Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga Italia5 Pemain Yang Bakal Menjadi The Next Cristiano Ronaldo

5 Pemain Yang Bakal Menjadi The Next Cristiano Ronaldo

Berita kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin santer terdengar. Ia disebut-sebut bakal bergabung dengan klub baru yakni Paris-Saint Germain melalui bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Pihak PSG memang menunjukan minatnya untuk merekrut megabintang tersebut. Ia akan dijadikan ganti Kylian Mbappe yang nantinya akan hijrah ke Real Madrid tahun depan.

Jika Ronaldo pergi dari Juventus, maka manajeman akan mendatangkan pemain baru sebagai pengganti amunisi mereka. Menurut berita ada 5 pemain Juventus yang bakal menjadi penerus Ronaldo. Lantas siapa saja pemain tersebut?

Deretan Pemain Pengganti Cristian Ronaldo

Berikut ini deretan pemain diyakini menjadi the next Ronaldo, yaitu:

Federico Chiesa

Federico Chiesa dipinjam oleh Juventus dari Fiorentina selama satu musim. Setelah itu mereka segera mempermanenkan secara sepihak. Winger 22 tahun tersebut ditebus dengan harga 60 juta euro di musim panas. Pihak Juventus mengakui mereka berani menggelontorkan dana sebanyak itu demi Federico Chiesa sebab ia dianggap berkualitas.

Sosok Federico Chiesa merupakan anak dari pemain legenda sepakbola Italia, Enrico Chiesa. Ternyata bakat sang ayah kembali diturunkan kepadanya. Bahkan posisinya saat ini dinilai bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang terbiasa bermain di posisi sayap.

Bertanding di Liga Italia musim lalu, Chiesa berhasil membukukan 10 gol. Rupanya saat ini dia tengah menimba ilmu dari sang megabintang untuk meningkatkan kualitasnya agar bisa menjadi pemain sepakbola professional.

Dejan Kulusevki

Dejan Kulusevki didatangkan dari Atalanta setelah Juventus mengeluarkan biaya penebusan sebesar 40 juta euro atau setara Rp 692,8 miliar. Gaya bermain yang dimiliki oleh Kulusevki memang mirip dengan Arjen Robben, akan tetapi dia disebut bakal menjadi penerus Ronaldo di masa depan. Pemain asal Swedia tersebut mampu bermain dua posisi sekaligus yakni sebagai winger dan penyerang.

Saat berlagai di Liga Italia musim lalu, Kulusevki berhasil menorehkan 10 gol. Saat ini usianya masih sangat mudah yakni 20 tahun. Ia terus digodok agar menjadi pemain professional dengan memanfaatkan kesempatan dan waktunya yang masih panjang.

Alvaro Morata

Juventus berhasil mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid melalui bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya Morata memang pernah mengenakan seragam Juventus dan ini menjadi kali kedua baginya. Tahun 2014 hingga 2016, Morata bergabung membela Nyonya Tua kemudian memutuskan berhijrah ke Atletico Madrid.

Jika dilihat dari posisi bermain, ia dianggap kurang fasih menempati bagian winger. Akan tetapi saat berlaga di posisi penyerang dibawah asuhan Andrea Pirlo ia mampu tampil memuaskan. Penampilannya tersebut membuat netizen terpenganga. Jika terus digali dan dikembangkan Morata diyakini bisa menjadi pemain top dunia.

Angel Di Maria

Di Maria merupakan pemain Paris-Saint Germain yang telah dikontrak hingga 30 Juni 2021. Akan tetapi hingga saat ini sang winger itu belum juga menunjukan kepastiannya untuk melanjutkan karir bersama Les Parisiens setelah kontraknya berakhir. Pemain berpaspor Argentina tersebut akan merapat bersama Juventus, seperti yang diberitakan oleh Sportskeeda.

Sementara manajemen Juventus sendiri telah siap membukakan pintu untuk menyambut kedatangan Di Maria. Terlebih pemain tersebut nantinya akan berstatus bebas transfer dan berpeluang didatangkan secara gratis. Seperti diketahui jika Juventus merupakan salah satu tim yang gemar mendatangkan pemain gratisan. Sejak 2011 tercatat mendatangkan 11 pemain gratisan ke kandang mereka.

Jika nanti ia berhasil datang ke Juventus maka pelatih siap menggali potensinya. Selama ini Di Maria memang dikenal sebagai pemain bintang dengan kemampuan bermain mumpuni. Tidak menutup kemungkinan jika pemain tersebut bakal menjadi pemain andalan Juventus.

Sergio Aguero

Sergio Aguero masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga 30 Juni 2021. Sama halnya dengan Di Maria, hingga kini ia belum memberikan sinyal untuk meneruskan karir bersama Man City. Ia telah bergabung dengan klub tersebut sejak 2011 silam. Apabila nanti ia datang ke Juventus, maka klub seakan mendapatkan angin segar.

Kehadiran Aguero akan menambah amunisi tim, dengan kemampuan briliannya membobol gawang lawan, Aguero diyakini bisa menguntungkan tim. Kualitas mantan menantu Diego Maradona tersebut sudah tidak diragukan lagi. Tampil bersama Man City ia berhasil menjadi top skor dengan koleksi 254 gol. Ketajamannya itulah yang membuatnya disebut-sebut menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments