC tersebut musim ini tampil di ajang Championship. Ia memang baru saja didatangkan dari Peterborough United awal tahun ini. Pemain muda 25 tahun tersebut tidak butuh waktu lama untuk menampilkan aksi gemilangnya.

Sejauh ini Ivan Toney telah membukukan 28 gol dan 8 assist dari 38 pertandingan di Championship. Ia pun mengakui jika memang dirinya sangat ingin menjadi pemain Liverpool sejak kecil. Toney berharap suatu saat nanti akan ada peluang baginya bermain di Anfield.

Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic merupakan salah satu pemain andalan VfB Stuttgart. Pemain muda 23 tahun tersebut resmi berseragam Stuttgart sejak 2019 silam. Sejauh ini Kalajdzic telah membukukan 13 gol dan 4 assist dari 26 pertandingan di Bundesliga. Ia pun mengakui bahwa Liverpool merupakan salah satu klub impiannya.

Sejak 2005 Kaladzic telah jatuh hati kepada Liverpool terutama setelah klub bangkit dari keterpurukan melawan Milan di Liga Champions skor 3-0. Menariknya pemain yang ketahuan ingin berseragam Liverpool itu menonton sendiri secara langsung laga di Anfield dan sempat membeli sejumlah jersey, topi juga syal.

Jay Idzes

Musim ini Jay Idzes tengah membela klub divisi kedua di Belanda, Go Ahead Eagles. Gelandang muda itu baru saja datang musim panas lalu setelah ditebus dari FC Eindhoven. Pemain belia 20 tahun tersebut telah berlaga di 29 pertandingan seluruh level. Hasilnya ia sukses menyumbangkan peran besar bagi klub.

Sesi wawancara Jay Idzes mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain di Anfield. Selama ini Liverpool menjadi klub yang paling ia dambakan. Untuk itu Idzes sadar betul jika ingin menjadi bagian The Reds maka ia harus mengasah keterampilannya agar bisa lolos berlabuh ke klub tersebut.

Pemain yang ketahuan ingin berseragam Liverpool itu juga tengah berusaha keras agar bisa bertahan di skuat utama Go Ahead Eagles dan akan terus menggali potensi yang ia miliki.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments